Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» bmw e30 m40 brebet
Wed 18 Oct 2017 - 19:12 by Arsyaldiindra

» Ada banyak foto di Gallery
Tue 10 Oct 2017 - 12:47 by Caesar dinata

» betuli oli power stering bocor & interior di bandung
Tue 10 Oct 2017 - 9:13 by p4ri

» Indonesian Bimmerfest 2017
Mon 2 Oct 2017 - 11:13 by p4ri

» kondisi suhu udara luar
Mon 2 Oct 2017 - 5:38 by p4ri

» Seek car tuning shop as long-term partner
Thu 28 Sep 2017 - 15:17 by Harypill

»  29% off Nissan Skyline GTST R33 Coilover
Thu 28 Sep 2017 - 15:16 by Harypill

» MSR Coilovers on sale
Wed 27 Sep 2017 - 14:23 by Rinmike

» Maxspeedingrods Corrdination for your tuning shop
Wed 27 Sep 2017 - 14:22 by Rinmike

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Ambara on Sat 23 Feb 2013 - 12:40

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? matur nuwun.

avatar
Ambara

Jumlah posting : 19
Reputation : 0
Join date : 23.02.13
Age : 31
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Sigit Ario on Sat 23 Feb 2013 - 13:46

Ambara wrote:selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? matur nuwun.

segera lakukan general check up, test kompresi dan bersih2 ruang bakar

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Ambara on Mon 25 Feb 2013 - 15:59

Sigit Ario wrote:
Ambara wrote:selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? matur nuwun.

segera lakukan general check up, test kompresi dan bersih2 ruang bakar

untuk tes kompresinya bagaimana ya om? pembersihan ruang bakar seperti apa? kemarin ke bengkel katanya diganti filter bensin dan ganti selang Afm soalnya selang sudah tidak bagus. hari ini rencana baru dipasang, tp belum tau hasilnya ngaruh atau tidak. mohon maaf banyak tanya om, saya newbie gress bmw. trims om sigit Smile
avatar
Ambara

Jumlah posting : 19
Reputation : 0
Join date : 23.02.13
Age : 31
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Sigit Ario on Tue 26 Feb 2013 - 8:30

Ambara wrote:
Sigit Ario wrote:
Ambara wrote:selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? matur nuwun.

segera lakukan general check up, test kompresi dan bersih2 ruang bakar

untuk tes kompresinya bagaimana ya om? pembersihan ruang bakar seperti apa? kemarin ke bengkel katanya diganti filter bensin dan ganti selang Afm soalnya selang sudah tidak bagus. hari ini rencana baru dipasang, tp belum tau hasilnya ngaruh atau tidak. mohon maaf banyak tanya om, saya newbie gress bmw. trims om sigit Smile
general check up :

1. ganti busi
2. check resistansi kabel busi, cop busi dan distributor
3. ganti semua filter ( udara, bensin, oli)
4. ganti selang BBM
5. bersihin ICV, AFM
6. Bersihin Throttle body
7. ganti semua cairan ( radiator, oli mesin, transmisi, gardan )
8. membersihkan ruang bakar dengan engine conditioner.
9. bersihkan Injector
10. test kompresi pada masing masing cylinder.
11. setel klep

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Ambara on Tue 26 Feb 2013 - 17:25

Sigit Ario wrote:
Ambara wrote:
Sigit Ario wrote:
Ambara wrote:selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? matur nuwun.

segera lakukan general check up, test kompresi dan bersih2 ruang bakar

untuk tes kompresinya bagaimana ya om? pembersihan ruang bakar seperti apa? kemarin ke bengkel katanya diganti filter bensin dan ganti selang Afm soalnya selang sudah tidak bagus. hari ini rencana baru dipasang, tp belum tau hasilnya ngaruh atau tidak. mohon maaf banyak tanya om, saya newbie gress bmw. trims om sigit Smile
general check up :

1. ganti busi
2. check resistansi kabel busi, cop busi dan distributor
3. ganti semua filter ( udara, bensin, oli)
4. ganti selang BBM
5. bersihin ICV, AFM
6. Bersihin Throttle body
7. ganti semua cairan ( radiator, oli mesin, transmisi, gardan )
8. membersihkan ruang bakar dengan engine conditioner.
9. bersihkan Injector
10. test kompresi pada masing masing cylinder.
11. setel klep


Terima kasih om sigit masukannya sangat membantu saya ketika berbicara dengan bengkel. utk sekarang sudah ganti selang Afm dan filter bensin, busi masih bagus, throtle sudah dibersihkan tetapi masih sama om gas masih mbrebet saat digas setengah. dicek afm nya waktu di tarik gasnya sepertinya afm ga mau baca, jadi ketika jarumnya digeser pake tangan baru mau mengikuti afm nya gerak. apakah itu artinya afm harus diganti om? karena tidak ada mobil lain m20 / m10 yg bisa dipake buat bandingin. jika ada info harga afm m20 berapa ya?
makasih byk om.
avatar
Ambara

Jumlah posting : 19
Reputation : 0
Join date : 23.02.13
Age : 31
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Sigit Ario on Wed 27 Feb 2013 - 7:25

Ambara wrote:
Sigit Ario wrote:
Ambara wrote:
Sigit Ario wrote:
Ambara wrote:selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? matur nuwun.

segera lakukan general check up, test kompresi dan bersih2 ruang bakar

untuk tes kompresinya bagaimana ya om? pembersihan ruang bakar seperti apa? kemarin ke bengkel katanya diganti filter bensin dan ganti selang Afm soalnya selang sudah tidak bagus. hari ini rencana baru dipasang, tp belum tau hasilnya ngaruh atau tidak. mohon maaf banyak tanya om, saya newbie gress bmw. trims om sigit Smile
general check up :

1. ganti busi
2. check resistansi kabel busi, cop busi dan distributor
3. ganti semua filter ( udara, bensin, oli)
4. ganti selang BBM
5. bersihin ICV, AFM
6. Bersihin Throttle body
7. ganti semua cairan ( radiator, oli mesin, transmisi, gardan )
8. membersihkan ruang bakar dengan engine conditioner.
9. bersihkan Injector
10. test kompresi pada masing masing cylinder.
11. setel klep


Terima kasih om sigit masukannya sangat membantu saya ketika berbicara dengan bengkel. utk sekarang sudah ganti selang Afm dan filter bensin, busi masih bagus, throtle sudah dibersihkan tetapi masih sama om gas masih mbrebet saat digas setengah. dicek afm nya waktu di tarik gasnya sepertinya afm ga mau baca, jadi ketika jarumnya digeser pake tangan baru mau mengikuti afm nya gerak. apakah itu artinya afm harus diganti om? karena tidak ada mobil lain m20 / m10 yg bisa dipake buat bandingin. jika ada info harga afm m20 berapa ya?
makasih byk om.
bawa aja ketempatnya om bambang yang bengkelnya di jl. paris...bisa kok di re-carbon

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Ambara on Thu 28 Feb 2013 - 17:21




[/quote] bawa aja ketempatnya om bambang yang bengkelnya di jl. paris...bisa kok di re-carbon [/quote]

Afm sudah di re carbon om, tapi masalah belum teratasi. ada kemungkinan lain apa ya om menurut penerawangan jarak jauh? pale
avatar
Ambara

Jumlah posting : 19
Reputation : 0
Join date : 23.02.13
Age : 31
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  p4ri on Fri 1 Mar 2013 - 7:48

avatar
p4ri

Jumlah posting : 2937
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Ambara on Thu 21 Mar 2013 - 15:39


Setelah sekian lama masuk ke bengkel, analisa yg keluar adalah ECU nya. Apakah ada informasi yg punya ECU M20 yg masih bagus? terimakasih.
avatar
Ambara

Jumlah posting : 19
Reputation : 0
Join date : 23.02.13
Age : 31
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Coba Membantu gan

Post  dhe_dhe on Wed 2 Dec 2015 - 20:32

Coba menyimak gan, ada kemungkinan masalah pada pompa bensin yang sudah lemah alias sudah tidak stabil dan menyuply bensin gan. jangan vonis ECU dulu gan. Temen ane pernah mengalami hal tersbut gan penjelasnnya bisa baca di buka link ini gan http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/11/mobil-tersengal-pada-rpm-2000-saat.html semoga membatu gan.


Terakhir diubah oleh dhe_dhe tanggal Wed 16 Dec 2015 - 0:19, total 1 kali diubah
avatar
dhe_dhe

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 29.08.14
Age : 30
Lokasi : Indramayu

Lihat profil user http://www.bmwindramayu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  p4ri on Sat 12 Dec 2015 - 9:06

Link ketinggalan om.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2937
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik