BMW Lovers of Indonesia
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» BMW 520d 2012 rembes oli
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptyThu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85

» Speed Limit BMW E90 2008
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptyTue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic

» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptyTue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara

» RPM naik sendiri
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptySun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw

» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptySat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara

» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptySat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara

» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptySat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara

» Kedala bmw e36 m43
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptyFri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery

» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 EmptyTue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris

Gallery


AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 Empty
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

bengkel bmw tegal sekitarnya

Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall

malem master semua Very Happy ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …

[ Full reading ]

Comments: 7

Macet total prngapian busi

Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d

Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi

Herman d

Comments: 0

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3


AFM to MAF why not? nih artikel nya

4 posters

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 Empty Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya

Post  p4ri Tue 30 Dec 2008 - 22:40

Udah remap dan pakai intake manifold E36 M50B25 untuk E36 323i. Jadi ya tenaganya cukup banyak gitu. Tinggal kakinya saja senang injak gas atau tidak.

Gak tiap tahun beli ban. Kalau pas sial saja beli ban lagi. He..he..he..
p4ri
p4ri

Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Kembali Ke Atas Go down

AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 Empty Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya

Post  botakimut Wed 31 Dec 2008 - 7:09

woaw... sudah remapping ditambah ganti intake manipol laghe itu mobil si biru? pantas itu ban bisa jerit2 yah. hati2 sama dinding ban, kondisi ban sebagus apa pun dinding ban itu sisi paling lemah nya. klo ada lubang mending jaga dinding ban saja dari pada kebentur hihihi... saya juga pernah kesenggol dinding ban aduh baru juga kesenggol sudah sobek. permukaan ban ada lapisan steel jadi lebih kokoh, klo dinding ban dia flexible jadi biasanya hanya serat nylon saja pada dinding ban. dan ingat konstruksi ban biasa ada yang berat ada juga yang hampang, seperti michelin bisa brani claim pakai ban synergy lebih irit karena dia hanya memakai lapisan nylon saja pada permukaan ban, jadi ban lebih ringan, continental dan dunlop pun sama memakai lapisan nylon saja pada permukaan ban, bridgestone dan merk2 lain spertinya pakai lapisan steel, malah ada yang double steel jadi ban lebih berat, itu steel hanya di pakai pada permukaan ban saja, dinding tetap nylon saja yang membalut jadi tetap bicara ke awal lagi yah dinding ban sisi paling lemah nya. hati2 klo menyerempet kena dinding ban. oh iya hati2 klo beli merk continental, gak semua merk continental masih made in germany/france. yang merk germany dan france itu bagus high quality, tapi yang skarang keluaran merk malaysia. merk malaysia di buat oleh pabrik simex. dan continental yg buatan malaysia kurang awet karet2 nya karena mudah sobek alias getas pada dinding2 ban tersebut. klo dulu continental yg masih buatan germany or france itu ban bisa awet pakai sampai di atas 5tahun gak botak2. konstruksi karetnya padat bgt. ada beberapa merk memiliki konstruksi karet yang sangat padat. seperti bridgestone RE711 juga begitu. maka awet sekali dipakai nya. jika karet yang di pakai pun bagus bukan hanya pemakaian nya jadi awet melainkan grip nya pun mantap. saya rasa RE711 di stop produksi dan dijadikan penganti nya dengan G3 ada penurunan qualitas. tanya kenapa? jika di produksi lebih lama lagi yah org yang pakai RE711 gak bakalan abis2 tuh pakai ban. dan emang RE711 itu lebih ke sport maka dia brisik. G3 lebih ke kenyamanan menurut saya.

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 Empty Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya

Post  andri_joe Wed 31 Dec 2008 - 9:11

Setuju ma boim soal ban.....
Dunlop yg SP Sport memang empuk n cepet abiss!!!! Parah......
Yg paling bagus menurut ane RE711........hidup RE711!!!!!! Cuman dah ga diproduksi lagi Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad sedih.....sedih......
andri_joe
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 44
Lokasi : Parijs Van Java

http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 Empty Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya

Post  p4ri Wed 31 Dec 2008 - 10:39

Betul. Saya juga pemakai RE 711 di E30 M40 langsiran 1991. Enak bannya walau sedikit berisik. Sedikit aja sih. Gak banyak2 kok.

Saat balik dari Bdg memang sedang apes. Jadi dinding ban kena pinggir lubang. Sudah dicoba menghindari tapi apa daya.........
p4ri
p4ri

Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Kembali Ke Atas Go down

AFM to MAF why not? nih artikel nya - Page 2 Empty Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik