Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


bengkel mobil BMW jaksel

Go down

bengkel mobil BMW jaksel

Post  tita on Tue 28 Sep 2010 - 20:08

mau tanya bengkel mobil BMW (bukan bengkel resmi) di daerah jakarta selatan yang recommended? any info?

tita
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Semoga bisa bantu

Post  Gspot9 on Sat 10 Dec 2011 - 2:11

Daftar Bengkel
dibawah ini ada daftar bengkel-bengkel yang mungkin berguna bagi anda. silahkan disimak:

JAKARTA

PT Astra International Tbk
BMW dealer Cilandak (pak yayat/ pak Supriyanto)
Jl.RA Kartini Kav.203 Cilandak
Jakarta 12430
INDONESIA
Tel : + 62-21-7500335
Fax : + 62-21-7664733
partcilandak@bmw.astra.co.id

Auto Gemilang
JI. Pangeran Antasari No.39
Cilandak Barat Jakarta Selatan
Tel: +21-769-8607

PT Karsa Bangkit Mandiri (KBM)
Jl. Radin Inten Raya II no. 66 D1
Duren sawit -Jakarta Timur (kalimalang)
021-86614099

PT. Buana Sakti Motor
Warung Buncit - Jakarta Selatan
021-7996171

Casablanca Motor
Jl. KH. Abdullah Syafi'i No. 50, Tebet
Telp. 021-83701908 or 68278633

BMW M Tech Specialist
Jl. Akses UI No. 98B Kelapa Dua, Depok
Tlp. 021-982 32 932 HP. 0818 887 310

Auto My Car
Jl. Ir. H. Juanda No. 29, Situ Gintung, Ciputat
(Depan Makro/Samping SPBU Petronas)
Tlp. 021-7401524
Contact person (Tatang - Ex Anugrah Lebak Bulus)

Iriansyah (Irs) Ian Parts & Accessories
Importer and Supplier (BMW, Mini & Others Spare Parts)
Jl. Pramuka Sari I No. 27
RT: 011/08 Rawasari - Cempaka Putih
Jakarta - 10570
Indonesia
Fax : 62 21 425 0590
PH : 62 21 946 08 218
HP : 0812 949 7636
E-Mail : irian_syah@cbn.net.id

New jaya Psr Cipete
(021-7211884)

N Jaya Motor (Avon)
Duta Mas Fatmawati 72796179 - cabang New Jaya


Sierra Motor Service (khusus BMW)
Jl. Kartini Raya No.9B Margahayu - Bekasi Timur
Telp: 021-32306469

Montir/Owner:
0815 9296 181 - Mas Saerun

Marga Motor jalan Raden inten, Jaktim ( Depan Shop&Drive Raden Inten ), contact person Acong Telp : 0852 19624085

MANDIRI MOTOR

di gedung parkir BINTARO TRADE CENTER (BTC)
kepala montir nya namanya asep.

Gspot9

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 02.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel mobil BMW jaksel

Post  guekiller on Sat 10 Dec 2011 - 15:02

Nambahin, ada Bengkel Prima (dulu namanya BMW Prima), bengkel pribadi (BMW non-afiliated) di jalan RS Fatmawati no 10. Seberang RS Setia Mitra. Cari saja pak Junus di bengkel itu. Doi ownernya. Call: 021-7693909 atau SMS: 08161878340
Sisanya sih udah disebut ama bapak yang di atas saya ini Smile


Terakhir diubah oleh guekiller tanggal Sat 10 Dec 2011 - 15:04, total 2 kali diubah (Reason for editing : informasi kurang lengkap (owner))
avatar
guekiller

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Lokasi : Condet - Jakarta Timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel mobil BMW jaksel

Post  tio kusuma on Tue 7 Aug 2012 - 12:59

ada juga di ESA spare&service di daerah Srengseng Putra Lenteng Agung-Jagakarsa :
Mechanicnya : Bpk Kurnia buka FB. ESA spare&service

tio kusuma

Jumlah posting : 6
Reputation : 3
Join date : 07.08.12
Age : 33
Lokasi : DKI Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel mobil BMW jaksel

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik