Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
water injeksi stage 3
+6
budayatimur
darkmoon2112
Herry.E36
andri_joe
p4ri
botakimut
10 posters
Halaman 4 dari 4
Halaman 4 dari 4 • 1, 2, 3, 4
Re: water injeksi stage 3
@herry.e36
Ayo dibeli aja tuh SC lalu pasang di silvernya. Biar jadi satu2nya mobil yang pakai SC di Comal. He..he..he... Pasang di Bdg saja sekalian jalan2.
@boim
Ditungguin deh thread baru tentang pengurang kelajuan kendaraan berdiameter buesar. Foto2 yang bagus ya......
Ayo dibeli aja tuh SC lalu pasang di silvernya. Biar jadi satu2nya mobil yang pakai SC di Comal. He..he..he... Pasang di Bdg saja sekalian jalan2.
@boim
Ditungguin deh thread baru tentang pengurang kelajuan kendaraan berdiameter buesar. Foto2 yang bagus ya......
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: water injeksi stage 3
wah saya dukung jg om boim!
jgn kelamaan.. mumpung kaki2 e36 blm beres2 nih...
ada aja yg bunyi....
jgn kelamaan.. mumpung kaki2 e36 blm beres2 nih...
ada aja yg bunyi....
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: water injeksi stage 3
Wishbone arm bushing buatan om boim untuk kaki depan udah ada tuh. Lihat ada foto di thread barunya.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: water injeksi stage 3
masih mau di perbaharui nih om pari. ntar mo di modifikasi lagih biar lebih awet pool hahaha... pelahan2 deh.. yg mounting buat di gearbox besok nyusul yak... masih cari ring nya dulup4ri wrote:Wishbone arm bushing buatan om boim untuk kaki depan udah ada tuh. Lihat ada foto di thread barunya.
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: water injeksi stage 3
@andri_joeJangan dipuji dulu. Nanti proses rekayasa boim terganggu lho.....he..he..he...
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: water injeksi stage 3
ok ditunggu hasilnya om boim... buat kaki2 dl aja...
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
WATER INJECTION ON e36 '95
Ngelanjutin Trit ini aja, nih...yang mulai mati....
saya baru develelop water injection (WI) nih, di Biem e36, pake pompa 130 PSI, solenoid, misting nozzle 30 micron 110 ml/mnt..
semua saya pasang di engine bay, tabung reservoir nebeng di tabung washer 2,5 liter.
controller saya pasang di dashboard deket kunci kontak. ada thermoswitch juga yg saya pasang di knalpot, fungsinya delay on WI kalau start pagi hari, sebelum suhu knalpot mencaoai 80 derajat, WI belum hidup..
nah, di pedal gas ada accelerator sensor, yg otomatis trigger WI ketika pedal gas mulai diinjek, di set on pada 2000 RPM... ini foto2 nya.....
Tabung reservoir, isi aquadest + methanol, perbandingan 60% aquadest, 40% methanol
12vDC pressure pump, 130 PSI, dipasang di sebelah filter udara
nosel, piping dan 12v/10 bar water solenoid. kabut air di inject sebelum TB, sesudah AFM
thermoswitch 80 derajat, di clamp di salah satu pipa exhaust manifold
control unit, ada 3 lampu LED, lampu pertama on saat cold start, menunjukkan WI dalam keadaan delay on, menunggu sampai suhu kerja mesin mencapai suhu optimal.
Lampu kedua indikator ready, menyala setelah lampu pertama mati, artinya WI siap beroperasi saat pedal gas diinjak.
Lampu ketiga menandakan WI bekerja, nosel menyemprotkan kabut ke intake, pada saat pedal gas diinjak, dan putaran mesin mencapai 2000 RPM
saat nosel bekerja menyemprot kabut air, RPM 2000 keatas.....
complete engine bay set up :
Hasil yang dirasakan, suara mesin jadi lembut....torsi naik signifikan (belum test dyno sih, tapi berasa aja, kemarin sempet touring ke ciawi, di jagorawi ambil kanan terus..
intake jadi dingiin, temperatur sedikit dibawah garis tengah
ngelitik hilang, lenyap..di semua RPM, padahal masih minum premium
kedepannya saya lagi bikin sensor ketinngian air, model LED bar, dipasang di dashboard, jadi bisa mantau kondisi air di tabung reservoir. kalu level menunjukkan LOW, sistem WI akan otomatis shut down....
sekian n terima kasih
saya baru develelop water injection (WI) nih, di Biem e36, pake pompa 130 PSI, solenoid, misting nozzle 30 micron 110 ml/mnt..
semua saya pasang di engine bay, tabung reservoir nebeng di tabung washer 2,5 liter.
controller saya pasang di dashboard deket kunci kontak. ada thermoswitch juga yg saya pasang di knalpot, fungsinya delay on WI kalau start pagi hari, sebelum suhu knalpot mencaoai 80 derajat, WI belum hidup..
nah, di pedal gas ada accelerator sensor, yg otomatis trigger WI ketika pedal gas mulai diinjek, di set on pada 2000 RPM... ini foto2 nya.....
Tabung reservoir, isi aquadest + methanol, perbandingan 60% aquadest, 40% methanol
12vDC pressure pump, 130 PSI, dipasang di sebelah filter udara
nosel, piping dan 12v/10 bar water solenoid. kabut air di inject sebelum TB, sesudah AFM
thermoswitch 80 derajat, di clamp di salah satu pipa exhaust manifold
control unit, ada 3 lampu LED, lampu pertama on saat cold start, menunjukkan WI dalam keadaan delay on, menunggu sampai suhu kerja mesin mencapai suhu optimal.
Lampu kedua indikator ready, menyala setelah lampu pertama mati, artinya WI siap beroperasi saat pedal gas diinjak.
Lampu ketiga menandakan WI bekerja, nosel menyemprotkan kabut ke intake, pada saat pedal gas diinjak, dan putaran mesin mencapai 2000 RPM
saat nosel bekerja menyemprot kabut air, RPM 2000 keatas.....
complete engine bay set up :
Hasil yang dirasakan, suara mesin jadi lembut....torsi naik signifikan (belum test dyno sih, tapi berasa aja, kemarin sempet touring ke ciawi, di jagorawi ambil kanan terus..
intake jadi dingiin, temperatur sedikit dibawah garis tengah
ngelitik hilang, lenyap..di semua RPM, padahal masih minum premium
kedepannya saya lagi bikin sensor ketinngian air, model LED bar, dipasang di dashboard, jadi bisa mantau kondisi air di tabung reservoir. kalu level menunjukkan LOW, sistem WI akan otomatis shut down....
sekian n terima kasih
Reymo- Jumlah posting : 79
Reputation : 8
Join date : 13.06.12
Age : 49
Lokasi : jakarta
Re: water injeksi stage 3
wahhh.....bravo....
masih ngumpulin part oi...baru dapet :
1. 2 way solenoind valve 12vdc
2. relieve pressure
3. selang PFAN 6 mm khusus hi temp PU base
4. Microswitch
5. pressure gauge
6. Neeple ,T shape dan elbow
yang kurang
1.20 L water tank yang bisa ditaruh dibagasi...biar gak sering ngisi...
2. submersible pump 12 vdc 10Bar biar bisa ditaro di tangki air
3. cut off switch
4. misting nozzle
5. power pack system indikator...masih modifikasi belum diterusin juga....
mau diterusin....sedikit malas...masih cari testimoni efeknya
masih ngumpulin part oi...baru dapet :
1. 2 way solenoind valve 12vdc
2. relieve pressure
3. selang PFAN 6 mm khusus hi temp PU base
4. Microswitch
5. pressure gauge
6. Neeple ,T shape dan elbow
yang kurang
1.20 L water tank yang bisa ditaruh dibagasi...biar gak sering ngisi...
2. submersible pump 12 vdc 10Bar biar bisa ditaro di tangki air
3. cut off switch
4. misting nozzle
5. power pack system indikator...masih modifikasi belum diterusin juga....
mau diterusin....sedikit malas...masih cari testimoni efeknya
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: water injeksi stage 3
Hehehe....pokoknya recomended banget buat yg masih premium ers...rasanya udah kayak pertamax plus!... Nah, mungkin bisa kasi masukan, untuk pompa, hrs pake yang membran, dan hrs pressure output, bukan fow output, sebab air yg dipompa hrs mampu ditekan dan dipaksa melewati nosel yg besar lubangnya lebih kecil dari ukuran jarum....saya coba berbagai macam submersible, dari fuel pump mobil (2 hari pakai langsung macet) sampe pompa akuarium, ga ada yg bisa handle tekanan segitu tingginya....sy pake tangerang- ciawi full jalan toll, konsumsi bbm di angka 1:12,5..kecepatan rata2 160-170 kpj, berhubung sabtu kemarin jalan toll lengang..setelah 2 hari pake WI, saya buka TB, bersih kayak baru di tune up dan kondisi busi putih keabu2 an..
Reymo- Jumlah posting : 79
Reputation : 8
Join date : 13.06.12
Age : 49
Lokasi : jakarta
Re: water injeksi stage 3
ini foto throttle body, setelah 3 hari pakai WI. bersih, gak ada oil sludge ataupun kotoran...kayak baru di tune up. padahal waktu install WI , TB nya gak saya apa2 in... foto busi menyusul.
Reymo- Jumlah posting : 79
Reputation : 8
Join date : 13.06.12
Age : 49
Lokasi : jakarta
Re: water injeksi stage 3
Sigit Ario wrote:wahhh.....bravo....
masih ngumpulin part oi...baru dapet :
1. 2 way solenoind valve 12vdc
2. relieve pressure
3. selang PFAN 6 mm khusus hi temp PU base
4. Microswitch
5. pressure gauge
6. Neeple ,T shape dan elbow
yang kurang
1.20 L water tank yang bisa ditaruh dibagasi...biar gak sering ngisi...
2. submersible pump 12 vdc 10Bar biar bisa ditaro di tangki air
3. cut off switch
4. misting nozzle
5. power pack system indikator...masih modifikasi belum diterusin juga....
mau diterusin....sedikit malas...masih cari testimoni efeknya
Ayo bro Sigit jangan malas-malas, WI-nya diterusin entar aq ikutan pake.... (maksudnya buatin sekalian)
Entar kalo udah selesai dirakit semua jadi tau efek positif negatifnya....
D3NI- Jumlah posting : 49
Reputation : 0
Join date : 02.01.12
Age : 46
Lokasi : Semarang
Re: water injeksi stage 3
Testi dari saya, konsumsi bbm bisa sampai dengan 10%, tergantung cara bawa mobilnya...pertama karena dibejek2 terus, ga kerasa iritnya... sekarang konsumsi 1:9- 1:10 an dalam kota, premium only..
ngelitik ga ada di semua range RPM.. kompresi terasa padat, gak ada drop, sampai redline..
selain bersihin Filter udara, ga perlu tune up2 lagi, karena throttle body, intake, busi sampe permukaan silinder bersiiih terus....
konsumsi air 1 liter berbanding 50 km, jarak tempuh rumah-kantor via toll sekitar 40 km pp, jadi isi air tiap 2 hari sekali. cukup tampung air bekas tetesan AC di rumah.
Sesekali kalau mau keluar kota/trip panjang, saya beli methanol, campurkan dalam tabung dengan komposisi 59 : 50 %, intake temperatur dari 68 derajat no waer injection, bisa turun jadi 45-48 derajat with water injection, 39 derajat with water -methanol injection....
ngelitik ga ada di semua range RPM.. kompresi terasa padat, gak ada drop, sampai redline..
selain bersihin Filter udara, ga perlu tune up2 lagi, karena throttle body, intake, busi sampe permukaan silinder bersiiih terus....
konsumsi air 1 liter berbanding 50 km, jarak tempuh rumah-kantor via toll sekitar 40 km pp, jadi isi air tiap 2 hari sekali. cukup tampung air bekas tetesan AC di rumah.
Sesekali kalau mau keluar kota/trip panjang, saya beli methanol, campurkan dalam tabung dengan komposisi 59 : 50 %, intake temperatur dari 68 derajat no waer injection, bisa turun jadi 45-48 derajat with water injection, 39 derajat with water -methanol injection....
Reymo- Jumlah posting : 79
Reputation : 8
Join date : 13.06.12
Age : 49
Lokasi : jakarta
Re: water injeksi stage 3
Reymo wrote:Testi dari saya, konsumsi bbm bisa sampai dengan 10%, tergantung cara bawa mobilnya...pertama karena dibejek2 terus, ga kerasa iritnya... sekarang konsumsi 1:9- 1:10 an dalam kota, premium only..
ngelitik ga ada di semua range RPM.. kompresi terasa padat, gak ada drop, sampai redline..
selain bersihin Filter udara, ga perlu tune up2 lagi, karena throttle body, intake, busi sampe permukaan silinder bersiiih terus....
konsumsi air 1 liter berbanding 50 km, jarak tempuh rumah-kantor via toll sekitar 40 km pp, jadi isi air tiap 2 hari sekali. cukup tampung air bekas tetesan AC di rumah.
Sesekali kalau mau keluar kota/trip panjang, saya beli methanol, campurkan dalam tabung dengan komposisi 59 : 50 %, intake temperatur dari 68 derajat no waer injection, bisa turun jadi 45-48 derajat with water injection, 39 derajat with water -methanol injection....
Salam kenal bro Reymo...
Kalo boleh tahu saya bisa dapat peralatan dan perlengkapan dimana? posisi saya di Semarang. Kalo bisa bantuin dapetin perlengkapannya lebih oke...
Habis dana berapa untuk semuanya....?
D3NI- Jumlah posting : 49
Reputation : 0
Join date : 02.01.12
Age : 46
Lokasi : Semarang
Re: water injeksi stage 3
D3NI wrote:Reymo wrote:Testi dari saya, konsumsi bbm bisa sampai dengan 10%, tergantung cara bawa mobilnya...pertama karena dibejek2 terus, ga kerasa iritnya... sekarang konsumsi 1:9- 1:10 an dalam kota, premium only..
ngelitik ga ada di semua range RPM.. kompresi terasa padat, gak ada drop, sampai redline..
selain bersihin Filter udara, ga perlu tune up2 lagi, karena throttle body, intake, busi sampe permukaan silinder bersiiih terus....
konsumsi air 1 liter berbanding 50 km, jarak tempuh rumah-kantor via toll sekitar 40 km pp, jadi isi air tiap 2 hari sekali. cukup tampung air bekas tetesan AC di rumah.
Sesekali kalau mau keluar kota/trip panjang, saya beli methanol, campurkan dalam tabung dengan komposisi 59 : 50 %, intake temperatur dari 68 derajat no waer injection, bisa turun jadi 45-48 derajat with water injection, 39 derajat with water -methanol injection....
Salam kenal bro Reymo...
Kalo boleh tahu saya bisa dapat peralatan dan perlengkapan dimana? posisi saya di Semarang. Kalo bisa bantuin dapetin perlengkapannya lebih oke...
Habis dana berapa untuk semuanya....?
salam kenal juga bro Deni,...sebenernya saya udah lama juga pengenpasang ni water injection, cuma emang terkendala di pompa, sempet uji coba beberapa jenis pompa, mulai dari pompa washer, fuel pump sampe pompa yang dibantu angin model tabung bertekanan...akhirnya saya nemu pompa jenis ini, yang harganya juga lumayan lah buat ukuran saya...kebetulan juga beroperasi di arus 12VDC, dan belakangan saya nemu solenoid valve yang juga 12VDC. kebetulan saya bekerja di salah satu produsen pelumas, dan kami import pompa jenis ini, sebagai spare part mesin fabrikasi oli dan pendukung pelumasnya. jadi singkatnya saya 'beli' pompa ini di pabrik tempat saya bekerja. part yang lainnya bisa didapat di toko hardware yang jual peralatan hidrolis, seperti selang, nepel dan push in coupler. nosel saya pake misting nosel ukuran 30 micron. selanjutnya, adalah instalasi, kelistrikan yang murni hasil otak atik saya..termasuk update terakhir adalah water level sensor yang terintegrasi dengan modul controller, sudah saya padatkan/compact sedemikian rupa sehingga jadi mungil dan tidak mengganggu penampilan interior..
untuk display intake air temperature masih dalam tahap pengerjaan, tunggu waktu luang nanti sy update, hehehe...
mist nozzle sendiri ternyata bisa di adjust supaya hasil kabut air paling halus/hampir seperti asap rokok, hasilnya seperti ini..
biaya, hitung2 (karena belinya ga berbarengan) sekitar 2,5-3 juta (ga tau pasti berapanya) kalau mau tuker pikiran dulu juga silahkan call saya aja 082260220075 thanks.
Reymo- Jumlah posting : 79
Reputation : 8
Join date : 13.06.12
Age : 49
Lokasi : jakarta
Re: water injeksi stage 3
hmmm...
jadi kepengen
jadi kepengen
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: water injeksi stage 3
Pengkabutannya bagus sekali.
Level indicator juga menarik tampilannya.
Beda sekali dengan prakarya beberapa tahun silam yang akhirnya dicopot karena sudah tinggal di rumah yang tanpa AC.
Level indicator juga menarik tampilannya.
Beda sekali dengan prakarya beberapa tahun silam yang akhirnya dicopot karena sudah tinggal di rumah yang tanpa AC.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: water injeksi stage 3
Hehe, makasih om pari, dan instalasinya juga terbukti bulletproof, awet dan bandel. Perawatan tinggal isi air tiap 2-3 hari om, semoga bisa jadi bahan sharing buat yg lainnya juga
Reymo- Jumlah posting : 79
Reputation : 8
Join date : 13.06.12
Age : 49
Lokasi : jakarta
Halaman 4 dari 4 • 1, 2, 3, 4
Similar topics
» masalah 4 tahun beres, thanx to Mr.Sigit
» Selalu Muncul Water Coolant pada layar 323i
» harga water pump m50
» Mo Beli Thermostat & Water Pump
» Butuh Water Hose Part 11531247398
» Selalu Muncul Water Coolant pada layar 323i
» harga water pump m50
» Mo Beli Thermostat & Water Pump
» Butuh Water Hose Part 11531247398
Halaman 4 dari 4
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris