Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
AFM to MAF why not? nih artikel nya
4 posters
Halaman 1 dari 2
Halaman 1 dari 2 • 1, 2
AFM to MAF why not? nih artikel nya
http://bmw.e30tuner.com/articles.php
keren... baca2 deh.. nothing imposible. cuman saya butak listrik.
keren... baca2 deh.. nothing imposible. cuman saya butak listrik.
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
Lha kan sudah nulis sendiri "nothing impossible", belajar dong bikin. Nanti ane tinggal njiplak gitu. Biar gak aga problem dengan AFM lagi.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
buta elektrik nih... tunggu duwit dan part mendukung baru coba buat hahaha.. ngomong2 itu MAF nya juga mahal woi 2nd nya..Âp4ri wrote:Lha kan sudah nulis sendiri "nothing impossible", belajar dong bikin. Nanti ane tinggal njiplak gitu. Biar gak aga problem dengan AFM lagi.
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
sama aja lah.. kudu cari sensor2 nya terus tahanan nya di samain begitu..andri_joe wrote:Yg bwat e36 ga ada ya? haahahahahaaaa.....
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
keunggulan MAF dibanding AFM apa ya bros?
*M50 udah pake MAF nih...
*M50 udah pake MAF nih...
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
Kalau pakai MAF anti macet. Kalau pakai AFM kan masih pakai sayap buka tutup di dalamnya dan kadang2 suka macet.
MAF juga tidak perlu dibikinin jalur baru kalau carbon sudah tipis karena tidak pakai jalur karbon seperti di AFM.
Sepertinya itu saja tapi mungkin juga masih ada tambahan lain.
MAF juga tidak perlu dibikinin jalur baru kalau carbon sudah tipis karena tidak pakai jalur karbon seperti di AFM.
Sepertinya itu saja tapi mungkin juga masih ada tambahan lain.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
dgr2 pakenya hot wire or apa gitu ya klo MAF (CMIIW)
nah ini awet gak?
or biar awet gmn mas?
nah ini awet gak?
or biar awet gmn mas?
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
yap betoel kata mas pari.. klo buat keakurasian tetep afm lebih bagus. tapi afm ada jalur karbon yang bisa menipis, dan kalau mesin di oprek2 seperti instalasi turbo begitu afm susah buat aplikasi nya. mau gak mau tetep kudu pakai jenis maf, karena sewaktu dalam intake ada tendangan balik pintu skep afm pasti pletak pletokan tuw gak bener hehehe... dan emang menurut saya maf lebih praktis dipakainya sih.Â
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
oooo gt ya....
tetep blm faham nih... he3x...
maklum gak ahli mesin....
perlu byk bljr nih...
tetep blm faham nih... he3x...
maklum gak ahli mesin....
perlu byk bljr nih...
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
ya banyak belajar yuk... saya juga masih belajar hihihi... learn to give and take  not to take and give hihihi... merdekaaaaaaaaaaaaaa
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
bedanya apa om boim?
sama2 ada take n give.. he3x
sama2 ada take n give.. he3x
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
@herry.e36
Bukannya di mobil silver sudah ada MAF? Itu lho yang silinder hitam setelah saringan udara.
Sepertinya lebih awet pakai MAF ya. Kan gak pakai carbon track, jadi gak ada yang bakal menipis seperti sudah ditulis sama boim.
BTW terima kasih sudah dicarikan info ban tadi sore. Akhirnya selamat juga sampai di rumah walau harus nambah angin 3x dari Pemalang-Solo.
Bukannya di mobil silver sudah ada MAF? Itu lho yang silinder hitam setelah saringan udara.
Sepertinya lebih awet pakai MAF ya. Kan gak pakai carbon track, jadi gak ada yang bakal menipis seperti sudah ditulis sama boim.
BTW terima kasih sudah dicarikan info ban tadi sore. Akhirnya selamat juga sampai di rumah walau harus nambah angin 3x dari Pemalang-Solo.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
iya udah pake MAF,
cm pengen tau aja keawetannya....
brarti lbh awet ya....
sorry gak bisa bantuin bannya.. he3x...
yg penting aman2 aja...
o iya klo velg yg udah RFT (run flat tyre?) sistem kerjanya gmn ya?
cm pengen tau aja keawetannya....
brarti lbh awet ya....
sorry gak bisa bantuin bannya.. he3x...
yg penting aman2 aja...
o iya klo velg yg udah RFT (run flat tyre?) sistem kerjanya gmn ya?
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
Jangan kuatir, awet deh barangnya. Kalau tidak pasti sudah disuruh ganti sama pak Hari saat terakhir ketermu. He..he..he...
Gak apa2, walaupun hari ini kalender merah, tapi sdh dapat ganti kok. Ban serep yang belum dapat nih.
Gak apa2, walaupun hari ini kalender merah, tapi sdh dapat ganti kok. Ban serep yang belum dapat nih.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
ban serep ukuran brp?
gak nyari sekalian to?
di daerah pkl ban ukuran r17 keatas jarang ada....
saya aja dptnya stok lama...
dulu gak tau ttg kode prod ban.... setelah tau tyt ban prod th.02... walah... udah expired ya...
ketipu deh rasanya....
gak nyari sekalian to?
di daerah pkl ban ukuran r17 keatas jarang ada....
saya aja dptnya stok lama...
dulu gak tau ttg kode prod ban.... setelah tau tyt ban prod th.02... walah... udah expired ya...
ketipu deh rasanya....
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
@ Boim
Huhuhuhuu....punya gw masih pke afm negh......
@ Bro Herry
Uda ktemuan ma Oom Pari yaaa....
@ Oom Pari
Mank knp Oom dgn boilnya? Koq sampe isi angin 3 kali? Bukan isi bensin ya Oo?
Huhuhuhuu....punya gw masih pke afm negh......
@ Bro Herry
Uda ktemuan ma Oom Pari yaaa....
@ Oom Pari
Mank knp Oom dgn boilnya? Koq sampe isi angin 3 kali? Bukan isi bensin ya Oo?
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
kenapa ndri? afm afm punya ku juga afm nih.... belek belekkkkkkkkkkk
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
andri_joe wrote:@ Boim
Huhuhuhuu....punya gw masih pke afm negh......
@ Bro Herry
Uda ktemuan ma Oom Pari yaaa....
@ Oom Pari
Mank knp Oom dgn boilnya? Koq sampe isi angin 3 kali? Bukan isi bensin ya Oo?
@om Boim
ayo ganti MAF!!! he3x...
@Bro Andri
ayo ganti MAF jg!
kmrn mas pari ban mobilnya pecah.... (biasa suka ngebut tuh )
blm ketemuan jg nih.... next time maybe....
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
@ Boim
Masih afm kan ga bisa diapa-apain coiii........
@ Bro Herry
Hmm.....untung ga nitip lampu ma Oom Pari, klo ga kbawa sampe solo hahaahahahaaa....
Masih afm kan ga bisa diapa-apain coiii........
@ Bro Herry
Hmm.....untung ga nitip lampu ma Oom Pari, klo ga kbawa sampe solo hahaahahahaaa....
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
walah itu ban pecah laghe?? busyed... om pari rajin2 check kondisi ban woi. jangan sampe kurang angin klo pergi jauh. gpp kasih agak keras dikit. dan rajin2 check kondisi benjol pada ban. ban pecah biasa klo gak benjol yah kurang angin.klo saya rutin kasih 35psi depan blakang. itu pecah atau dadakan gak ada angin? pentil pakai yg besi biar awet. atoz saya juga pakai yang jenis karet dah bocor melulu. lagi di tol kemaren juga sobek lagi pentilnya sueeeeeeeee sue.....
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
om herry gak punya stock maf nya nih... klo ada mah mau tak belek2 dah hihihi... denger2 pasaran nya juga mahal uiiii... ada nya stock afm doank.
botakimut- Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
@bro andri,
iya nih untung blm Nitip lampu, tp klo nitip lampu pasti mampir lah... he3x...
@boim
berarti mendingan 35psi ya?
kmrn pdhl baru saya kurangin jd 30... ntar deh ditambah lg...
memangnya di bdg ban mas pari jg pecah ya?
iya nih untung blm Nitip lampu, tp klo nitip lampu pasti mampir lah... he3x...
@boim
berarti mendingan 35psi ya?
kmrn pdhl baru saya kurangin jd 30... ntar deh ditambah lg...
memangnya di bdg ban mas pari jg pecah ya?
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
Rekan2 sekalian, bannya robek dindingnya karena kena lubang perangkap di jalur Tegal-Pemalang. Tekanan sih standar 35psi.
Sudah minta dicarikan ban sama om Herry.E36 von Comal gak ada yang buka tokonya. Ditelpon anteng aja gak ada yang angkat. Ban serep robek juga saat dipakai jalan ke tukang tambal ban terdekat. Jadinya ya dipaksain aja ban utama ditambal dikasih tambalan tubeless. Karena masih ada bocor halus, ya harus diisi angin 3x sebelum sampai Solo. Tapi sekarang sudah diganti bannya kok.
@Herry.E36
Waktu di Bdg cerita pecah ban dan pelek waktu balik dari Jkt bulan Desember th. lalu. Terlalu bernapsu saat balik dari remapping ECU ama om CKK.
Sudah minta dicarikan ban sama om Herry.E36 von Comal gak ada yang buka tokonya. Ditelpon anteng aja gak ada yang angkat. Ban serep robek juga saat dipakai jalan ke tukang tambal ban terdekat. Jadinya ya dipaksain aja ban utama ditambal dikasih tambalan tubeless. Karena masih ada bocor halus, ya harus diisi angin 3x sebelum sampai Solo. Tapi sekarang sudah diganti bannya kok.
@Herry.E36
Waktu di Bdg cerita pecah ban dan pelek waktu balik dari Jkt bulan Desember th. lalu. Terlalu bernapsu saat balik dari remapping ECU ama om CKK.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: AFM to MAF why not? nih artikel nya
p4ri wrote:Rekan2 sekalian, bannya robek dindingnya karena kena lubang perangkap di jalur Tegal-Pemalang. Tekanan sih standar 35psi.
Sudah minta dicarikan ban sama om Herry.E36 von Comal gak ada yang buka tokonya. Ditelpon anteng aja gak ada yang angkat. Ban serep robek juga saat dipakai jalan ke tukang tambal ban terdekat. Jadinya ya dipaksain aja ban utama ditambal dikasih tambalan tubeless. Karena masih ada bocor halus, ya harus diisi angin 3x sebelum sampai Solo. Tapi sekarang sudah diganti bannya kok.
@Herry.E36
Waktu di Bdg cerita pecah ban dan pelek waktu balik dari Jkt bulan Desember th. lalu. Terlalu bernapsu saat balik dari remapping ECU ama om CKK.
berarti tiap tahun pasti beli ban donk.... he3x... R18 jg?
kmrn beli R18 kena brp mas?
wah udah di remap segala? mantaf...
Herry.E36- Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 44
Lokasi : Comal
Halaman 1 dari 2 • 1, 2
Halaman 1 dari 2
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris