Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

» 523 E60 Rem Bunyi seperti siulan melengking (Saat Soft Touch)
Mon 9 Apr 2018 - 13:40 by rezahard

» Oli oli rekomndasi untuk e34 520i
Fri 6 Apr 2018 - 7:46 by febriedhi

» Ajang Perkenalan
Mon 12 Mar 2018 - 19:42 by biiibaaaaa

» BMW 318i M40/E30 Tahun 1991 Velg ALPINA
Sun 11 Mar 2018 - 14:40 by huller

» kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46
Sun 4 Mar 2018 - 23:52 by Andi Sinemahate

» Ingin gabung di BMW car club indonesia chapter aceh
Sun 4 Mar 2018 - 22:51 by Andi Sinemahate

» BMW seri 3 320i tahun 1994
Sun 4 Mar 2018 - 22:45 by Andi Sinemahate

» indikator handbreak dan ABS
Sun 4 Mar 2018 - 11:52 by tyoe46bpn

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


info servis panel instrument dashboard

Go down

info servis panel instrument dashboard

Post  Ron on Sun 2 Jan 2011 - 23:04

Hello barangkali ada yang tahu tempat servis instrumen dashboard buat M50 '95. Thks infonya

Ron
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  p4ri on Mon 3 Jan 2011 - 9:28

Apanya yang mau diperbaiki? Mungkin bisa baca2 dulu dan coba lakukan sesuai arahan link di bawah ini sebelum menyerahkannya pada yang ahli.

http://evansweb.info/2003/02/22/obc-part-1-disassembly
http://evansweb.info/2003/02/24/obc-...cklight-colour
http://evansweb.info/2003/02/24/obc-part-3-reassembly

Kalau kabel minta ganti, bisa beli di:

http://pixelfix.net/eng/bmw.html

Semoga membantu
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  Ron on Mon 3 Jan 2011 - 18:45

Thx info nya. Sekedar share saja indikator yang tidak berfungsi: RPM, temperature, dan lampu inspection. Peeriode. Saya sudah coba bawa ke salah satu bengkel resmi BMW di Bandung sayang rekomendasinya hanya ganti baru..

Ron
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  p4ri on Thu 6 Jan 2011 - 21:14

Kalau tinggal di Bandung, coba kontak kang Asep 0226670877, 081714739. Moga2 nomornya belum ganti.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  Ron on Fri 7 Jan 2011 - 16:12

Waduh thx banget ya mudah2an itu kang asep mc gyver yang terkenal itu...

Ron
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  gerry on Sat 16 Apr 2011 - 14:24

Kalo di semarang yg bisa benerin dimana ya pak?

gerry
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  Sigit Ario on Sat 16 Apr 2011 - 20:19

bro,
emang rusaknya kenapa nich?

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  gerry on Tue 26 Apr 2011 - 8:02

Maaf pak Sigit baru bisa bales...yg rusak semua instrument mati, tapi sdh saya ganti kok...beli bekas

gerry
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  Bintang_E36 on Wed 27 Apr 2011 - 17:26

gerry wrote:Maaf pak Sigit baru bisa bales...yg rusak semua instrument mati, tapi sdh saya ganti kok...beli bekas
Maaf bos gerry, second-nya kena berapa ? punya sy kilometernya kadang jalan kadang ga. kalau yang lain sih ok...
avatar
Bintang_E36

Jumlah posting : 25
Reputation : 0
Join date : 25.04.11
Age : 40
Lokasi : Sawangan, Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  Sigit Ario on Thu 28 Apr 2011 - 13:37

bro enday,

check pulse sender di Difrensial, check resistansinya.
moga membantu

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  gerry on Thu 28 Apr 2011 - 17:37

Kena 2,5 pak..kondisi masih bagus.

gerry
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  cumicumi_e36 on Fri 29 Apr 2011 - 6:22

bang,,
kalo punya ku... cuma odometer (km/jam) sama fuel consume nya yg kadang mati kadang hidup...

kira2 apa nya yah??
apa perlu ganti total kya bang gerry???
avatar
cumicumi_e36

Jumlah posting : 89
Reputation : 0
Join date : 27.08.10
Lokasi : solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  gerry on Sat 18 Jun 2011 - 7:52

coba aki dilepas trus dipasang lagi pak...punyaku setelah ganti indikator bbm pernah mati ternyata pas aku lepas aki trus pasang aki baru indikator bbm hidup lagi...aku juga nggak tau kenapa begitu tapi skrg sdh ok ok aja tuh...

gerry
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  p4ri on Sat 18 Jun 2011 - 9:03

Jalan2 di kota Solo saat sore, ternyata di sebelah Barat kraton Mangkunegaran ada tempat perbaiki instrument cluster.

Silakan kalau mau coba perbaiki instrument cluster yang bermasalah.

Bp. Hatmono
Jl. Kartini no. 20
Solo
HP 081329944767
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  dk 2190 on Fri 25 Jan 2013 - 14:27

Om Pari,

Kalo di Jkt dmn ya?

Mohon infonya donk..... Very Happy

Tks ya

dk 2190

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 06.01.13
Lokasi : Pondok gede

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  p4ri on Sat 26 Jan 2013 - 17:56

Silakan buka thread bengkel yang di Jakarta.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info servis panel instrument dashboard

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik