Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
e46 n42 overheat
+2
Sigit Ario
Timotius Christian
6 posters
Halaman 1 dari 1
e46 n42 overheat
Permisi suhu2 ahli BMW e46 n42 khususnya,
Mobil saya e46 tahun 2003, punya kendala di radiator yang berimbas overheat,
Sebelum jalan saya cek air radiator penuh (normal), setelah jalan sekitar 10 km tempreratur naik hingga indikator merah menyala, mesin lgs saya matikan, radiator lgs saya cek ternyata airnya sudah banyak berkurang, lalu saya tambahkan sampai penuh, temperaturpun normal kembali, setelah saya lanjutkan perjalanan sejauh 2 km, indikator temperatur kembali menyala merah, saya cek lagi air radiatorpun sudah kosong lagi. Saya cek sekitar radiator sampai kolong mobil dan tidak ada air yang bocor.
Mohon bantuannya, apa yang salah dengan n42 saya? bagian apa yang sebenarnya rusak?
Thanks a lot
Mobil saya e46 tahun 2003, punya kendala di radiator yang berimbas overheat,
Sebelum jalan saya cek air radiator penuh (normal), setelah jalan sekitar 10 km tempreratur naik hingga indikator merah menyala, mesin lgs saya matikan, radiator lgs saya cek ternyata airnya sudah banyak berkurang, lalu saya tambahkan sampai penuh, temperaturpun normal kembali, setelah saya lanjutkan perjalanan sejauh 2 km, indikator temperatur kembali menyala merah, saya cek lagi air radiatorpun sudah kosong lagi. Saya cek sekitar radiator sampai kolong mobil dan tidak ada air yang bocor.
Mohon bantuannya, apa yang salah dengan n42 saya? bagian apa yang sebenarnya rusak?
Thanks a lot
Timotius Christian- Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta
Re: e46 n42 overheat
Mas Bro,
kalo memang gak ada kebocoran dari system pipa, coba cheeck radiator biasanya klo ada bocor kecil bisa ngurangin air, ganti bila perlu dan check juga thermostat ,untuk masalah overheat biasanya thermostat gak mau kerja untuk ngalirin pendingin ke mesin jadi mesinya panas.
moga membantu
kalo memang gak ada kebocoran dari system pipa, coba cheeck radiator biasanya klo ada bocor kecil bisa ngurangin air, ganti bila perlu dan check juga thermostat ,untuk masalah overheat biasanya thermostat gak mau kerja untuk ngalirin pendingin ke mesin jadi mesinya panas.
moga membantu
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: e46 n42 overheat
nambahin.....klo ngisi air jangan pas mesin panas, klo udah terlanjur panas, di bleeding biar system dipendingin mesin bebas dari udara yang juga bisa bikin mesin panas....
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: e46 n42 overheat
Mas Sigit Trims buat bantuannya,
Cuma overheat itu terjadi hanya sekali-kali (kadang-kadang) saja, besok harinya pagi2 sebelum mesin menyala radiator saya isi lagi sampai penuh, lalu mobil saya bawa jalan sekitar 15km namun keadaan normal2 saja. Besokkannya lagi pagi2 saya cek air radiator ternyata masih penuh. Saya jadi betul2 pusing, karena overheat itu terjadi secara random..
Mas Sigit, apa benar itu karena thermostat yang sudah tidak baik?
maksudnya di "bleeding" itu apa ya? (maklum masi awam), proses pengerjaannya seperti apa?
Trims
Cuma overheat itu terjadi hanya sekali-kali (kadang-kadang) saja, besok harinya pagi2 sebelum mesin menyala radiator saya isi lagi sampai penuh, lalu mobil saya bawa jalan sekitar 15km namun keadaan normal2 saja. Besokkannya lagi pagi2 saya cek air radiator ternyata masih penuh. Saya jadi betul2 pusing, karena overheat itu terjadi secara random..
Mas Sigit, apa benar itu karena thermostat yang sudah tidak baik?
maksudnya di "bleeding" itu apa ya? (maklum masi awam), proses pengerjaannya seperti apa?
Trims
Timotius Christian- Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta
Re: e46 n42 overheat
bro,
untuk masalah system di radiator dan pompa air, saat mesin jalan salah satu pipa yang masuk mesin harusnya lebih panas dari pipa yang lain flownya udah bener klo seperti itu, jika pipa semua dalam kondisi dingin walau mesin udah jalan/panas, mungkin ada masalah pada Thermostat yang nggak mau ngebuka..
nah masalah bleeding, prinsipnya ngebuang angin pada system pendingin, mungkin perlu 3-4 kali biar udara bener2 ilang.
moga membantu
untuk masalah system di radiator dan pompa air, saat mesin jalan salah satu pipa yang masuk mesin harusnya lebih panas dari pipa yang lain flownya udah bener klo seperti itu, jika pipa semua dalam kondisi dingin walau mesin udah jalan/panas, mungkin ada masalah pada Thermostat yang nggak mau ngebuka..
nah masalah bleeding, prinsipnya ngebuang angin pada system pendingin, mungkin perlu 3-4 kali biar udara bener2 ilang.
moga membantu
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: e46 n42 overheat
kelihatannya ketika kondisi overheat, tidak melakukan bleeding nih.
Di samping tutup tank radiator ada sebuah tutup angin, letaknya di sebelah kanan nya tutup radiator.
Waktu mau isi air, jangan lupa tutup angin nya dilonggarin, jangan dibuka ketika kondisi panas, nanti bisa mental tutupnya karena tekanan. Diputar 2 drat saja supaya longgar.
Gunanya untuk mengeluarkan udara karena sistem radiator BMW kita adalah sistem vaccum. Gak bisa main isi air saja.
Setelah dilonggarin, dan kalau mesin sudah agak dingin, baru diisi air sampai gelembung udara dari tutup angin habis. Kencangkan kembali tutup anginnya dan kencangkan kembali tutup radiator nya.
Kalau tidak ada kebocoran di radiator, penyebab temp naik mungkin juga di viscofan, sudah lemah. Coba perhatikan putaran kipasnya. kalau ditahan pakai jari bisa berhenti, berarti motor fan sudah lemah. Terakhir saya pernah alami ini, ganti motor kurang lebih 500 ribu. Sekarang temp sudah normal lagi.
Di samping tutup tank radiator ada sebuah tutup angin, letaknya di sebelah kanan nya tutup radiator.
Waktu mau isi air, jangan lupa tutup angin nya dilonggarin, jangan dibuka ketika kondisi panas, nanti bisa mental tutupnya karena tekanan. Diputar 2 drat saja supaya longgar.
Gunanya untuk mengeluarkan udara karena sistem radiator BMW kita adalah sistem vaccum. Gak bisa main isi air saja.
Setelah dilonggarin, dan kalau mesin sudah agak dingin, baru diisi air sampai gelembung udara dari tutup angin habis. Kencangkan kembali tutup anginnya dan kencangkan kembali tutup radiator nya.
Kalau tidak ada kebocoran di radiator, penyebab temp naik mungkin juga di viscofan, sudah lemah. Coba perhatikan putaran kipasnya. kalau ditahan pakai jari bisa berhenti, berarti motor fan sudah lemah. Terakhir saya pernah alami ini, ganti motor kurang lebih 500 ribu. Sekarang temp sudah normal lagi.
Georgius- Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 27.03.11
e46 n42 overheat
Trims bgt untuk mas Sigit dan mas Georgius
Masukkannya bermutu bgt.. Saya Bener2 salut ..
Iya saya masih newbi khususnya mobil BieM ini, belum pernah melakukan bleeding pula
Moga2 kendala overheat di mobil ini segera teratasi
Thanks a lot
Masukkannya bermutu bgt.. Saya Bener2 salut ..
Iya saya masih newbi khususnya mobil BieM ini, belum pernah melakukan bleeding pula
Moga2 kendala overheat di mobil ini segera teratasi
Thanks a lot
Timotius Christian- Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta
Re: e46 n42 overheat
bener bro georgius... bisa juga fisco fannya dan memble.... tapi busa juga karena radiatornya dah wasalm. Saya pernah menemui hal ini. fiscofan dah diganti, thermo oke, gak ada bocor... tak tahunya radiator dah harus ganti. Buktinya setelah ganti langsung ngacir dan laporan hingga kini maknyuus...
asyiknya dilihat kasat mata itu radiator bagus-bagus saja.....bingung kan? sama yg punyanya aja ampe kesel.
btw... usut dulu OH nya dari yang termudah... ati-ati jangan sering OH... nanti melenting... jarum lebih dari setengah langsung matikan mesin... jangan nunggu ampe nyala yaaaa lampunya....
smg dapat membantu........
asyiknya dilihat kasat mata itu radiator bagus-bagus saja.....bingung kan? sama yg punyanya aja ampe kesel.
btw... usut dulu OH nya dari yang termudah... ati-ati jangan sering OH... nanti melenting... jarum lebih dari setengah langsung matikan mesin... jangan nunggu ampe nyala yaaaa lampunya....
smg dapat membantu........
smarts creative otomotif- Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 04.06.11
Re: e46 n42 overheat
smarst creative otomotif wrote:bener bro georgius... bisa juga fisco fannya dan memble.... tapi busa juga karena radiatornya dah wasalm. Saya pernah menemui hal ini. fiscofan dah diganti, thermo oke, gak ada bocor... tak tahunya radiator dah harus ganti. Buktinya setelah ganti langsung ngacir dan laporan hingga kini maknyuus...
asyiknya dilihat kasat mata itu radiator bagus-bagus saja.....bingung kan? sama yg punyanya aja ampe kesel.
btw... usut dulu OH nya dari yang termudah... ati-ati jangan sering OH... nanti melenting... jarum lebih dari setengah langsung matikan mesin... jangan nunggu ampe nyala yaaaa lampunya....
smg dapat membantu........
oh iya kasusnya terjadi pada e36 M52
smarts creative otomotif- Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 04.06.11
Re: e46 n42 overheat
Tq Smarst buat tambahan masukkannya..
Sekalian mau tanya lagi donk.. hehe..
fiscofan itu kipas yang letaknya ada di belakang radiator ya?
Kalau yang itu sudah saya cek, saya toel pake jari, masih kencang (kuat) putarannya..
Untuk masalah radiator yang sudah wasalm, cara ngeceknya bagaimana ya? Secara fisik radiatornya si masih mulus2 saja.
Trimakasi untuk para suhu2 yang sudah banyak membantu
Sekalian mau tanya lagi donk.. hehe..
fiscofan itu kipas yang letaknya ada di belakang radiator ya?
Kalau yang itu sudah saya cek, saya toel pake jari, masih kencang (kuat) putarannya..
Untuk masalah radiator yang sudah wasalm, cara ngeceknya bagaimana ya? Secara fisik radiatornya si masih mulus2 saja.
Trimakasi untuk para suhu2 yang sudah banyak membantu
Timotius Christian- Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta
Re: e46 n42 overheat
Bos Timoti,
kalau fan kelihatannya masih kencang, lebih baik bawa ke bengkel segera untuk pengecekan. mereka akan pakai pump pengukur tekanan untuk periksa ada/tidak kebocoran di radiator tank. Kalau jarum nya turun, berarti ada yang bocor. Atau bisa juga mampet. Gak bisa dilihat kasat mata. Coba cek tekanan dulu.
Setelah itu bisa dikuras tank nya, kalau air nya pakai coolant warna akan lebih gampang melihat bekas-bekas nya (keropos, bocor dsb)
Kemarin temp mobil anda naik, salah satu penyebabnya itu pasti gara-gara tidak di-bleeding. Tapi kalau tidak api, gak mungkin ada asap nya. Bawa ke bengkel deh biar tenang. Susah juga nebak-nebak kalau gak diperiksa. Semoga cepat sembuh E46 nya
kalau fan kelihatannya masih kencang, lebih baik bawa ke bengkel segera untuk pengecekan. mereka akan pakai pump pengukur tekanan untuk periksa ada/tidak kebocoran di radiator tank. Kalau jarum nya turun, berarti ada yang bocor. Atau bisa juga mampet. Gak bisa dilihat kasat mata. Coba cek tekanan dulu.
Setelah itu bisa dikuras tank nya, kalau air nya pakai coolant warna akan lebih gampang melihat bekas-bekas nya (keropos, bocor dsb)
Kemarin temp mobil anda naik, salah satu penyebabnya itu pasti gara-gara tidak di-bleeding. Tapi kalau tidak api, gak mungkin ada asap nya. Bawa ke bengkel deh biar tenang. Susah juga nebak-nebak kalau gak diperiksa. Semoga cepat sembuh E46 nya
Georgius- Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 27.03.11
Re: e46 n42 overheat
Makasi mas Georgius dah bnyk membantu
Iya memang harus dibawa ke bengkel mas
Tapi setidaknya saya jadi sedikit banyak tau permasalahan seputar radiator, jadi tidak buta sama sekali waktu di bengkel..
Terima Kasih juga buat temen2 yang uda banyak membantu,
Salut bgt buat forum ini
Thanks a lot
Iya memang harus dibawa ke bengkel mas
Tapi setidaknya saya jadi sedikit banyak tau permasalahan seputar radiator, jadi tidak buta sama sekali waktu di bengkel..
Terima Kasih juga buat temen2 yang uda banyak membantu,
Salut bgt buat forum ini
Thanks a lot
Timotius Christian- Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta
Re: e46 n42 overheat
Kalo air radiator sering abis sih biasanya karena expansion tank retak (pecah) atau water pump bermasalah...
Regards,
Guntur
Regards,
Guntur
Gunther- Jumlah posting : 73
Reputation : 0
Join date : 09.12.08
Lokasi : Gading Serpong
Re: e46 n42 overheat
bro Tim
Sekedar share aja,e46ku jga pernah kyk gitu.langkah pertama pke coolant oem bmw(biasanya orang nyebut inhibitor) nanti kebocoran akan ketauan karena coolant ini meninggalkan tanda pada saluran yg bocor,biasanya expansion tank,seal di connector,atau di slangnya rembes di ujungnya.tahap awal biasanya expansion tank dan conector di bag. belakang engine.
Akhirnya tak ganti semua connector,slang dan expansion tank....dan ga ada acara nambah air lagi sekarang.......
Tips lain rajin bersih2 sensor abs depan,karena klo kotor ga cuma indikator yg nyala tapi juga abs modul kadang bergetar karena mbaca sensornya salah.
Tips klo ngebut luar kota hati hati dng respon ASC,aku pernah kelabakan roda belakang di rem sama ecu karena mbanting setir di kecepatan tinggi.
Secara umum e46 jempol.....
Semoga bermanfaat......
Regards
Ban217
Sekedar share aja,e46ku jga pernah kyk gitu.langkah pertama pke coolant oem bmw(biasanya orang nyebut inhibitor) nanti kebocoran akan ketauan karena coolant ini meninggalkan tanda pada saluran yg bocor,biasanya expansion tank,seal di connector,atau di slangnya rembes di ujungnya.tahap awal biasanya expansion tank dan conector di bag. belakang engine.
Akhirnya tak ganti semua connector,slang dan expansion tank....dan ga ada acara nambah air lagi sekarang.......
Tips lain rajin bersih2 sensor abs depan,karena klo kotor ga cuma indikator yg nyala tapi juga abs modul kadang bergetar karena mbaca sensornya salah.
Tips klo ngebut luar kota hati hati dng respon ASC,aku pernah kelabakan roda belakang di rem sama ecu karena mbanting setir di kecepatan tinggi.
Secara umum e46 jempol.....
Semoga bermanfaat......
Regards
Ban217
ban217- Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 18.04.10
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Similar topics
» BMW tersayangku kok sering overheat... Mohon bantuan pencerahannya
» e36 overheat cause?
» Overheat n panel
» e36 318i pasca overheat plus geter di rpm 2rb-3rb
» Deteksi Penyebab Overheat Engine E36 M43
» e36 overheat cause?
» Overheat n panel
» e36 318i pasca overheat plus geter di rpm 2rb-3rb
» Deteksi Penyebab Overheat Engine E36 M43
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris