Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tempat memperbaiki modul AC di Bandung
Thu 29 Nov 2018 - 9:17 by rudysyamsudin

» Tempat memperbaiki modul AC di Bandung
Thu 29 Nov 2018 - 9:14 by rudysyamsudin

» ask : jasa pengelasan repair body mobil panggilan surabaya
Fri 9 Nov 2018 - 9:39 by gito

» Tolong dibantu ya...
Thu 8 Nov 2018 - 15:11 by Ojan

» Pengguna awam bmw e318i.
Sun 4 Nov 2018 - 21:49 by Ojan

» (ASK) Konslet Ketika memasang Accu
Wed 24 Oct 2018 - 6:10 by youthanesia

» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


indikator abs nyala dan mati sendiri

Go down

indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  tyoe46bpn on Tue 21 Aug 2018 - 19:53

Dear Suhu,

E46 M43 saya uda 3 hari ini mengalami gejala indikator abs dan indikator yg segitiga kuning itu nyala sendiri. Pas nyala saya minggir sebentar, matiin engine trus starter lagi. Indikator abs nya uda gak nyala lagi. Begitu kadang-kadang dan berulang beberapa kali. Pas kejadian pertama nyala dulu, saya bawa ke bengkel lokal (krn memang gak ada bengkel resmi di kota saya) ... diagnosa mekaniknya katanya kabel sensor nya digigit tikus. Sempet OK seminggu dan kemudian terjadi gejala ini dan berulang.
Mohon advice dan masukan suhu sekalian.
Terimakasih.

tyoe46bpn

Jumlah posting : 10
Reputation : 0
Join date : 18.01.18

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  p4ri on Fri 24 Aug 2018 - 21:33

Kenapa tidak coba bersihkan dulu 4 sensor ABS lalu coba putar roda dan ukur resistensi dari sensir saat roda berputar.

Masalah ABS bila tidak ditangani bikin kendaraan boros.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  tyoe46bpn on Fri 24 Aug 2018 - 22:15

Statement Om @p4ri bener sekali soal "Masalah ABS bila tidak ditangani bikin kendaraan boros" ... karena memang terasa sekali kenaikan konsumsi pertamaxnya.

Mohon share ilmu dan referensi nya untuk ukuran resistensi sensor saat roda berputar ya Om.

Maturnuwun.

tyoe46bpn

Jumlah posting : 10
Reputation : 0
Join date : 18.01.18

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  p4ri on Sun 26 Aug 2018 - 4:41

https://drive.google.com/file/d/0BxJHO_N6HzSwMmFMaFpodkItYWs/view?usp=drivesdk

Silakan dibuka tautan di atas.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  tyoe46bpn on Tue 4 Sep 2018 - 9:29

Om @p4ri terimakasih atas reference nya.
Sekarang kondisi e46 saya sudah OK.

Mau tanya lagi Om, kemarin siang waktu saya kendarai ... tiba-tiba indikator segitiga sama indikator yang bulat tanda seru (!) kuning itu nyala lagi. Saya minggir ... matikan engine dan start lagi ... 2 indikator tadi uda normal lagi sampai sekarang.
Mohon penjelasan fenomena ini ya Om. Apa yang perlu di cek lagi.
Terima Kasih Banyak.

tyoe46bpn

Jumlah posting : 10
Reputation : 0
Join date : 18.01.18

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  p4ri on Tue 4 Sep 2018 - 13:30

Sepertinya kendaraan selip jadi DSC ngasih tahu.

Supaya lebih tahu buka saja tautan https://drive.google.com/open?id=0B8D0Kp-zRFk7WGxlRU9mbU1WTTQ
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: indikator abs nyala dan mati sendiri

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik