Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


cari idle up (ICV) e34 th91

Go down

cari idle up (ICV) e34 th91

Post  ariod on Sun 7 Mar 2010 - 15:28

Saya sedang cari idle up (ICV) e34 th 91, ada yg mau jual atau kira harga baru berapa yah.?
Saya sudah cobe bersihkan tetapi rpm masih ga langsam terutama kalau mesin panas...

ariod

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Join date : 08.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  p4ri on Mon 8 Mar 2010 - 7:21

Kalau mau cari barang bekas, hubungi:

Andrew 085720525678
Eko H 08997929318

kalau mau beli barang baru, hubungi:
Iriansyah (Irs)

www.ianparts.com

BMW & Mini Spare Parts Importer

HP: 0812 949 7636

PH: 021946 08 218 - Fax 021 425 05 90
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  ariod on Mon 8 Mar 2010 - 7:41

p4ri wrote:Kalau mau cari barang bekas, hubungi:

Andrew 085720525678
Eko H 08997929318

kalau mau beli barang baru, hubungi:
Iriansyah (Irs)

www.ianparts.com

BMW & Mini Spare Parts Importer

HP: 0812 949 7636

PH: 021946 08 218 - Fax 021 425 05 90


Terimakasih atas informasinya pak...

salam
arios

ariod

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Join date : 08.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  ariod on Sat 13 Mar 2010 - 14:22

ariod wrote:
p4ri wrote:Kalau mau cari barang bekas, hubungi:

Andrew 085720525678
Eko H 08997929318

kalau mau beli barang baru, hubungi:
Iriansyah (Irs)

www.ianparts.com

BMW & Mini Spare Parts Importer

HP: 0812 949 7636

PH: 021946 08 218 - Fax 021 425 05 90


Terimakasih atas informasinya pak...

salam
arios

Pak ...ada saran ga,kalau pakai barang 2nd utk idle up apakah bisa diperkirakan umur spare part tersebut atau lebih baik beli baru?
Pagi ini mobil sudah susah hidup..baru distarter hidup langsung ngedrop lagi nih...
Mohon pencerahannya.
Terimakasih

ariod

ariod

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Join date : 08.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  p4ri on Sun 14 Mar 2010 - 2:19

Waduh, susah mas kalau mau memperkirakan usia barang bekas yang kita beli.

Kalau mobil susah hidup, sepertinya masalah bukan di ICV. Kalau ICV bermasalah atau kotor, RPM tidak stabil saat AC difungsikan (AC on).

Dari buku pintar Haynes, untuk msl susah start, coba periksa:
1. Aki
2. Sistem penyaluran bbm, mungkin tekanan kurang kr masalah di pompa bbm
3. FPR apakau sudah lemah
3. Injektor, bisa dibersihkan dengan cara lihat di https://www.youtube.com/watch?v=VFJlTfHyrUk ?
4. Distributor
5. Koil, periksa ujungnya mungkin sudah berkarat dan minta dibersihkan
6. Kabel2 busi & koil
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  ariod on Sun 14 Mar 2010 - 6:24

p4ri wrote:Waduh, susah mas kalau mau memperkirakan usia barang bekas yang kita beli.

Kalau mobil susah hidup, sepertinya masalah bukan di ICV. Kalau ICV bermasalah atau kotor, RPM tidak stabil saat AC difungsikan (AC on).

Dari buku pintar Haynes, untuk msl susah start, coba periksa:
1. Aki
2. Sistem penyaluran bbm, mungkin tekanan kurang kr masalah di pompa bbm
3. FPR apakau sudah lemah
3. Injektor, bisa dibersihkan dengan cara lihat di https://www.youtube.com/watch?v=VFJlTfHyrUk ?
4. Distributor
5. Koil, periksa ujungnya mungkin sudah berkarat dan minta dibersihkan
6. Kabel2 busi & koil


Terimakasih informasinya pak,

sebelumnya sudah pernah tune up+ kalibrasi injector.
kalau gas ditekan pada waktu starter maka mobil akan hidup ,dan setelah sekitar 5 menit maka mobil akan tetap hidup ,rpm stabil tetapi bila kemudian dimatikan maka jika distarter lagi maka akan imbul gejala yg sama....hidup sebentar kemudian rpm turun kemudian mati.
mohon pencerahannya.

salam
ariod

ariod

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Join date : 08.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  p4ri on Mon 15 Mar 2010 - 6:24

Coba cek Fuel Pressure Regulator. Karena dia bertugas menjaga tekanan di sistem bbm saat mesin mobil mati.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  ariod on Mon 15 Mar 2010 - 12:56

p4ri wrote:Coba cek Fuel Pressure Regulator. Karena dia bertugas menjaga tekanan di sistem bbm saat mesin mobil mati.

Trimakasih pak...saya coba cek dulu

salam
ariod

ariod

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Join date : 08.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari idle up (ICV) e34 th91

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik