Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tidak ada pengapian dan bensin saat start (finish)
Sat 22 Jul 2017 - 23:54 by David79

» Remote E46
Sun 16 Jul 2017 - 7:22 by p4ri

» Remote e46 thn 2000
Sun 9 Jul 2017 - 7:18 by Ferian

» Cara ganti lampu panel di Ac dan speedometer
Fri 7 Jul 2017 - 6:33 by Icang

» Lepas kaca headlamp bmw e36
Thu 15 Jun 2017 - 4:14 by p4ri

» TPS E30 M40
Wed 31 May 2017 - 11:53 by ard1

» AC kadang tidak dingin, tiba-tiba dingin sendiri lagi
Fri 19 May 2017 - 8:11 by p4ri

» BMW e34 Ga Mau di Stater
Fri 28 Apr 2017 - 9:14 by tri_sujatmoko

» Airmass sensor fault e34 m50nv
Thu 27 Apr 2017 - 7:53 by p4ri

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Klakson e36 320i 94 lengket

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Klakson e36 320i 94 lengket

Post  awnfs on Tue 11 Oct 2011 - 6:53

salam kenal para suhu biem seantero
sy mohon pencerahannya dari para suhu sklian.. klo klakson e36 320i th94 lengket kira2 daerah mana ja yg hrs diperiksa, takutnya ntar bermasalah dikelistrikanya..thank's sebelumya
avatar
awnfs

Jumlah posting : 39
Reputation : 0
Join date : 27.07.11
Lokasi : Samarinda-Kaltim

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klakson e36 320i 94 lengket

Post  Sigit Ario on Tue 11 Oct 2011 - 9:03

bro, sorry kagak maksud ni ane....mungkin yang dimaksud lengket bunyi terus ato gimana?
klo bunyi terus bisa check dari relay dan switch klakson tuch

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klakson e36 320i 94 lengket

Post  awnfs on Tue 18 Oct 2011 - 9:46

thank's utk jwabnnya bro sigit, iya bro sigit, bunyi terus, relaynya musti diganti gt bro y? kmrn sempat sy cabut kabel dari klakson ke relay trus pas dicolokin lg masih bnyi g brhenti2, jd sy cabut kabel merah yang diklakson, aman kah cr ini bro sigit...
avatar
awnfs

Jumlah posting : 39
Reputation : 0
Join date : 27.07.11
Lokasi : Samarinda-Kaltim

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klakson e36 320i 94 lengket

Post  Sigit Ario on Tue 18 Oct 2011 - 10:01

bro,mending langsung coba pake relay yang lain dulu buat pastiin betul relainya yang masalah ato bukan, cara cabut kabel memang cara gampang dan sementara tapi harus ngerti jangan sampai kabel nempel bodi, Bungkus dengan isolasi supaya mobil gak jadi api unggun....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klakson e36 320i 94 lengket

Post  awnfs on Fri 21 Oct 2011 - 9:23

Very Happy seep.. thank's masukannya bro sigit, smoga sehat & berbahagia slalu
avatar
awnfs

Jumlah posting : 39
Reputation : 0
Join date : 27.07.11
Lokasi : Samarinda-Kaltim

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klakson e36 320i 94 lengket

Post  Sigit Ario on Fri 21 Oct 2011 - 10:51

sama sama...senang bisa share

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klakson e36 320i 94 lengket

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik