Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46

Go down

kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46

Post  abdul manaf on Sat 14 May 2016 - 7:59

salam hangat bmw lovers




ASR 318 Pusat Kampakan BMW
Manaf husin
Jl. Muara no.318 Tanjung Barat, Jakarta Selatan
Tlpn/WA : 081808553617
Bbm : 5bcdefde
ini ig kita mas bro @kampakanbmw
blog kita www.kampakanmobilbmw@blogspot.com


Buat bro yg demen banget ama bmw dan kesulitan dapat sparepartnya, bisa ngubungi kmi asr 318. Sprepart original karna langsung nyopot dari mobilnya. Harga bisa nego, garansi 100% uang kembali jika sparepart gak sesuai dengan kesepaktan waktu jual beli. Makanya syarat utama adalah cinta bmw dulu, setuju dengan kondisi barang yg diinginkan baru deh transaksi. Dijamin sama2 puas

BMW yg siap dikampak
E30 ,
E34.
E28
E36 320.
E36 323.
E38 730.
E46 M43






Terakhir diubah oleh abdul manaf tanggal Wed 25 Jan 2017 - 17:41, total 1 kali diubah

abdul manaf

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 13.05.16

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46

Post  wix on Sun 16 Oct 2016 - 16:48

Oom, punya engine guard buat E46 thn 2000?

wix

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 16.10.16

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46

Post  Andi Sinemahate on Sun 4 Mar 2018 - 23:52

Om ada shock tutup kap mesin gak sama cabang 4 kopling BMW 320

Andi Sinemahate

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 04.03.18

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik