Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Butuh bantuan dari para suhu dan sesepuh
Thu 13 Apr 2017 - 18:48 by p4ri

» April Promotion for Engine Parts
Thu 13 Apr 2017 - 8:34 by Harypill

» Mobil keluarganya para bimmers
Sat 8 Apr 2017 - 19:52 by ard1

» Prediksi Skor Bola Atl.Madrid vs Leicester
Sat 8 Apr 2017 - 15:20 by angela99

» April new arrival auto parts
Fri 7 Apr 2017 - 8:57 by Janeluilse

» butuh bantuan para suhu dan sesepuh
Tue 28 Mar 2017 - 11:34 by Dankay

» E60 523i - 2006 "Transmission Fault"
Tue 28 Mar 2017 - 11:32 by Dankay

» BMW 318i Tahun 2002 Facelift Biru Metalic
Thu 23 Mar 2017 - 12:03 by arfhere

» £60 coupon code: for Coilovers, 30% OFF
Thu 23 Mar 2017 - 8:50 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


switch kunci kontak 320i AT/94

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

switch kunci kontak 320i AT/94

Post  rudysyamsudin on Wed 9 Sep 2015 - 21:39

Halo bimmers Smile
1. Kunci kontak starter tidak berfungsi, menurut teknisi switc staternya rusak. Pertanyaannya apakah bisa diperbaiki?
2. Sementara untuk mengatasi dibuatkan kabel +/- (sebagai jamper) dari switch dinamo starter, permasalahannya belum ditemukan lubang untuk memasukkan dua kabel tsb ke kabin. Kiraikira dimana lubang untk memasukkan dua kabel tsb ke dalam kabin?

Terimakasih, salam.

rudysyamsudin

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 03.01.15

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: switch kunci kontak 320i AT/94

Post  Sigit Ario on Wed 28 Oct 2015 - 14:45

rudysyamsudin wrote:Halo bimmers Smile
1. Kunci kontak starter tidak berfungsi, menurut teknisi switc staternya rusak. Pertanyaannya apakah bisa diperbaiki?
2. Sementara untuk mengatasi dibuatkan kabel +/- (sebagai jamper) dari switch dinamo starter, permasalahannya belum ditemukan lubang untuk memasukkan dua kabel tsb ke kabin. Kiraikira dimana lubang untk memasukkan dua kabel tsb ke dalam kabin?

Terimakasih, salam.
ada baiknya segera diganti ,cari copotan lebih aman ketimbang diakalin pake kabel yang aneh2 mas bro

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: switch kunci kontak 320i AT/94

Post  bambangmuliyadi on Wed 4 Nov 2015 - 11:52

rudysyamsudin wrote:Halo bimmers :)
1. Kunci kontak starter tidak berfungsi, menurut teknisi switc staternya rusak. Pertanyaannya apakah bisa diperbaiki?
2. Sementara untuk mengatasi dibuatkan kabel +/- (sebagai jamper) dari switch dinamo starter, permasalahannya belum ditemukan lubang untuk memasukkan dua kabel tsb ke kabin. Kiraikira dimana lubang untk memasukkan dua kabel tsb ke dalam kabin?

Terimakasih, salam.

Bisa saja dibenerin, ketimbang di akalin pakai kabel aneh2.
buka housing nya, hati2 krn terbuat dari atom, dan sudah termakan usia jadi ringkih.
tembaga contact nya dibersihkan menggunakan contact cleaner dan pastikan bersih.
lalu pasang kembali. saya pernah coba.
avatar
bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Starter Bermasalah pada 320I / 95

Post  doedoey on Tue 17 Jan 2017 - 19:55

Mohon pencerahannya dari para mastah, ane baru aja punya boil biem 320i 95, ada masalah pada starternya, di ON kan mau, tapi ga mau dinyalakan/starter.
Sudah saya coba tanyakan sama teknisi di tempat ane, katanya masalahnya ada di kunci kontak, gangguan ke pengapian ga berfungsi. Klo untuk nyalain katanya sementara bisa di jumper di dinamo staternya. Tapi klo udah nyala agak lama, trus ane starter lagi kok bisa ga perlu ane jumper di dinamo starternya.
Itu kenapa yaaa...?
klo ane jumper pake Engine Start...(kayak mobil jaman sekarang tinggal pencet aje hehehe) menurut agan2 boleh n bisa ga...?
Mohon infonya dari para mastah...
Makasih

doedoey

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 11.12.16

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: switch kunci kontak 320i AT/94

Post  p4ri on Sun 22 Jan 2017 - 5:48

Mungkin kabel untuk kunci kontak sdh minta diganti karena aus.

Kalau mau pakai tombol bisa saja. Mungkin yang dimaksud seperti pada tautan ini. https://m.youtube.com/watch?v=kOK0RyZZFeg
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: switch kunci kontak 320i AT/94

Post  doedoey on Tue 24 Jan 2017 - 7:41

Makasih gan.. ntar ane coba di cek.
Betul, seperti itu....

doedoey

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 11.12.16

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: switch kunci kontak 320i AT/94

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik