Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


ndut ndutan di kecepatan rendah berkurang setelah isi pertamax

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ndut ndutan di kecepatan rendah berkurang setelah isi pertamax

Post  chae on Sat 17 Aug 2013 - 0:40

dear all...

mohon info dan petunjuk dari rekan dan senior senior semua...
kemarin biem e34 m40 sering ndut-ndutan di kecepatan rendah, terasa sekali di waktu macet...
selama ini konsumsi bahan bakar di kasih premium...

iseng-iseng kemarin isi pertamax, alhasil ndut-ndutan nya nyaris tidak ada atau berkurang...
kira-kira apa yang mo di cek atau diservices...?
apa mungkin injektor nya dah mulai soak...?
ada yang bilang kabel businya sudah gak bagus lagi...
thanks sebelumnya.... Smile 

chae

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 37

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ndut ndutan di kecepatan rendah berkurang setelah isi pertamax

Post  p4ri on Sat 17 Aug 2013 - 20:15

Ini sih gejala kendaraan yang jarang dipakai ngebut atau geber-geberan di jalan yang lengang sehingga ada banyak kerak di ruang bakar.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2932
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ndut ndutan di kecepatan rendah berkurang setelah isi pertamax

Post  chae on Sun 18 Aug 2013 - 20:31

p4ri wrote:Ini sih gejala kendaraan yang jarang dipakai ngebut atau geber-geberan di jalan yang lengang sehingga ada banyak kerak di ruang bakar.
thanks info nya om pari..

ada sedikit ganjalan juga nich om...
si biem e34 m40 nya udah turun mesin om, kira2 8 bulan yg lalu,
ganti ring, clean injektor, ganti pompa air, dll,
apa mungkin ruang bakarnya ada banyak kerak ya om...?

chae

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 37

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ndut ndutan di kecepatan rendah berkurang setelah isi pertamax

Post  p4ri on Mon 19 Aug 2013 - 6:10

Kalau mesin baru saja dilakukan prosesi turun mesin, selayaknya kondisi ruang bakar sudah dibersihkan kerak-keraknya.

Dulu E30M40 saya pernah endut2an, tapi saat itu masalahnya ada di AFM yang tidak lancar flap-nya. Kalau pedal akselerasi diinjak, karena tarikan kabel, flap mudah terbuka. Saat pedal dilepas, agak nyangkut, jadi kebanyakan pasokan udara dan berakibat endut2an.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2932
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ndut ndutan di kecepatan rendah berkurang setelah isi pertamax

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik