Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» ask : jasa pengelasan repair body mobil panggilan surabaya
Fri 9 Nov 2018 - 9:39 by gito

» Tolong dibantu ya...
Thu 8 Nov 2018 - 15:11 by Ojan

» Pengguna awam bmw e318i.
Sun 4 Nov 2018 - 21:49 by Ojan

» (ASK) Konslet Ketika memasang Accu
Wed 24 Oct 2018 - 6:10 by youthanesia

» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


................................

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Tue 10 Feb 2009 - 18:50

buset.... tega amat gua nungguin hihihi... jok depan kiri/kanan ada di pasang kok.. sudah balik jadi pakai jok standard m40 hihihi... skarang pakai ban r15 profil 195/60/15 biar lebih tebel duink duink... yg jelas paling enak itu di bawa didalem kota.. bisa nyundul terus mobilnya. ada lubang sedikit toel pedal dah bisa nyungsep.. sama pakai ke lembang enak tenannnnnnnn gak perlu oper2 gigi ngisi pool... napas panjang. klo di tol mah sama aja. atas nya gak begitu signifikan. bawahnya justru yang menggila. mobil di pakein sc gak perlu sampai masuk boost pun bisa nyundul2an. tapi klo di gigi1 dibejek bisa spin2 gitu deh... minggu mo pergi bareng ke garut nih.. mo di test cihaaa..

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Tue 10 Feb 2009 - 19:00

Ya udah pergi deh. Oleh2 foto yang banyak aja masukin ke gallery.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  Herry.E36 on Tue 10 Feb 2009 - 19:49

botakimut wrote:buset.... tega amat gua nungguin hihihi... jok depan kiri/kanan ada di pasang kok.. sudah balik jadi pakai jok standard m40 hihihi... skarang pakai ban r15 profil 195/60/15 biar lebih tebel duink duink... yg jelas paling enak itu di bawa didalem kota.. bisa nyundul terus mobilnya. ada lubang sedikit toel pedal dah bisa nyungsep.. sama pakai ke lembang enak tenannnnnnnn gak perlu oper2 gigi ngisi pool... napas panjang. klo di tol mah sama aja. atas nya gak begitu signifikan. bawahnya justru yang menggila. mobil di pakein sc gak perlu sampai masuk boost pun bisa nyundul2an. tapi klo di gigi1 dibejek bisa spin2 gitu deh... minggu mo pergi bareng ke garut nih.. mo di test cihaaa..


wah blm nyobain aja udah kerasa.... apalagi klo nyobain ya....
he3x....

ok oleh2 poto n dodol garut nya... he3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Wed 11 Feb 2009 - 21:22

bentar... lagi mo rubah pakai disc nya crv honda yg baru nih.. lumayan badag uiiiii dapat profil 300x28mm hihihi... ganti pakai caliper e36 saya selep2 deh hohoho... besok mo buat dudukan braket nya doloe.. pst... pesenan si andri blum tak buatin nih.. hihihi... *kabur* blakang lagi mo cari yg punya e46 325i biar sama dapat diameter 300mm nya. caliper rubah lagi biar bisa masuk yang vented disc ciha... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  Herry.E36 on Wed 11 Feb 2009 - 21:37

botakimut wrote:bentar... lagi mo rubah pakai disc nya crv honda yg baru nih.. lumayan badag uiiiii dapat profil 300x28mm hihihi... ganti pakai caliper e36 saya selep2 deh hohoho... besok mo buat dudukan braket nya doloe.. pst... pesenan si andri blum tak buatin nih.. hihihi... *kabur* blakang lagi mo cari yg punya e46 325i biar sama dapat diameter 300mm nya. caliper rubah lagi biar bisa masuk yang vented disc ciha...



bro andri pesen apa?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Thu 12 Feb 2009 - 7:46

Ane pesen foto aja deh kalau sudah jadi. Kalau tidak ada foto susah buat membayangkannya. Kok jadi serius gini? He..he..he..
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Thu 12 Feb 2009 - 7:53

Oiya, jangan lupa bikin thread baru setelah jadi nanti dan ada foto2nya.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Fri 13 Feb 2009 - 23:03

photonya nyusul yak... sudah jadi kok sudah di test run tadi. pakai bracket duralium nya 2.5cm biar aman hihihi... pakai pelek r15 racing dynamic sisa 1mm an doank sama caliper nya wadaw... ntar ada wkt mo saya cat ah kaliper nya. biar blink blink... pak pari photona nyusullllllllllllllll hihihi... *kompor* 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Fri 13 Feb 2009 - 23:04

herry : si andri pesen jablay woiiiiiiiiiiiii hiahiahiahia.... pesen kayak mu itu lah... blum jadi soalnya mesin bubut nya lagi error hihihi... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Fri 13 Feb 2009 - 23:05

Kalau gak nongol juga fotonya dijewer yak.....he...he....he.... sama bikin thread baru lho. Rem gede gitu.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Sat 14 Feb 2009 - 7:13

p4ri wrote:Kalau gak nongol juga fotonya dijewer yak.....he...he....he.... sama bikin thread baru lho. Rem gede gitu.
wekkkkkkkkkk galak uiiiiiii hihihi.... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  andri_joe on Sat 14 Feb 2009 - 9:18

Betul Oom Par, klo ma Boim harus galak huahuahauuhahaahauaaaaaaaaaa.............
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Sat 14 Feb 2009 - 10:20

andri_joe wrote:Betul Oom Par, klo ma Boim harus galak huahuahauuhahaahauaaaaaaaaaa.............

ggggggggrrrrrrrrrrrr.............

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  Herry.E36 on Sat 14 Feb 2009 - 18:43

waduh td lupa blm jewer bro pari n om tatang nih... he3x..
@bro andri...
pake velg std aja biar nyaman coy.....

@om boim...
wah pu nya lares maniiis....
di tawarin ke bmw astra/tunas om...
peluang bisnis tuh..
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Sat 14 Feb 2009 - 19:11

He..he..he..

Boim sih baik hati dan tidak sombong kok.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Sat 14 Feb 2009 - 20:58

p4ri wrote:He..he..he..

Boim sih baik hati dan tidak sombong kok.
haduh makasih pujian nya hihihi... om pari kapan ke bdg lagi? banyak mata kuliah baru nih hihihihi... banyak yg bisa di sharing lagi... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Sat 14 Feb 2009 - 23:40

He..he..he.. Nanti dulu deh, sekarang lagi sibuk melengkapi catatan biar gak ketinggalan kuliah.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  Herry.E36 on Sun 15 Feb 2009 - 10:23

p4ri wrote:He..he..he.. Nanti dulu deh, sekarang lagi sibuk melengkapi catatan biar gak ketinggalan kuliah.

he3x,...
kmrn aja org astra smg klh ilmunya ama bro pari....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Sun 15 Feb 2009 - 14:09

Ah, jangan gitu. Kemarin pertanyaannya kan mungkin belum dipraktekkan atau belum pernah diujicobakan di mobil. Mungkin juga hal itu tidak bisa dilakukan di mobil kita.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  botakimut on Sun 15 Feb 2009 - 20:37

hihihi... pak pari suka malu2 nih hiahiahia... sapa tau ntar tiba2 di angkat jadi wakil direk nya astra smg nih mayan dah saya bisa dapat discount klo service kesana hihihi... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  p4ri on Mon 16 Feb 2009 - 7:51

Ihik...jadi malu.... Boim nih bisa aje deh. He..he..he..
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  Herry.E36 on Mon 16 Feb 2009 - 14:16

botakimut wrote:hihihi... pak pari suka malu2 nih hiahiahia... sapa tau ntar tiba2 di angkat jadi wakil direk nya astra smg nih mayan dah saya bisa dapat discount klo service kesana hihihi...

yap... setuju......
lumayan dapet extra diskon.....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................................

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik