Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
5 posters
Halaman 1 dari 1
E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
gini om, mas, kang, mbak..
saya baru iseng pake E36 M40 taun 92, sejak baru ambil pertama ga masalah, bawa jakarta-merak.. 180 masih ok..
tapi 2 bulan kmudian tiba2 mesin drop.. (idle ngga normal.. rpm naik turun sendiri)
saya kira pertama soal filter bensin, karena saban pagi bensin nyengat banget baunya.. saya ganti deh.. eh malah tambah gampang mati.. trus saya balikin filter yang lama, malah tambah ngga bisa idle..
sama montir trus ngecek kelistrikan, kita diagnosa asal sih.. karena koilnya udah usang juga, kita ganti.. tapi tetep aja ga oke, mesin dipanasin aja tiba2 drop sendiri sampe mati.. colokan kabel idle juga dah diganti, tetep ga ngaruh..
trus ada temen bilang suruh ganti airflow.. katanya muunnggkkiiinn lagiii.. brass nya lecet.. akhirnya beli juga om.. 2 jetian.. kagak ngangkat juga.. paling jalan 50 meter trus ajrut-ajrutan kayak orang TBC.. trus mati dah.. kalo dah mati bisa makan bermenit2 buat nyala lagi.. pernah 1 jam baru bisa dstater..
busi ga masalah, baru semua,aki juga baru..
trus yang terakhir kita ganti kabel apa ya namanya lupaa..
pokoknya yang buat ngaatur keluaran bensin yang tempetnya ngumpet dibawah kipas gede di depan.. harganya 800 ribu, sempet bisa jalan sih.. lumayan ada 30 km, digeber juga gpp.. tapi sampe rumah mati sendiri... dooooohhhh...
montir yang ganti dari A*****H BMW.. katanya masalahnya seputar flow bensin..
nih yang saya kerjain terakhir, baru aja bongkar injector, dari 4 ujung yang ada, satu emang kaya lumer gitu.. tapi blom tau sih kenapa, blom kontak montir lagi..
tolong bang, kak, mas, mbak, gan.. makasi banyak bantuan dan infonya.. saya tunggu.. (judeg nih kehabisan doku..)
saya baru iseng pake E36 M40 taun 92, sejak baru ambil pertama ga masalah, bawa jakarta-merak.. 180 masih ok..
tapi 2 bulan kmudian tiba2 mesin drop.. (idle ngga normal.. rpm naik turun sendiri)
saya kira pertama soal filter bensin, karena saban pagi bensin nyengat banget baunya.. saya ganti deh.. eh malah tambah gampang mati.. trus saya balikin filter yang lama, malah tambah ngga bisa idle..
sama montir trus ngecek kelistrikan, kita diagnosa asal sih.. karena koilnya udah usang juga, kita ganti.. tapi tetep aja ga oke, mesin dipanasin aja tiba2 drop sendiri sampe mati.. colokan kabel idle juga dah diganti, tetep ga ngaruh..
trus ada temen bilang suruh ganti airflow.. katanya muunnggkkiiinn lagiii.. brass nya lecet.. akhirnya beli juga om.. 2 jetian.. kagak ngangkat juga.. paling jalan 50 meter trus ajrut-ajrutan kayak orang TBC.. trus mati dah.. kalo dah mati bisa makan bermenit2 buat nyala lagi.. pernah 1 jam baru bisa dstater..
busi ga masalah, baru semua,aki juga baru..
trus yang terakhir kita ganti kabel apa ya namanya lupaa..
pokoknya yang buat ngaatur keluaran bensin yang tempetnya ngumpet dibawah kipas gede di depan.. harganya 800 ribu, sempet bisa jalan sih.. lumayan ada 30 km, digeber juga gpp.. tapi sampe rumah mati sendiri... dooooohhhh...
montir yang ganti dari A*****H BMW.. katanya masalahnya seputar flow bensin..
nih yang saya kerjain terakhir, baru aja bongkar injector, dari 4 ujung yang ada, satu emang kaya lumer gitu.. tapi blom tau sih kenapa, blom kontak montir lagi..
tolong bang, kak, mas, mbak, gan.. makasi banyak bantuan dan infonya.. saya tunggu.. (judeg nih kehabisan doku..)
gil- Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 07.10.10
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
masalah nya cuman 2 pak. antara gak ada pengapian atau gak ada bensin. pengecheckan bisa sebagai berikut.
1.coba check damper pulley nya pak... takut2 karet damper nya juga udah pada haus alias putaran nge loss.
2.check fuel pump nya.. sewaktu mobil udah gak bisa di stater coba buka busi dan kabel busi. pasangkan busi yg sudah dibuka ke kabel busi dan tempelkan busi tsb ke mesin. apakah masih menyemburkan api tidak. jika tidak berarti tidak ada pengapian. jika ada pengapian kita check bagian bensin..
cabut selang bensin bagian tekan dan coba di stater (jangan lupa di tampung atau dialihkan pengaliran nya karena penyemburan bensin agak berbahaya). jika bensin ada kita check juga ke bagian injektor (terpaksa buka bagian intake manifold nya) check juga fuel press regulator nya apakah bocor tidak ( fuel press regulator pada e36 sering bocor yg menimbulkan mesin jadi brebetan ).
semoga info saya membantu.
Andrew
085720525678
1.coba check damper pulley nya pak... takut2 karet damper nya juga udah pada haus alias putaran nge loss.
2.check fuel pump nya.. sewaktu mobil udah gak bisa di stater coba buka busi dan kabel busi. pasangkan busi yg sudah dibuka ke kabel busi dan tempelkan busi tsb ke mesin. apakah masih menyemburkan api tidak. jika tidak berarti tidak ada pengapian. jika ada pengapian kita check bagian bensin..
cabut selang bensin bagian tekan dan coba di stater (jangan lupa di tampung atau dialihkan pengaliran nya karena penyemburan bensin agak berbahaya). jika bensin ada kita check juga ke bagian injektor (terpaksa buka bagian intake manifold nya) check juga fuel press regulator nya apakah bocor tidak ( fuel press regulator pada e36 sering bocor yg menimbulkan mesin jadi brebetan ).
semoga info saya membantu.
Andrew
085720525678
botakimu- Tamu
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
botakimu wrote:masalah nya cuman 2 pak. antara gak ada pengapian atau gak ada bensin. pengecheckan bisa sebagai berikut.
1.coba check damper pulley nya pak... takut2 karet damper nya juga udah pada haus alias putaran nge loss.
2.check fuel pump nya.. sewaktu mobil udah gak bisa di stater coba buka busi dan kabel busi. pasangkan busi yg sudah dibuka ke kabel busi dan tempelkan busi tsb ke mesin. apakah masih menyemburkan api tidak. jika tidak berarti tidak ada pengapian. jika ada pengapian kita check bagian bensin..
cabut selang bensin bagian tekan dan coba di stater (jangan lupa di tampung atau dialihkan pengaliran nya karena penyemburan bensin agak berbahaya). jika bensin ada kita check juga ke bagian injektor (terpaksa buka bagian intake manifold nya) check juga fuel press regulator nya apakah bocor tidak ( fuel press regulator pada e36 sering bocor yg menimbulkan mesin jadi brebetan ).
semoga info saya membantu.
Andrew
085720525678
---------------->>>>>>>>>>>>>
wah makasih banyak mas andrew, poin 1 dan 2 sudah saya jalanin kemarin,
dan memang bukan itu kayanya sumbernya..
karena damper pulley dan fuel pumpnya normal, busi dan pengapian masih normal malah cenderung baik..
tepat seperti saran mas, saya juga menduga ada sesuatu di injectornya mungkin..
sekarang udah sampe buka intake manifold, dah nyopot injector segala..
fuel press regulator yang mana ya??gimana cara taunya kalau bocor apa ngga?cara ngetesnya gitu..
seandainya emang bocor, kira2 perlu ganti atau servis? mungkin sekalian info biaya dan lokasi belinya kalau mas andrew tau..
oia sewaktu2 saya kontak hp boleh ya?biemers awam nih.. hoho..
thanks banget!
Gil
085646101883
gil- Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 07.10.10
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
FPR ada di bagian paling depan fuel rail.
Kalau dilihat di diagram, benda tersebut yang no. 6.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M40/browse/fuel_preparation_system/fuel_injection_system_injection_valve/
Biasanya kalau FPR sudah aus, selang kecilnya getas.
Kalau tinggal di Bdg, bisa kontak HP bro Andrew yang baik hati dan tidak sombong. Pasti dibantu.
Kalau dilihat di diagram, benda tersebut yang no. 6.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M40/browse/fuel_preparation_system/fuel_injection_system_injection_valve/
Biasanya kalau FPR sudah aus, selang kecilnya getas.
Kalau tinggal di Bdg, bisa kontak HP bro Andrew yang baik hati dan tidak sombong. Pasti dibantu.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
p4ri wrote:FPR ada di bagian paling depan fuel rail.
Kalau dilihat di diagram, benda tersebut yang no. 6.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M40/browse/fuel_preparation_system/fuel_injection_system_injection_valve/
Biasanya kalau FPR sudah aus, selang kecilnya getas.
Kalau tinggal di Bdg, bisa kontak HP bro Andrew yang baik hati dan tidak sombong. Pasti dibantu.
------------------>>>>>>>>>>>>>>>
sip.. makasih mas pari..
surakarta dimana? solo? saya di deket soto sawah klodran..
tapi sekarang posisi mobil dan saya di cilegon.. bukan bandung.. hoho..
jauh si mas andrew ntar klo dateng..
update terkini, FPR fine2 aja, injector juga udah dicek ke bengkel, semburannya normal..
ada lagi tanda klinisnya, klo distater beberapa kali gara2 ngga nyala, bau bensin nyengat banget.. jadi kayak banjir di mesin.. setelah saya buka bahkan sampe kecampur oli..
kata orang bengkel, kemungkinan yang lain katanya di pompa bensin yang ngga pas mompa sejumlah bensin melalui injector, sehingga modelnya bukan nyembur, tapi kayak orang buang air kecil.. flow aja ngga kaya nyemprot gitu..
padahal pompa bensin biasa aja rasanya mompa bensin juga tetep masuk ke mesin..
kemarin udah bongkar yang dibawah jok belakang, emang sih agak usang, tapi karena menurut saya masih normal, jadi ngga minat ngganti dulu.. kira2 saya bisa mulai pengecekan kemana lagi nih ya?
terima kasih info-infonya.. sangat membantu sekali..
gil- Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 07.10.10
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
Gak jauh kalau ke Klodran dr rumah.
FPR gunanya menahan bbm di fuel rail agar tidak kosong, jadi mudah saat mobil akan dihidupkan. CMIIW.
Bawa ke bengkel yang punya alat buat ukur tekanan pompa bbm saja. Untuk memastikan si pompa bermasalah atau tidak.
FPR gunanya menahan bbm di fuel rail agar tidak kosong, jadi mudah saat mobil akan dihidupkan. CMIIW.
Bawa ke bengkel yang punya alat buat ukur tekanan pompa bbm saja. Untuk memastikan si pompa bermasalah atau tidak.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
Bro,
Ikut nyimak nich...kayaknya seru banget....ikut penasaran...wkwkwkwk.....
gini bro, banyak yang perlu dijelasin.....dan perlu check part by part....mending masukin aja ke Beres...dech...
Ikut nyimak nich...kayaknya seru banget....ikut penasaran...wkwkwkwk.....
gini bro, banyak yang perlu dijelasin.....dan perlu check part by part....mending masukin aja ke Beres...dech...
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
m40 brebet-brebet
wah, sama persis tuh gejalanya sama m40 sy
gimana solusinya mas ? kalo bisa di sharing
gimana solusinya mas ? kalo bisa di sharing
didik- Tamu
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
Aku jg punya pengalaman seperti itu, tp teknisi-ku tepat dalam menganalisisnya, yaitu "fuel-pump" .. pdhl waktu itu aku bawa dr Jogja ke Solo, & di parkiran "Solo Grand Mall" ngadatnya, tp indikasi hari2 sebelumnya seperti itu ..
Begitu teknisi datang & ganti "fuel-pump", sekali starter langsung jreeeeng & dipake ngacir ..
Oh ya, sebelumnya hbs isi bensin susah distarter, bisa tp mati .. tp indikator merah kadang menyala, meski mesin hidup ..
dan sekarang dipake setiap hari, alhamdulillah normal
-- thx, berbagi info --
Begitu teknisi datang & ganti "fuel-pump", sekali starter langsung jreeeeng & dipake ngacir ..
Oh ya, sebelumnya hbs isi bensin susah distarter, bisa tp mati .. tp indikator merah kadang menyala, meski mesin hidup ..
dan sekarang dipake setiap hari, alhamdulillah normal
-- thx, berbagi info --
DIMANANDI- Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 13.08.11
Age : 40
Re: E36 M40 brebet brebet.. mati tiba2.. tolong ya.. stuck banget nih.. makasimakasii..
salam kenal broo...ijin berbagi pengalaman... saya juga pernah ngalami yg seperti anda alami ..ganti ini itu tetep aja enggak beres2x... akhirnya ada masukan mendiagnosa pompa bensin...saya ragu karna berkeyakinan aliran bensin masih sampe ke ruang bakar... karena udah mentok lalu ijektor saya buka (di kalibrasi bila perlu) sebelum dipasang kembali ke 4 injektor di test di mobil...semua normal(mengeluarkan bensin) tetapi semburannya tidak kencang/melebar/menyebar(tdk ngabut)..hanya seperti mancur agak kencang.. (kondisi saringan bensin baik) saya ganti pompa bensin Ex singgapoer-an mbl jepang (takut salah diagnosa lagi) ..setelah semburan bensin di ke 4 injektor bagus (kencang/melebar/menyebar/ngabut) saya pasang...dan sekarang normal kembali...gil wrote:gini om, mas, kang, mbak..
saya baru iseng pake E36 M40 taun 92, sejak baru ambil pertama ga masalah, bawa jakarta-merak.. 180 masih ok..
tapi 2 bulan kmudian tiba2 mesin drop.. (idle ngga normal.. rpm naik turun sendiri)
saya kira pertama soal filter bensin, karena saban pagi bensin nyengat banget baunya.. saya ganti deh.. eh malah tambah gampang mati.. trus saya balikin filter yang lama, malah tambah ngga bisa idle..
sama montir trus ngecek kelistrikan, kita diagnosa asal sih.. karena koilnya udah usang juga, kita ganti.. tapi tetep aja ga oke, mesin dipanasin aja tiba2 drop sendiri sampe mati.. colokan kabel idle juga dah diganti, tetep ga ngaruh..
trus ada temen bilang suruh ganti airflow.. katanya muunnggkkiiinn lagiii.. brass nya lecet.. akhirnya beli juga om.. 2 jetian.. kagak ngangkat juga.. paling jalan 50 meter trus ajrut-ajrutan kayak orang TBC.. trus mati dah.. kalo dah mati bisa makan bermenit2 buat nyala lagi.. pernah 1 jam baru bisa dstater..
busi ga masalah, baru semua,aki juga baru..
trus yang terakhir kita ganti kabel apa ya namanya lupaa..
pokoknya yang buat ngaatur keluaran bensin yang tempetnya ngumpet dibawah kipas gede di depan.. harganya 800 ribu, sempet bisa jalan sih.. lumayan ada 30 km, digeber juga gpp.. tapi sampe rumah mati sendiri... dooooohhhh...
montir yang ganti dari A*****H BMW.. katanya masalahnya seputar flow bensin..
nih yang saya kerjain terakhir, baru aja bongkar injector, dari 4 ujung yang ada, satu emang kaya lumer gitu.. tapi blom tau sih kenapa, blom kontak montir lagi..
tolong bang, kak, mas, mbak, gan.. makasi banyak bantuan dan infonya.. saya tunggu.. (judeg nih kehabisan doku..)
sulasno hirjawan- Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 18.03.11
Similar topics
» power window mati tiba2 di m40 e30
» rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.
» setelah bersih2 relay yg normal speed tiba2 AC mati
» [SOLVED] RPM tiba2 Tinggi dan tiba2 drop.
» AC tiba2 panas e46
» rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.
» setelah bersih2 relay yg normal speed tiba2 AC mati
» [SOLVED] RPM tiba2 Tinggi dan tiba2 drop.
» AC tiba2 panas e46
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris