Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» Part e36 m40
Sat 21 Jul 2018 - 1:49 by Pippo

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

»  ORIGINAL USED E90 lCI M3 CARBON FIBER SIDE MIRROR KACA SAMPING
Wed 4 Jul 2018 - 12:38 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW E60 M5 2007 WIRING CABLES kabel (COMPLETE SET)
Wed 4 Jul 2018 - 12:15 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW F10 M5 SIDE MIRROR
Wed 4 Jul 2018 - 10:57 by propelautosg

» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Cari mesin e39 530i

Go down

Cari mesin e39 530i

Post  zulfiqo on Mon 7 Feb 2011 - 1:48

Gw ditawarin E39 528i thn 97 dgn harga yg muraaaaaahhhh bangetttt krn mesinnya blh dibilang udh parah abizzzz, udh ngebul knalpotnya terus air udh campur oli dsb, ECU & komputer lainnya msh lumayan bagus (udh dicek di BMW astra). Nih mobil jarang banget dipake, sering gak dipanasin malah ancur mesinnya skr, orgnya jg agak2 malas ngerawat mesin mobil (maklum org kaya bloon hehehe)...kilometernya baru 70ribuan, interior msh lumayanlah tinggal masuk ke tempat poles mobil utk poles luar dalam...setelah gw itung2 klo turun mesin dsb muaaahhaaallllnya minta ampun, mendingan gw beli aja mesin baru utk mobil ini....gw tertarik nyari mesin e39 530i sbg penggantinya...ada yg tau dimana bengkel terpercaya tempat beli mesin2 copotan BMW di jakarta ini? brp hrgnya kira2?..thanks ya
avatar
zulfiqo

Jumlah posting : 55
Reputation : 0
Join date : 08.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari mesin e39 530i

Post  Sigit Ario on Mon 7 Feb 2011 - 8:51

Bro,
emang berapa duit???? kalo dikampakin untung mana sama beli mesin + mobil....wkwkwkwk

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari mesin e39 530i

Post  zulfiqo on Mon 7 Feb 2011 - 9:22

murah bro...di bwh 45 juta, ya mesinnya udh parah, pasaran gw liat2 sekitar 90-100 jt he he he....gw lg itung2 bener, klo gw betulin total bisa lebih dari 50jt biayannya (mesin dan jeroan2nya)....lbh murah mana dgn beli mesin baru...
avatar
zulfiqo

Jumlah posting : 55
Reputation : 0
Join date : 08.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari mesin e39 530i

Post  p4ri on Wed 9 Feb 2011 - 19:31

Dipereteli saja mas.

Kalau mobilnya yang E36 pakai mesin M52, bisa bikin jadi 2800cc pakai rumusan ganti crankshaft, piston, connecting rod dari mesin E39.

Bodi ringan, mesin cc gede, ngacir........
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari mesin e39 530i

Post  dede on Fri 30 Dec 2011 - 3:36

dpt ngankat berapa Bro...? Bisikin Dong <dede.justine@yahoo.co.id>
klu mesin bekas nya minat dilepas, Boleh jg Bro... Asal kantong cukup.. he...he...he
sy pakai E34 apa ada keinginan TT. Neutral Neutral

dede

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 23.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari mesin e39 530i

Post  beechipa on Tue 3 Jan 2012 - 20:09

Kalo menurut gw, ga segitu parah deh sob.. Kalo dr gambaran kondisi mesin dr agan, estimasi kerusakannya, silinder head bocor, sil2 klep, ring piston dkk.. Dan itungan kasar sekitar 20jt sampe 25.. Kalo ganti mesin feeling gw malah repot di kabel2, elektrik dan ecu nya deh.. Sori yah kalo sok tau, gw cuma sekedar sumbang saran doang..

Kalo emang mau turun mesin coba ke 'Anugrah Motor Bmw' deh di kemayoran dan konsultasi sama mekanik nya (pak andrie).. Kemarin gw habis turun mesin ganti ring, paking full set dan sekur klep abisnya 16jt sudah plus jasa.. No tlp bengkelnya (021) 654 0456.

Sekedar hanya ingin membantu, sesama pemakai 528 E39 m52

beechipa

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 03.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari mesin e39 530i

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik