Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
New Modification ICV/T Shape regulator valve
5 posters
Halaman 1 dari 1
New Modification ICV/T Shape regulator valve
dijual hanya 2 sets ICV / T-Shape regulator @300rb diluar ongkir.
T Shape ini sudah dimodifikasi pada screw bukaan valve yang aslinya di Block dengan thread locker sehingga kagak bisa diapa2 in ,klo udah aus bikin RPM drop karena arus yang masuk ICV kagak kuat ngangkat untuk buka Valve, setelah riset T-Shape regulator dengan modifikasi ini bisa tahan 7 turunan karena bisa diset untuk sesuain dengan Arus listrik yang masuk dengan posisi Valve adjustable..
yang minat silahken PM tararengkyu......
T Shape ini sudah dimodifikasi pada screw bukaan valve yang aslinya di Block dengan thread locker sehingga kagak bisa diapa2 in ,klo udah aus bikin RPM drop karena arus yang masuk ICV kagak kuat ngangkat untuk buka Valve, setelah riset T-Shape regulator dengan modifikasi ini bisa tahan 7 turunan karena bisa diset untuk sesuain dengan Arus listrik yang masuk dengan posisi Valve adjustable..
yang minat silahken PM tararengkyu......
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
bantu sunduul gan, ini ICV yang waktu dulu ditunjukin ke saya ya?
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
Om Sigit, kasih tau cara bikinnya dong..
ehehehe
ehehehe
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
waaahhh....ada biaya buat beli es teh donk....xixixixixixixi...
tengkyu bro Budayatimur sundulanya
tengkyu bro Budayatimur sundulanya
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
nyundul aaahhhh
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
Sigit Ario wrote:dijual hanya 2 sets ICV / T-Shape regulator @300rb diluar ongkir.
T Shape ini sudah dimodifikasi pada screw bukaan valve yang aslinya di Block dengan thread locker sehingga kagak bisa diapa2 in ,klo udah aus bikin RPM drop karena arus yang masuk ICV kagak kuat ngangkat untuk buka Valve, setelah riset T-Shape regulator dengan modifikasi ini bisa tahan 7 turunan karena bisa diset untuk sesuain dengan Arus listrik yang masuk dengan posisi Valve adjustable..
yang minat silahken PM tararengkyu......
Suhu....sore td sepulang kerja BIRMA ane normal aja biarpun pke AC full..tapi penyakitnya biasaaa..klo hbis pke AC pulangnya di rmh akinya hrs kudu dices, krn bisasanya sdh pasti tekor...((Penyakit lama)).....sorenya steleh dices ni aki....lantas di stater, kebiasaannya gampang ja hdupnya..lha ini....ngambek ngk mau hdup..pdahal aki ngisi...mhn saran apa kasusnya sama dg diatas..hrs ganti T-S regulator tu..??tks...
Sugis- Jumlah posting : 41
Reputation : 3
Join date : 31.03.12
Lokasi : Banjarmasin
DIY. Charging System Check
ini kasus berawal dari Alternator yang kagak mau ngisi, checknya gampang, pastiin Accu punya 12 V saat dipasang, saat mesin hidup RPM 2000 check tegangan di Accu harus antara 12.6 v ~ 14.0 v minta orang ke2 untuk hidupin semua lampu, indikator,AC, Head unit tegangan drop lalu segera naik lagi ke level disebutin diatas..di RPM 2000 accu harus berada di atas 12.0V ,klo dibawah...check Belt siapa tau cuma kendor dan yang parah alterantor assy perlu dicheck ato ganti
penyebab acuu tekor :
1. Short Trip ato perjalanan dekat
2. RPM selalu dibawah 2000
3. Saat pake RPM dibawah 2000 dan perjalanan dekat semua electrical system Hidup ( stereo system, AC,lampu)
4. Short Circuit
5. Elemen accu udah jebol karena sering di Charge diluar mesin ( overcharge )
6. Elemen Accu gak bisa nyimpen Arus sama sekali karena sering Overchare
kembali ke Kasus BIRMA.....sebelum start mesin check tegangan di Accu setelah pengisian semalam..klo kurang dari 11.7 accu kagak bisa ngangkat semua system di mobil..artinya accu mungkin minta ganti baru...
penyebab acuu tekor :
1. Short Trip ato perjalanan dekat
2. RPM selalu dibawah 2000
3. Saat pake RPM dibawah 2000 dan perjalanan dekat semua electrical system Hidup ( stereo system, AC,lampu)
4. Short Circuit
5. Elemen accu udah jebol karena sering di Charge diluar mesin ( overcharge )
6. Elemen Accu gak bisa nyimpen Arus sama sekali karena sering Overchare
kembali ke Kasus BIRMA.....sebelum start mesin check tegangan di Accu setelah pengisian semalam..klo kurang dari 11.7 accu kagak bisa ngangkat semua system di mobil..artinya accu mungkin minta ganti baru...
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
Sigit Ario wrote:ini kasus berawal dari Alternator yang kagak mau ngisi, checknya gampang, pastiin Accu punya 12 V saat dipasang, saat mesin hidup RPM 2000 check tegangan di Accu harus antara 12.6 v ~ 14.0 v minta orang ke2 untuk hidupin semua lampu, indikator,AC, Head unit tegangan drop lalu segera naik lagi ke level disebutin diatas..di RPM 2000 accu harus berada di atas 12.0V ,klo dibawah...check Belt siapa tau cuma kendor dan yang parah alterantor assy perlu dicheck ato ganti
penyebab acuu tekor :
1. Short Trip ato perjalanan dekat
2. RPM selalu dibawah 2000
3. Saat pake RPM dibawah 2000 dan perjalanan dekat semua electrical system Hidup ( stereo system, AC,lampu)
4. Short Circuit
5. Elemen accu udah jebol karena sering di Charge diluar mesin ( overcharge )
6. Elemen Accu gak bisa nyimpen Arus sama sekali karena sering Overchare
kembali ke Kasus BIRMA.....sebelum start mesin check tegangan di Accu setelah pengisian semalam..klo kurang dari 11.7 accu kagak bisa ngangkat semua system di mobil..artinya accu mungkin minta ganti baru...
Suhu Sigit>>>tks banget penjelasannya...jd paham dah ane....tp masih sisa pertanyaan lg nh...ketika ane ganti accu....pertanyaannya krn accu pengganti berkapasitas 12 volt 80 ah...sedang accu sebelumnya 12 volt 55 ah...ada pengaruh negatifnya ngak ya...??
Sugis- Jumlah posting : 41
Reputation : 3
Join date : 31.03.12
Lokasi : Banjarmasin
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
bisa aja, cuma waktu pengisian lebih lama karena kapasitasnya kan lebih besar
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
Sigit Ario wrote:bisa aja, cuma waktu pengisian lebih lama karena kapasitasnya kan lebih besar
Oom, apakah ini bisa dijalankan ditempat saya yang telah rusak ini ?
Terima Kasih
andika218- Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 45
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah
Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve
dicheck aja dulu....andika218 wrote:Sigit Ario wrote:bisa aja, cuma waktu pengisian lebih lama karena kapasitasnya kan lebih besar
Oom, apakah ini bisa dijalankan ditempat saya yang telah rusak ini ?
Terima Kasih
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Similar topics
» [WTA] Fuel tank breath.valve/disturb.air valve buat apa ya?
» regulator e36
» ask: Kegunaan dr throttle valve switch
» mengenai Fuel Pressure Regulator (FPR) pada E36 M43 318i
» Cara Setting valve clrearence /stel klep 318i M10
» regulator e36
» ask: Kegunaan dr throttle valve switch
» mengenai Fuel Pressure Regulator (FPR) pada E36 M43 318i
» Cara Setting valve clrearence /stel klep 318i M10
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris