Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
5 posters
Halaman 1 dari 2
Halaman 1 dari 2 • 1, 2
Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Halo Gan,
Sy masih baru 1 tahun pake BMW M40 318i Th 91, Kebetulan mobil sy bener2 mobile tiap hari di Jakarta untuk PP kerja, bahkan wiken pun selalau ke Bdg. Kebiasaan dulunya pake mobil2 Jepang, kondisi apapun temperatur aman-aman aja di bawah garis tengah, pas sekarang pake mobil BMW klo kondisi macet parah di Jakarta temperatur posisinya ditengah terus, kadang kalo macet parah skitar 2jam, temperatur stengah lebih..takut over heat juga...makanya kalo di Jkt kena kondisi macet berat sy suka minggir aja ambil kiri jalan, cari aman...
Kata yg udah biasa pake BMW sih katanya terperatur ditengah itu normal2 aja, tp buat saya bikin senewen juga euy klo kena macet di Jkt..hehehe, udah panas, semakin panas..bisa gawaatt..
Mohon pencerahannya buat temen2 semua...
Trims a lot
upieupie
Sy masih baru 1 tahun pake BMW M40 318i Th 91, Kebetulan mobil sy bener2 mobile tiap hari di Jakarta untuk PP kerja, bahkan wiken pun selalau ke Bdg. Kebiasaan dulunya pake mobil2 Jepang, kondisi apapun temperatur aman-aman aja di bawah garis tengah, pas sekarang pake mobil BMW klo kondisi macet parah di Jakarta temperatur posisinya ditengah terus, kadang kalo macet parah skitar 2jam, temperatur stengah lebih..takut over heat juga...makanya kalo di Jkt kena kondisi macet berat sy suka minggir aja ambil kiri jalan, cari aman...
Kata yg udah biasa pake BMW sih katanya terperatur ditengah itu normal2 aja, tp buat saya bikin senewen juga euy klo kena macet di Jkt..hehehe, udah panas, semakin panas..bisa gawaatt..
Mohon pencerahannya buat temen2 semua...
Trims a lot
upieupie
upieupie- Tamu
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Kenapa takut dengan posisi jarum penunjuk panas? Posisi di tengah adalah posisi normal. Kalau kurang dari setengah biasanya adalah karena thermostat diganti dengan yang lebih rendah derajatnya.
Kl ingin lebih jelas, buka saja rumah thermostat, periksa thermostat di dalamnya, apakah nilai yang tertera sesuai dengan link di bawah ini:
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/1991/february/browse/engine/waterpump_thermostat/
Kl ingin lebih jelas, buka saja rumah thermostat, periksa thermostat di dalamnya, apakah nilai yang tertera sesuai dengan link di bawah ini:
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/1991/february/browse/engine/waterpump_thermostat/
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
mohon ijin mas, kalau m40 saya jarum temperaturnya 1/4 lebih dikit itu baik nggak?
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Waduh kaya anak sekolah aja mohon ijin....he..he..he..
Kurang baik, mas. Yang baik sih separo. Biasanya sudah ada perubahan thermostat dari standar 88ºC jadi 71º C, jadi posisinya spt di mobil mas sekarang.
Kurang baik, mas. Yang baik sih separo. Biasanya sudah ada perubahan thermostat dari standar 88ºC jadi 71º C, jadi posisinya spt di mobil mas sekarang.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
waduh.....berarti kurang baik ya mas?......jadi apa yang harus saya lakukan mas? suwun.....
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Ganti saja thermostat dengan thermostat 88º atau 87º.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
siap mas.....suwun.
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
temperatur
salam biemer smuanya!
kebetulan saya bener2 pengguna baru bmw, karena baru dapat mobilnya (e30/m10 th '86).
Mobil ini sudah banyak rubahan, seperti menggunakan karbu & adiator diganti kijang.
Nah, terkait panas mesin, jika tidak menggunakan AC, temperatur hanya 1/3...jika pake AC naik menjadi setengah..dan pake AC dan macet, bisa naik hampir 3/4.
Wajarkah ini? dan mohon petunjuk dari yang udah berpengalaman..
terimakasih..
kebetulan saya bener2 pengguna baru bmw, karena baru dapat mobilnya (e30/m10 th '86).
Mobil ini sudah banyak rubahan, seperti menggunakan karbu & adiator diganti kijang.
Nah, terkait panas mesin, jika tidak menggunakan AC, temperatur hanya 1/3...jika pake AC naik menjadi setengah..dan pake AC dan macet, bisa naik hampir 3/4.
Wajarkah ini? dan mohon petunjuk dari yang udah berpengalaman..
terimakasih..
pictoz17- Tamu
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
salam kenal mas Pictoz17......wah kok karbu di ganti kijang mas? kenapa nggak di balikin orisinil aja.......bukan apa-apa takutnya spek mesin beda jadi mungkin ada yang nggak cocok mas, dan kalau mesin standart jadi lebih mudah kontrol jika ada kerusakan dan solusinya, tapi ini cuma pendapat saya saja lho mas, maklum masih awam juga......
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
salam kenal juga mas rozzo,
jadi ceritanya pas dapet tu mobil, udah diganti sm pemilik sebelumnya..waktu beli dikasih jg sm injeksinya, tp kayaknya udah lama banget ga dipake...dan ada papan board (mungkin ECU?) yg udah patah..
udah pernah coba ke astra cilandak, tp mereka ga bisa check up krn udah rubahan..he3..
udah 1 bulan ini pake, dan secara umum puas juga..kecuali mslh temperatur mesin...(ga terbiasa dengan jarum di tengah atau di 3/4)...
jadi ceritanya pas dapet tu mobil, udah diganti sm pemilik sebelumnya..waktu beli dikasih jg sm injeksinya, tp kayaknya udah lama banget ga dipake...dan ada papan board (mungkin ECU?) yg udah patah..
udah pernah coba ke astra cilandak, tp mereka ga bisa check up krn udah rubahan..he3..
udah 1 bulan ini pake, dan secara umum puas juga..kecuali mslh temperatur mesin...(ga terbiasa dengan jarum di tengah atau di 3/4)...
pictoz17- Tamu
jarum temperatur ditengah itu normal
Dear all,
Sepengetahuan saya untuk mobil baru sekarang temperatur normalnya memang diposisi tengah. yang ga aman itu diposisi pojok kanan bawah atau garis merah.
Sepengetahuan saya untuk mobil baru sekarang temperatur normalnya memang diposisi tengah. yang ga aman itu diposisi pojok kanan bawah atau garis merah.
Yaqien- Jumlah posting : 18
Reputation : -1
Join date : 26.04.10
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Setuju, mas.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
ijin mas......apakah aman pakai karbu merk lain (bukan orisinil)? supaya saya punya tambahan ilmu.......saya pikir tadinya yang terbaik orisinil.........mohon wejangan-nya mas......suwun.
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Mas, mobilnya sudah dimodifikasi untuk dipasangi karburator ya?
Ada tuh yang dicopot injektornya dan dipasangi karburator. Tapi aman2 saja kok.
Maaf gak bisa nambah wejangan karena tidak tertulis di primbon dan tidak pernah melakukannya.
Ada tuh yang dicopot injektornya dan dipasangi karburator. Tapi aman2 saja kok.
Maaf gak bisa nambah wejangan karena tidak tertulis di primbon dan tidak pernah melakukannya.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
kalau mobil saya masih standart orisinil semua mesin-nya mas P4ri......takut kalau ganti yang bukan orisinilatau ganti merk lain, nanti kalau ada apa-apa repot mas, apalagi saya masih awam mesin bmw.......mesin mobil saya masih standart kok mas, yang penting jalan lancar dan adem ayem......he...he...he...he....suwun....
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Lebih baik standar asal sehat, mas. Kalau sehat kan tinggal isi bbm saja tuh. Pengen ngebut juga tinggal injak pedal gas.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
setuja mas......eh setujuuuu......
rozzo- Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
E30 M40 rubah karburator
Maaf nubie mohon bimbingan. punya saya BMW E30 M40 tahun 90 dapat sudah dirubah karburator jarum indikator temperatur selalu di bawah kiri apakah ini ada kabel yang tidak dipasang atau thermostat tidak dipasang mohon pencerahan
nubie12g- Tamu
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Cek dulu saja mas
Kalau untuk thermostat bisa dibuka dulu rumahnya.
Kalau untuk pengukur temperatur yang dikirim ke instrument cluster nempel di blok mesin. Ada 2 pengukur suhu bila dilihat di http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/browse/engine/cylinder_head_attached_parts/
Satu untuk ke ECU, satu lagi untuk ke instrument cluster. Tp lupa yang no. mana yang kirim pesan ke instrument cluster.
Paling apes sih penunjuk temperatur di instrument cluster rusak dan minta ganti.
Kalau untuk thermostat bisa dibuka dulu rumahnya.
Kalau untuk pengukur temperatur yang dikirim ke instrument cluster nempel di blok mesin. Ada 2 pengukur suhu bila dilihat di http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/browse/engine/cylinder_head_attached_parts/
Satu untuk ke ECU, satu lagi untuk ke instrument cluster. Tp lupa yang no. mana yang kirim pesan ke instrument cluster.
Paling apes sih penunjuk temperatur di instrument cluster rusak dan minta ganti.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Sorry need urgent help nih!
Berhubung masih nubi dalam dunia BMW perlu banyak nanya nih,
tadi sore saya baru ambil 325i 2003, sudah d test drive berkali2 sebelumnya dan sudah di check di bengkel resmi BMW. Semua tidak ada masalah... tiba2 tadi waktu di ambil di showroom, temperature mobil langsung overheat!! jadi panik juga tadi.Trus AC langsung jadi panas...
Setelah mobil agak dingin, AC berfungsi normal kembali.
Kira2 apa penyebab temperatur naik sampai merah di mobil jenis ini? kipas berfungsi kencang, air radiator penuh... apakah ini masalah awam?
mohon bantuan dan pencerahannya, untuk yg berpengalaman
trims
Berhubung masih nubi dalam dunia BMW perlu banyak nanya nih,
tadi sore saya baru ambil 325i 2003, sudah d test drive berkali2 sebelumnya dan sudah di check di bengkel resmi BMW. Semua tidak ada masalah... tiba2 tadi waktu di ambil di showroom, temperature mobil langsung overheat!! jadi panik juga tadi.Trus AC langsung jadi panas...
Setelah mobil agak dingin, AC berfungsi normal kembali.
Kira2 apa penyebab temperatur naik sampai merah di mobil jenis ini? kipas berfungsi kencang, air radiator penuh... apakah ini masalah awam?
mohon bantuan dan pencerahannya, untuk yg berpengalaman
trims
robusta- Tamu
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Sorry need urgent help nih!
Berhubung masih nubi dalam dunia BMW perlu banyak nanya nih,
tadi sore saya baru ambil 325i 2003, sudah d test drive berkali2 sebelumnya dan sudah di check di bengkel resmi BMW. Semua tidak ada masalah... tiba2 tadi waktu di ambil di showroom, temperature mobil langsung overheat!! jadi panik juga tadi.Trus AC langsung jadi panas...
Setelah mobil agak dingin, AC berfungsi normal kembali.
Kira2 apa penyebab temperatur naik sampai merah di mobil jenis ini? kipas berfungsi kencang, air radiator penuh... apakah ini masalah awam?
mohon bantuan dan pencerahannya, untuk yg berpengalaman
trims
Berhubung masih nubi dalam dunia BMW perlu banyak nanya nih,
tadi sore saya baru ambil 325i 2003, sudah d test drive berkali2 sebelumnya dan sudah di check di bengkel resmi BMW. Semua tidak ada masalah... tiba2 tadi waktu di ambil di showroom, temperature mobil langsung overheat!! jadi panik juga tadi.Trus AC langsung jadi panas...
Setelah mobil agak dingin, AC berfungsi normal kembali.
Kira2 apa penyebab temperatur naik sampai merah di mobil jenis ini? kipas berfungsi kencang, air radiator penuh... apakah ini masalah awam?
mohon bantuan dan pencerahannya, untuk yg berpengalaman
trims
robusta- Tamu
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Mudahnya sih kalau panas saat berhenti cek visco fan (fan coupling) tetapi kalau saat jalan mesin panas periksa radiator.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
awalnya temperatur krang dari 1/4 (ternyata thermostat tidak dipasang)
lalu saya pasang thermostat yang 88, lalu suhu operasi mesin stabil di 1/2 (kurang sedikiiiit..)
dua hari yang lalu mobil sempat naik lebih dari 1/2 (over heat) 2 kali, ternyata ada udara di dalam sistem radiator, lalu radiator diisi dan di bleed..
sekalian rumah thermostat dibuka untuk dilihat kondisinya (masih baik karena belum lama umurnya)
nah, setelah semua beres, nyalakan mobil, jarum temperatur saat mesin sudah panas stabil di strip 1/4 (lebih sedikit)...
kira2 kenapa ya Om Pari?
lalu saya pasang thermostat yang 88, lalu suhu operasi mesin stabil di 1/2 (kurang sedikiiiit..)
dua hari yang lalu mobil sempat naik lebih dari 1/2 (over heat) 2 kali, ternyata ada udara di dalam sistem radiator, lalu radiator diisi dan di bleed..
sekalian rumah thermostat dibuka untuk dilihat kondisinya (masih baik karena belum lama umurnya)
nah, setelah semua beres, nyalakan mobil, jarum temperatur saat mesin sudah panas stabil di strip 1/4 (lebih sedikit)...
kira2 kenapa ya Om Pari?
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
Silakan diperiksa dulu temperature sensor, temperature sensor yang posisinya di depan, bukan yang di belakang (arah firewall). Mungkin konektornya kotor. Karena kalau kondisi normal dengan thermostat 88° C biasanya jarum di tengah.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Jarum temperatur di posisi tengah, amankah?
p4ri wrote:Silakan diperiksa dulu temperature sensor, temperature sensor yang posisinya di depan, bukan yang di belakang (arah firewall). Mungkin konektornya kotor. Karena kalau kondisi normal dengan thermostat 88° C biasanya jarum di tengah.
wah, bagian yang mana tuh Om Par?
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/browse/radiator/radiator/#17 11 1 712 978
ada tips cara bersih2 nya enggak?
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Halaman 1 dari 2 • 1, 2
Similar topics
» Jarum Temperatur ga mau naik
» Jarum Temperatur naik turun
» jarum temperatur mentok merah
» Jarum Temperatur Naik Mentok Merah
» Tabung exhaust tengah e36 m40
» Jarum Temperatur naik turun
» jarum temperatur mentok merah
» Jarum Temperatur Naik Mentok Merah
» Tabung exhaust tengah e36 m40
Halaman 1 dari 2
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris