Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» bmw e30 m40 brebet
Wed 18 Oct 2017 - 19:12 by Arsyaldiindra

» Ada banyak foto di Gallery
Tue 10 Oct 2017 - 12:47 by Caesar dinata

» betuli oli power stering bocor & interior di bandung
Tue 10 Oct 2017 - 9:13 by p4ri

» Indonesian Bimmerfest 2017
Mon 2 Oct 2017 - 11:13 by p4ri

» kondisi suhu udara luar
Mon 2 Oct 2017 - 5:38 by p4ri

» Seek car tuning shop as long-term partner
Thu 28 Sep 2017 - 15:17 by Harypill

»  29% off Nissan Skyline GTST R33 Coilover
Thu 28 Sep 2017 - 15:16 by Harypill

» MSR Coilovers on sale
Wed 27 Sep 2017 - 14:23 by Rinmike

» Maxspeedingrods Corrdination for your tuning shop
Wed 27 Sep 2017 - 14:22 by Rinmike

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Mesin tidak mau hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mesin tidak mau hidup

Post  kalung on Sat 13 Apr 2013 - 12:11

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi tuh mesin ga mau hidup pas ane mau pulang dari mall (kira2 ditinggal 4jam diparkiran)..otomatis ane ganti lagi deh tuh busi, sempet nyala tapi baru dipake jalan kira2 10menit mesin tiba2 langsung mati lagi..
Kira2 masalahnya apa ya??mohon pencerahannya agan2 bmw lovers..Thanks before..





kalung

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 13.04.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin tidak mau hidup

Post  p4ri on Sun 14 Apr 2013 - 7:32

Periksa jalur bbm dan kelistrikan. Jangan langsung vonis busi harus diganti.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2937
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin tidak mau hidup

Post  ariek on Tue 3 Sep 2013 - 16:19

cek kabel TD nya Bro..atas bawah yg masuk ke mesin mgkin gak kendor
avatar
ariek

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 05.04.13
Lokasi : sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin tidak mau hidup

Post  joko bewok on Mon 9 Dec 2013 - 7:12

Mesin tidak bisa hidup bukan berarti harus businya diganti.cek apakah busi hitam/berjelaga,kemungkinan itu dari fuel pump sudah mulai lema,karena untuk 320 busi mati 3 aja masih tetp hidup meskipun pincang,tapi kalo pompa bensin lemah/mati otomatis mesin juga langsung mati.lebih jelas call 08119910264 Bengkel Niti Wijaya Motor Bekasi

joko bewok

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 09.12.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Coba nyimak

Post  dhe_dhe on Wed 2 Dec 2015 - 20:23

Gan coba dicek jalur kabel businya dan cek sekalian kabelnya takut ada yang bocor atau kendor, atau konslet dengan kabel yang lainnya. barangkali saja gan.
avatar
dhe_dhe

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 29.08.14
Age : 30
Lokasi : Indramayu

Lihat profil user http://www.bmwindramayu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin tidak mau hidup

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik