Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» Part e36 m40
Sat 21 Jul 2018 - 1:49 by Pippo

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

»  ORIGINAL USED E90 lCI M3 CARBON FIBER SIDE MIRROR KACA SAMPING
Wed 4 Jul 2018 - 12:38 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW E60 M5 2007 WIRING CABLES kabel (COMPLETE SET)
Wed 4 Jul 2018 - 12:15 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW F10 M5 SIDE MIRROR
Wed 4 Jul 2018 - 10:57 by propelautosg

» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Go down

Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  guekiller on Mon 14 Dec 2009 - 22:47

Rekan-rekan yang saya hormati,
saya mau tanya soal wiper blade utk BMW. Saya kan termasuk pengguna baru, belum ada 3 bulan nyetir ini mobil. Memasuki musim hujan ini, wiper kn termasuk vital dalam keselamatan berkendara. Saya hendak ganti, tapi koq cari di Ace Hardware enggak ada yg pas ama ukuran cantolan handle wipernya ya. Temen2 tau gak gimana kalo mau ganti wiper. Saya bingung sendiri jadinya...

Thanks utk infonya!
avatar
guekiller

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Lokasi : Condet - Jakarta Timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  andri_joe on Thu 17 Dec 2009 - 18:56

Masa sih om ga da yg pas? Harusnya bisa koq oom....pke aja merk BOSCH....ukurannya....yg sisi driver 22" sedangkan yg sisi penumpang 20"
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  Herry.E36 on Fri 18 Dec 2009 - 12:12

andri_joe wrote:Masa sih om ga da yg pas? Harusnya bisa koq oom....pke aja merk BOSCH....ukurannya....yg sisi driver 22" sedangkan yg sisi penumpang 20"


klo gak pake yg frameless aja... biar mirip e90....
punyaku juga pake yg frameless kok...
malah lebih mantab....

yg spt ini
http://ecx.images-amazon.com/images/I/41HXou-qwkL._SS500_.jpg

di ace jg ada kok..
harga sepasang 100rb kayaknya...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  guekiller on Sat 19 Dec 2009 - 8:33

Naaah, entar saya fotoin deh. Jadi, cantelannya gede ukurannya, gak sebesar yg biasa. Yg ngeselin, adapter bawaan dari Boschnya, gak ada yg cukup besar utk bisa masuk ke itu besi handle wipernya...
Tapi saya coba dulu deh, siapa tau yg frameless bisa. Ini udah kadung beli 20" 2 biji...adapternya kekecilan... Very Happy
Thanks om2 sarannya!
avatar
guekiller

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Lokasi : Condet - Jakarta Timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Tanya

Post  paulsetyo on Thu 13 May 2010 - 21:14

Untuk nyari Wiper 520 E39 d Ace Hardware ada ga ya Oom..
Wiper mobil saya sebelah kanan rusak..
thx

paulsetyo

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 13.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  p4ri on Fri 14 May 2010 - 7:59

Jangan lupa kaca depan diolesi water repellent agar tidak terlalu sering pakai wiper saat hujan. Air hujan bisa terdorong ke belakang karena kena tiupan angin.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  rozzo on Sat 15 May 2010 - 9:32

mohon ijin nyimak dan bertanya mas P4ri......kalau e30 m40 itu ukuran wiper yang pas berapa ya? apakah 20 atau 22.......soalnya ada yang bilang 20 di penumpang dan 22 di driver.......apa memang begitu yang bagus? mohon saran mas, matur suwun.
avatar
rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  p4ri on Sat 15 May 2010 - 20:50

Maaf mas, sudah lama si ijo dipasangi wiper blade dari E36 merek SWF, bukan wiper blade E30 lagi. Jadi sudah gak bisa diukur berapa panjangnya secara langsung.

Kenapa dipasangi wiper blade dari E36? Karena ada bilah disisi kanan (sopir) yang bisa membantu menekan wiper blade agar lebih menempel di kaca saat ngebut.

Ukuran panjang saat diukur barusan 20" untuk sisi penumpang dan 21" untuk sisi sopir.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wiper Blade utk BMW E36 m43 318i

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik