Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
Head lamp nyala mobil anjut anjut
3 posters
Halaman 1 dari 1
Head lamp nyala mobil anjut anjut
Para suhu Biem, mau tanya nich
Kenapa mobil saya setiap kali menyalakan AC dan Head lamp kalo mobil dienjek gasnya mobil jadi anjut anjut alias nyendal-nyendal, tapi kalo lampu dimatikan bisa jalan normal.
Kondisi kelistrikan: dinamo ampere diganti punya Nissan, karena bawaan sudah rusak. Head lamp dari 55 watt jadi 100 watt.
What happen ?
Thanks
Andika218
Kenapa mobil saya setiap kali menyalakan AC dan Head lamp kalo mobil dienjek gasnya mobil jadi anjut anjut alias nyendal-nyendal, tapi kalo lampu dimatikan bisa jalan normal.
Kondisi kelistrikan: dinamo ampere diganti punya Nissan, karena bawaan sudah rusak. Head lamp dari 55 watt jadi 100 watt.
What happen ?
Thanks
Andika218
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Mungkin power output dari alternator kurang.
Tes ke tukang dinamo saja dulu.
Tes ke tukang dinamo saja dulu.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
p4ri wrote:Mungkin power output dari alternator kurang.
Tes ke tukang dinamo saja dulu.
Mas Pari, terima kasih untuk follow upnya. jadi minggu kemarin sudah saya check ke tukang dinamo, kemudian di check pengisian dengan kondisi lampu semua nyala AC nyala, katanya normal. Sekitar 13,5 volt, tanpa beban 14,5. Saya kok curiganya IC dari alternatornya ya. dulu saya pernah tanya ke Suhu Sigit Ario, katanya alternatornya udah klip yang artinya harus ganti. betul kah? saat ini saya masih curiga dinamo amperenya.
Thanks
Apa malah coolbosternya abis ya.
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Main ke bengkel mas bro Sigit saja agar bisa diperiksa secara seksama dalam tempoh sesingkat-singkatnya.
Dinamo ampere itu nama lain dari alternator kan? Di ETK ataupun di bmwfans.info dan realoem.com tidak ada yang namanya dinamo ampere.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/february/browse/engine_electrical_system/alternator/
Dinamo ampere itu nama lain dari alternator kan? Di ETK ataupun di bmwfans.info dan realoem.com tidak ada yang namanya dinamo ampere.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/february/browse/engine_electrical_system/alternator/
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
p4ri wrote:Main ke bengkel mas bro Sigit saja agar bisa diperiksa secara seksama dalam tempoh sesingkat-singkatnya.
Dinamo ampere itu nama lain dari alternator kan? Di ETK ataupun di bmwfans.info dan realoem.com tidak ada yang namanya dinamo ampere.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/february/browse/engine_electrical_system/alternator/
Mas Pari, saya berusaha nyambung lagi untuk masalah saya yang ini. Kemarin sudah saya ganti alternatornya, tapi kok masih sama ya. kalo headlamp, AC, nyala bareng terus nyalain lampu sein, atau lampu jauh, atau sekecilnya power window, jarum RPM bisa goyang goyang terus mobil anjut-anjut.
Apa ya yang bermasalah? apa delconya, atau pembagi tegangannya. Nota bene headlamp nyala kalo mesin baru nyala.
Suwun
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
p4ri wrote:Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
Untuk tegangan keluaran dari alternator di kisaran 14,78 V. nyalain semuanya headlamp, foglamp, AC, Wiper drop di 13,98 V terus injak gas 2000 rpm teg. naik jadi 14,79 V. tapi kalo setelah itu nyalain lampu jauh jarum rpm di 2000<.. pasti jarum goyang dan mesin anjut anjut, tapi anehnya pengisian tidak mengalami drop atau klip tegangan (melonjak/anjlok) tetep stabil, tapi yaitu mesin kayak AFM nya udah nggaris. padahal kalo tak check AFMnya gak garis. Nah kalo AC atau Headlamp dimatiin salah satu gak anjut anjut dan goyang goyang jarum sama mesinnya.
Apanya yo?
Matur Suwun
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
andika218 wrote:p4ri wrote:Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
Untuk tegangan keluaran dari alternator di kisaran 14,78 V. nyalain semuanya headlamp, foglamp, AC, Wiper drop di 13,98 V terus injak gas 2000 rpm teg. naik jadi 14,79 V. tapi kalo setelah itu nyalain lampu jauh jarum rpm di 2000<.. pasti jarum goyang dan mesin anjut anjut, tapi anehnya pengisian tidak mengalami drop atau klip tegangan (melonjak/anjlok) tetep stabil, tapi yaitu mesin kayak AFM nya udah nggaris. padahal kalo tak check AFMnya gak garis. Nah kalo AC atau Headlamp dimatiin salah satu gak anjut anjut dan goyang goyang jarum sama mesinnya.
Apanya yo?
Matur Suwun
Oom P4ri, apakah ECU saya yang bermasalah ya?
Suwun
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
saat on load pada alternator dengan semua perangkat elektronik menyala, tanpa aba aba pun mesin harus segera kompensate penurunan RPM....sekarang saat drop karena dapat beban lebih....mesin berusaha kompensate penurunan dengan membuka ICV lebih lebar...tapi sepertinya ICV gak kuat untuk membuka secara konsisten...bersihkan saja dulu...ICVnyaandika218 wrote:p4ri wrote:Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
Untuk tegangan keluaran dari alternator di kisaran 14,78 V. nyalain semuanya headlamp, foglamp, AC, Wiper drop di 13,98 V terus injak gas 2000 rpm teg. naik jadi 14,79 V. tapi kalo setelah itu nyalain lampu jauh jarum rpm di 2000<.. pasti jarum goyang dan mesin anjut anjut, tapi anehnya pengisian tidak mengalami drop atau klip tegangan (melonjak/anjlok) tetep stabil, tapi yaitu mesin kayak AFM nya udah nggaris. padahal kalo tak check AFMnya gak garis. Nah kalo AC atau Headlamp dimatiin salah satu gak anjut anjut dan goyang goyang jarum sama mesinnya.
Apanya yo?
Matur Suwun
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Sigit Ario wrote:saat on load pada alternator dengan semua perangkat elektronik menyala, tanpa aba aba pun mesin harus segera kompensate penurunan RPM....sekarang saat drop karena dapat beban lebih....mesin berusaha kompensate penurunan dengan membuka ICV lebih lebar...tapi sepertinya ICV gak kuat untuk membuka secara konsisten...bersihkan saja dulu...ICVnyaandika218 wrote:p4ri wrote:Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
Untuk tegangan keluaran dari alternator di kisaran 14,78 V. nyalain semuanya headlamp, foglamp, AC, Wiper drop di 13,98 V terus injak gas 2000 rpm teg. naik jadi 14,79 V. tapi kalo setelah itu nyalain lampu jauh jarum rpm di 2000<.. pasti jarum goyang dan mesin anjut anjut, tapi anehnya pengisian tidak mengalami drop atau klip tegangan (melonjak/anjlok) tetep stabil, tapi yaitu mesin kayak AFM nya udah nggaris. padahal kalo tak check AFMnya gak garis. Nah kalo AC atau Headlamp dimatiin salah satu gak anjut anjut dan goyang goyang jarum sama mesinnya.
Apanya yo?
Matur Suwun
OK Oom sigit akan saya coba. Nah kalo di M10 kan ada bagian di belakang ICV tuh. dan didalamnya ada settingan berupa screw besar min, nah itu kalo di putar kanan mesin jadi turun RPMnya, kalo kekiri Naik RPMnya, enaknya itu disetting juga gak. Nah terus setingannya harus gimana? kan itu ada selang besar masuk ke ICV ya.
Thanks
Dimas
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Terus terang voltase di aki mobil maroon bro Dimas lebih besar dari si ijo. Kemarin cek di Shop and Drive dapat nilai 11.21V saat start, 13.89V saat idle dan 13.51V saat beban penuh (AC nyala, semua lampu nyala dan pemutar CD juga hidup). Bisa dicoba saran dari master bro Sigit. Kalau sudah menyerah, main saja ke bengkel beliau.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
check ICV dengan :andika218 wrote:Sigit Ario wrote:saat on load pada alternator dengan semua perangkat elektronik menyala, tanpa aba aba pun mesin harus segera kompensate penurunan RPM....sekarang saat drop karena dapat beban lebih....mesin berusaha kompensate penurunan dengan membuka ICV lebih lebar...tapi sepertinya ICV gak kuat untuk membuka secara konsisten...bersihkan saja dulu...ICVnyaandika218 wrote:p4ri wrote:Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
Untuk tegangan keluaran dari alternator di kisaran 14,78 V. nyalain semuanya headlamp, foglamp, AC, Wiper drop di 13,98 V terus injak gas 2000 rpm teg. naik jadi 14,79 V. tapi kalo setelah itu nyalain lampu jauh jarum rpm di 2000<.. pasti jarum goyang dan mesin anjut anjut, tapi anehnya pengisian tidak mengalami drop atau klip tegangan (melonjak/anjlok) tetep stabil, tapi yaitu mesin kayak AFM nya udah nggaris. padahal kalo tak check AFMnya gak garis. Nah kalo AC atau Headlamp dimatiin salah satu gak anjut anjut dan goyang goyang jarum sama mesinnya.
Apanya yo?
Matur Suwun
OK Oom sigit akan saya coba. Nah kalo di M10 kan ada bagian di belakang ICV tuh. dan didalamnya ada settingan berupa screw besar min, nah itu kalo di putar kanan mesin jadi turun RPMnya, kalo kekiri Naik RPMnya, enaknya itu disetting juga gak. Nah terus setingannya harus gimana? kan itu ada selang besar masuk ke ICV ya.
Thanks
Dimas
1. saat mesin hidup, lepas konektornya apakah mesin teriak sampe 2000 rpm, jika gak teriak :
2. ukur resistansi pada ke2 pin yang ada di ICV dengan multitester, resistansi harus berada di 9~ 10 ohm pada suhu ruangan.
3. test kumparan ICV dengan memberikan tegangan 12 Vdc dan saat mendapat tegangan ICV harus menutup sempurna dan sulit untuk dibuka, dan jika tegangan dibuka pintu ICV akan membuka sedikit/ release
4. Jika test diatas tidak sesuai dengan kondisi diatas ICV perlu ganti, tapi kalo ok maka check kuat arus yang masuk ke ICV saat mesin jalan dengan cara diukur dengan tang amper/ amper meter , saat idle dengan suhu kerja harus berada pada 400mA ~500mA, jika kurang ato lebih coba putar2 sekrupnya sedikit demi sedikit sesuai dengan kondisi ukuran, jika kurang screw diputar ke kanan, jika lebih putar ke kiri...
jika gak ada reaksi sama sekali.....ICV control unit minta ganti
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Sigit Ario wrote:check ICV dengan :andika218 wrote:Sigit Ario wrote:saat on load pada alternator dengan semua perangkat elektronik menyala, tanpa aba aba pun mesin harus segera kompensate penurunan RPM....sekarang saat drop karena dapat beban lebih....mesin berusaha kompensate penurunan dengan membuka ICV lebih lebar...tapi sepertinya ICV gak kuat untuk membuka secara konsisten...bersihkan saja dulu...ICVnyaandika218 wrote:p4ri wrote:Sudah diukur atau belum tegangan yang keluar dari alternator?
Untuk tegangan keluaran dari alternator di kisaran 14,78 V. nyalain semuanya headlamp, foglamp, AC, Wiper drop di 13,98 V terus injak gas 2000 rpm teg. naik jadi 14,79 V. tapi kalo setelah itu nyalain lampu jauh jarum rpm di 2000<.. pasti jarum goyang dan mesin anjut anjut, tapi anehnya pengisian tidak mengalami drop atau klip tegangan (melonjak/anjlok) tetep stabil, tapi yaitu mesin kayak AFM nya udah nggaris. padahal kalo tak check AFMnya gak garis. Nah kalo AC atau Headlamp dimatiin salah satu gak anjut anjut dan goyang goyang jarum sama mesinnya.
Apanya yo?
Matur Suwun
OK Oom sigit akan saya coba. Nah kalo di M10 kan ada bagian di belakang ICV tuh. dan didalamnya ada settingan berupa screw besar min, nah itu kalo di putar kanan mesin jadi turun RPMnya, kalo kekiri Naik RPMnya, enaknya itu disetting juga gak. Nah terus setingannya harus gimana? kan itu ada selang besar masuk ke ICV ya.
Thanks
Dimas
1. saat mesin hidup, lepas konektornya apakah mesin teriak sampe 2000 rpm, jika gak teriak :
2. ukur resistansi pada ke2 pin yang ada di ICV dengan multitester, resistansi harus berada di 9~ 10 ohm pada suhu ruangan.
3. test kumparan ICV dengan memberikan tegangan 12 Vdc dan saat mendapat tegangan ICV harus menutup sempurna dan sulit untuk dibuka, dan jika tegangan dibuka pintu ICV akan membuka sedikit/ release
4. Jika test diatas tidak sesuai dengan kondisi diatas ICV perlu ganti, tapi kalo ok maka check kuat arus yang masuk ke ICV saat mesin jalan dengan cara diukur dengan tang amper/ amper meter , saat idle dengan suhu kerja harus berada pada 400mA ~500mA, jika kurang ato lebih coba putar2 sekrupnya sedikit demi sedikit sesuai dengan kondisi ukuran, jika kurang screw diputar ke kanan, jika lebih putar ke kiri...
jika gak ada reaksi sama sekali.....ICV control unit minta ganti
Suwun sak derenge Mas Sigit,
Nah kalo pada akhirnya si ICV harus diganti berapa harganya oom, denger-denger nyampe 750 ribu ya ? nah kalo control unit ICV nya berapa harga ?
tanggal_tuwo.com....hehheheheh Suwun
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
Sekarang sudah tanggal 1, tanggal muda kan?
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
p4ri wrote:Sekarang sudah tanggal 1, tanggal muda kan?
hahahahhaha,.....bisa aja oom P4ri.
Sik sik, tak check dengan cara segsama dan kalo bisa diakali. Ngomong-ngomong ini ICV nya normali open ya?
Thanks
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
andika218 wrote:p4ri wrote:Sekarang sudah tanggal 1, tanggal muda kan?
hahahahhaha,.....bisa aja oom P4ri.
Sik sik, tak check dengan cara segsama dan kalo bisa diakali. Ngomong-ngomong ini ICV nya normali open ya?
Thanks
Berita Lelayu. Telah meninggal dunia dengan kroncalan, seperangkat alat ICV M10. Semoga diterima disisinya. Tolong berikan alamat pembelian ICV copotan disekitar salatiga. suwun
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: Head lamp nyala mobil anjut anjut
andika218 wrote:andika218 wrote:p4ri wrote:Sekarang sudah tanggal 1, tanggal muda kan?
hahahahhaha,.....bisa aja oom P4ri.
Sik sik, tak check dengan cara segsama dan kalo bisa diakali. Ngomong-ngomong ini ICV nya normali open ya?
Thanks
Berita Lelayu. Telah meninggal dunia dengan kroncalan, seperangkat alat ICV M10. Semoga diterima disisinya. Tolong berikan alamat pembelian ICV copotan disekitar salatiga. suwun
Setelah dilakukan penelitian mendalam thdp ICV M10 saya. Maka dengan digantinya lilitan pada selenoidnya, maka ICV bisa aktif lain. Tapi sayang hanya beberapa saat, ternyata bilangnya sudah semplok alias protol. Akhirnya selenoid saya ganti dengan selenoid valve 12v, dan bisa jalan lagi dengan normal, tapi saya masih mengejar keasliaan mobil. Oleh karena itu mohon infonya :
Saya butuh ICV rusak untuk 318i M10. Keadaan rusak akan saya beli. Mohon infonya, PM aja gpp
Thanks
Merah marun
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Similar topics
» Jual Head (angel eye) & Tail (white red) Lamp E39 (copotan 528i) + FOG Lamp depan ORI
» cari kaca head lamp kiri E36
» Head Unit bisa nyala walopun kontak OFF
» Mesin anjut anjut pada rpm 3000
» mobil ngg bisa nyala
» cari kaca head lamp kiri E36
» Head Unit bisa nyala walopun kontak OFF
» Mesin anjut anjut pada rpm 3000
» mobil ngg bisa nyala
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris