Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
ASK/ Consult: Steering Rack BMW 318i E36 M43 '98
3 posters
Halaman 1 dari 1
ASK/ Consult: Steering Rack BMW 318i E36 M43 '98
Salam hormat,
Rekan-rekan bmwlover sekalian.
Sebelumnya saya mau say hello dulu, setelah sekian lama ribet ngurus si Bimbim di luaran sana dan sampe lupa main ke forum, hehe
Kali ini ada masalah serius yg saya gak bisa putuskan sendiri dan ingin meminta tolong bantuan rekan-rekan di forum ini.
Sesuai judul, keluhan saya terkait steering rack adalah setir seperti kosong beberapa cm radius putar, tidak langsung konek dengan ban. Ini berasa banget ketika kecepatan tinggi di tol, 'kosong'nya itu jadi bikin sensitivitas setir terganggu dn bisa oleng sendiri karena tidak lagi presisi handling-nya.
Diagnosis di Astra BMW Cilandak saat per 13 Mar 2014 silam adalah steering rack bermasalah, di bagian "sub", menurut service advisor (gak saya sebut namanya). Menurut diagnosis tim kerja beliau, Rack saya bermasalah karena faktor hantaman lubang, akumulasi tahun per tahun pemakaian. Saya memang pernah 'nyemplung' lubang sebanyak 2x di tahun 2012 dan 2013, yang pertama patahan jalan beton di kawasan BSD dan yg kedua di JORR - Cikampek, patahan sambungan jalan lingkar tolnya. Plus, penggunaan keseharian yang kurang berhati-hati saat sedang asik ngebut dan enggak mawas diri saat ada gundukan dan kondisi aspal gak mulus.
Saya percaya memang demikian adanya mengingat mobil 'cadangan' seandainya si Bimbim kenapa-kenapa, yaitu Taruna FGX 2003 juga pernah mengalami hal serupa, hanya saja kena di tie rod, gak sampe steering rack (mungkin juga gak ada steering rack kayak BMW ya).
Jujur, saya kurang paham soal mobil, apalagi kalo soal transfer pengetahuan, antara gimana di mobil Jepang vs gimana di mobil Eropa. Jepun made aja saya gak khatam, boro-boro Eropa. Paling ngerti soal logikanya sistem pengapian, cooling, itupun juga modal baca buku. Kalo sampe gimana kerja parts dn persisnya barangnya gimana, saya payah, karena terbiasa main di bengkel resmi selama ini.
Kali ini, dengan diagnosis Steering Rack harus ganti, padahal yang kena hanya di 'Sub', saya harus habiskan 25 juta in total untuk beresin masalah yang saya jelaskan di atas. Saya tanyakan ke SA, katanya Steering Rack itu bisa dibongkar dan ada pretelan hingga hal-hal terkecil. Sub ini adalah bagian sambungan antara SR dengan Tie Rod. Dugaan saya mobil ini bisa beres hanya dengan perbaikan di bagian itu saja.
Pertanyaan saya:
1. Adakah suhu-suhu sekalian yang berpengalaman dan bisa sharing terkait hal serupa?
2. Dimana kira-kira saya bisa cari alternatif bengkel untuk domisili Jakarta Selatan?
3. Bagaimana kansnya untuk masalah seperti ini, haruskah ganti total atau bisa 'diakalin' dengan perbaikan sektoral (hanya bereskan 'sub' misalnya)
Maaf jika terlalu panjang, dengan kondisi jalanan di Jakarta yang kurang baik, saya pikir makin kasian ini mobil kalo harus dibawa keliling dengan kondisi begini setirnya. Saya pengen minta masukan rekan-rekan senior, suhu-suhu sekalian, supaya saya bisa yakin apa yang harus dipelajari atau dipahami sebelum datang dan tanya-tanya. Butuh yakin banget karena total sudah habiskan sekitar 40 juta dalam kurun 3 tahun (2011-2014) untuk perbaikan-perbaikan. Mulai mikir panjang kalau mau keluarkan biaya setara itu lagi.
Mohon masukan, terima kasih sebelumnya.
Rekan-rekan bmwlover sekalian.
Sebelumnya saya mau say hello dulu, setelah sekian lama ribet ngurus si Bimbim di luaran sana dan sampe lupa main ke forum, hehe
Kali ini ada masalah serius yg saya gak bisa putuskan sendiri dan ingin meminta tolong bantuan rekan-rekan di forum ini.
Sesuai judul, keluhan saya terkait steering rack adalah setir seperti kosong beberapa cm radius putar, tidak langsung konek dengan ban. Ini berasa banget ketika kecepatan tinggi di tol, 'kosong'nya itu jadi bikin sensitivitas setir terganggu dn bisa oleng sendiri karena tidak lagi presisi handling-nya.
Diagnosis di Astra BMW Cilandak saat per 13 Mar 2014 silam adalah steering rack bermasalah, di bagian "sub", menurut service advisor (gak saya sebut namanya). Menurut diagnosis tim kerja beliau, Rack saya bermasalah karena faktor hantaman lubang, akumulasi tahun per tahun pemakaian. Saya memang pernah 'nyemplung' lubang sebanyak 2x di tahun 2012 dan 2013, yang pertama patahan jalan beton di kawasan BSD dan yg kedua di JORR - Cikampek, patahan sambungan jalan lingkar tolnya. Plus, penggunaan keseharian yang kurang berhati-hati saat sedang asik ngebut dan enggak mawas diri saat ada gundukan dan kondisi aspal gak mulus.
Saya percaya memang demikian adanya mengingat mobil 'cadangan' seandainya si Bimbim kenapa-kenapa, yaitu Taruna FGX 2003 juga pernah mengalami hal serupa, hanya saja kena di tie rod, gak sampe steering rack (mungkin juga gak ada steering rack kayak BMW ya).
Jujur, saya kurang paham soal mobil, apalagi kalo soal transfer pengetahuan, antara gimana di mobil Jepang vs gimana di mobil Eropa. Jepun made aja saya gak khatam, boro-boro Eropa. Paling ngerti soal logikanya sistem pengapian, cooling, itupun juga modal baca buku. Kalo sampe gimana kerja parts dn persisnya barangnya gimana, saya payah, karena terbiasa main di bengkel resmi selama ini.
Kali ini, dengan diagnosis Steering Rack harus ganti, padahal yang kena hanya di 'Sub', saya harus habiskan 25 juta in total untuk beresin masalah yang saya jelaskan di atas. Saya tanyakan ke SA, katanya Steering Rack itu bisa dibongkar dan ada pretelan hingga hal-hal terkecil. Sub ini adalah bagian sambungan antara SR dengan Tie Rod. Dugaan saya mobil ini bisa beres hanya dengan perbaikan di bagian itu saja.
Pertanyaan saya:
1. Adakah suhu-suhu sekalian yang berpengalaman dan bisa sharing terkait hal serupa?
2. Dimana kira-kira saya bisa cari alternatif bengkel untuk domisili Jakarta Selatan?
3. Bagaimana kansnya untuk masalah seperti ini, haruskah ganti total atau bisa 'diakalin' dengan perbaikan sektoral (hanya bereskan 'sub' misalnya)
Maaf jika terlalu panjang, dengan kondisi jalanan di Jakarta yang kurang baik, saya pikir makin kasian ini mobil kalo harus dibawa keliling dengan kondisi begini setirnya. Saya pengen minta masukan rekan-rekan senior, suhu-suhu sekalian, supaya saya bisa yakin apa yang harus dipelajari atau dipahami sebelum datang dan tanya-tanya. Butuh yakin banget karena total sudah habiskan sekitar 40 juta dalam kurun 3 tahun (2011-2014) untuk perbaikan-perbaikan. Mulai mikir panjang kalau mau keluarkan biaya setara itu lagi.
Mohon masukan, terima kasih sebelumnya.
guekiller- Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Lokasi : Condet - Jakarta Timur
Re: ASK/ Consult: Steering Rack BMW 318i E36 M43 '98
guekiller wrote:Salam hormat,
Rekan-rekan bmwlover sekalian.
Sebelumnya saya mau say hello dulu, setelah sekian lama ribet ngurus si Bimbim di luaran sana dan sampe lupa main ke forum, hehe
Kali ini ada masalah serius yg saya gak bisa putuskan sendiri dan ingin meminta tolong bantuan rekan-rekan di forum ini.
Sesuai judul, keluhan saya terkait steering rack adalah setir seperti kosong beberapa cm radius putar, tidak langsung konek dengan ban. Ini berasa banget ketika kecepatan tinggi di tol, 'kosong'nya itu jadi bikin sensitivitas setir terganggu dn bisa oleng sendiri karena tidak lagi presisi handling-nya.
Diagnosis di Astra BMW Cilandak saat per 13 Mar 2014 silam adalah steering rack bermasalah, di bagian "sub", menurut service advisor (gak saya sebut namanya). Menurut diagnosis tim kerja beliau, Rack saya bermasalah karena faktor hantaman lubang, akumulasi tahun per tahun pemakaian. Saya memang pernah 'nyemplung' lubang sebanyak 2x di tahun 2012 dan 2013, yang pertama patahan jalan beton di kawasan BSD dan yg kedua di JORR - Cikampek, patahan sambungan jalan lingkar tolnya. Plus, penggunaan keseharian yang kurang berhati-hati saat sedang asik ngebut dan enggak mawas diri saat ada gundukan dan kondisi aspal gak mulus.
Saya percaya memang demikian adanya mengingat mobil 'cadangan' seandainya si Bimbim kenapa-kenapa, yaitu Taruna FGX 2003 juga pernah mengalami hal serupa, hanya saja kena di tie rod, gak sampe steering rack (mungkin juga gak ada steering rack kayak BMW ya).
Jujur, saya kurang paham soal mobil, apalagi kalo soal transfer pengetahuan, antara gimana di mobil Jepang vs gimana di mobil Eropa. Jepun made aja saya gak khatam, boro-boro Eropa. Paling ngerti soal logikanya sistem pengapian, cooling, itupun juga modal baca buku. Kalo sampe gimana kerja parts dn persisnya barangnya gimana, saya payah, karena terbiasa main di bengkel resmi selama ini.
Kali ini, dengan diagnosis Steering Rack harus ganti, padahal yang kena hanya di 'Sub', saya harus habiskan 25 juta in total untuk beresin masalah yang saya jelaskan di atas. Saya tanyakan ke SA, katanya Steering Rack itu bisa dibongkar dan ada pretelan hingga hal-hal terkecil. Sub ini adalah bagian sambungan antara SR dengan Tie Rod. Dugaan saya mobil ini bisa beres hanya dengan perbaikan di bagian itu saja.
Pertanyaan saya:
1. Adakah suhu-suhu sekalian yang berpengalaman dan bisa sharing terkait hal serupa?
2. Dimana kira-kira saya bisa cari alternatif bengkel untuk domisili Jakarta Selatan?
3. Bagaimana kansnya untuk masalah seperti ini, haruskah ganti total atau bisa 'diakalin' dengan perbaikan sektoral (hanya bereskan 'sub' misalnya)
Maaf jika terlalu panjang, dengan kondisi jalanan di Jakarta yang kurang baik, saya pikir makin kasian ini mobil kalo harus dibawa keliling dengan kondisi begini setirnya. Saya pengen minta masukan rekan-rekan senior, suhu-suhu sekalian, supaya saya bisa yakin apa yang harus dipelajari atau dipahami sebelum datang dan tanya-tanya. Butuh yakin banget karena total sudah habiskan sekitar 40 juta dalam kurun 3 tahun (2011-2014) untuk perbaikan-perbaikan. Mulai mikir panjang kalau mau keluarkan biaya setara itu lagi.
Mohon masukan, terima kasih sebelumnya.
Bro, masuk ke bengkel resmi ya hrs siap resiko biaya yg berkali lipat dari bengkel non resmi... Ini sy copas bengkel2 referensi, mrk bisa kasih alternatif2...
BMW Toko / Bengkel Spare Parts BMW
Toko / Bengkel Spare Parts BMW:
2.Iriansyah (Irs) Ian Parts & Accessories
Importer and Supplier (BMW, Mini & Others Spare Parts)
Jl. Pramuka Sari I No. 27
RT: 011/08 Rawasari - Cempaka Putih
Jakarta - 10570
Indonesia
Fax : 62 21 425 0590
PH : 62 21 946 08 218
HP : 0812 949 7636
E-Mail : irian_syah@cbn.net.id
3. PT Karsa Bangkit Mandiri (KBM) Jl. Radin Inten Raya II no. 66 D1 Duren sawit -Jakarta Timur(kalimalang) 021-86614099
4.Sentral Motor, Atrium Senen 3846288 - 3458612 - 3459035
5. New jaya Psr Cipete (021-7211884)
6. N Jaya Motor (Avon), Duta Mas Fatmawati 72796179 - cabang New Jaya
7. Buana Sakti,Jl. Warung Buncit Raya No. 109 Jakarta Selatan (peta lokasi)
Tlp. +62-21 7996171 (Bengkel) 7991986 (Spare Part) Hunting
e-mail : bsam_jkt@indo.net.id & buanasakti@gmail.com
8. PT. PANCARAN ANEKA MOTOR - cabangnya buana sakti
Jl. Ciputat Raya No. 28 Jakarta Selatan
Tel. (021) 7253462/63
Fax. (021) 7246667
9. ISTANA motor (Atet) 021-3802288
10.Maju motor 021 – 384 7400
11. Alfa Omega, 3454969
12.Bengkel Tristar (koh amin) 021 – 3808-929 / 385 3979
13.Anugrah BMW
Jakarta Pusat
Pasar Mobil Kemayoran Pintu VII
Telp. 021-654-0-456 / 021-6585-01-65 / Flexi. 021-700-411-27
Hp. 0812-97-90-833
Contact Mudi / Ali / Asui
Jakarta Selatan
Jl. Ciputat Raya 7/14 / Blk. Carrefour Lebak Bulus
Telp. 021-750-95-28 / 021-750-95-26 / Flexi. 021-700-411-28 / Esia. 021-93-01-9006
Hp. 0816-199-288-5
Contact Ali / Kusnadi
BSD
RUKO SENTRA ONDERDIL BSD BLOK A No.1
Telp. 021-53-77-333 / 0813-1010-8304
Contact Efendi / Toni
14. Tatang, (ex. Anugrah Lebak Bulus)
Auto My Car, Jl. H Juanda No 29, situ gintung, ciputat, disamping pom bensin petronas,
telpon 021 740 1524 HP 081314678331
15.Otte Auto Repair (dengan pak Otte sendiri/ 0818 116 134)
16.Bimmer Auto Works (BAW) 021 530 4070
17. Toko N Jaya, Bintaro Trade Centre
Langganan saya di Duta mas & Bintaro Trade centre.. ownernya kakak beradik .. New Jaya di pasar cipete kolong itu bapaknya
romancia- Jumlah posting : 54
Reputation : 4
Join date : 26.09.10
Re: ASK/ Consult: Steering Rack BMW 318i E36 M43 '98
romancia wrote:guekiller wrote:Salam hormat,
Rekan-rekan bmwlover sekalian.
Sebelumnya saya mau say hello dulu, setelah sekian lama ribet ngurus si Bimbim di luaran sana dan sampe lupa main ke forum, hehe
Kali ini ada masalah serius yg saya gak bisa putuskan sendiri dan ingin meminta tolong bantuan rekan-rekan di forum ini.
Sesuai judul, keluhan saya terkait steering rack adalah setir seperti kosong beberapa cm radius putar, tidak langsung konek dengan ban. Ini berasa banget ketika kecepatan tinggi di tol, 'kosong'nya itu jadi bikin sensitivitas setir terganggu dn bisa oleng sendiri karena tidak lagi presisi handling-nya.
Diagnosis di Astra BMW Cilandak saat per 13 Mar 2014 silam adalah steering rack bermasalah, di bagian "sub", menurut service advisor (gak saya sebut namanya). Menurut diagnosis tim kerja beliau, Rack saya bermasalah karena faktor hantaman lubang, akumulasi tahun per tahun pemakaian. Saya memang pernah 'nyemplung' lubang sebanyak 2x di tahun 2012 dan 2013, yang pertama patahan jalan beton di kawasan BSD dan yg kedua di JORR - Cikampek, patahan sambungan jalan lingkar tolnya. Plus, penggunaan keseharian yang kurang berhati-hati saat sedang asik ngebut dan enggak mawas diri saat ada gundukan dan kondisi aspal gak mulus.
Saya percaya memang demikian adanya mengingat mobil 'cadangan' seandainya si Bimbim kenapa-kenapa, yaitu Taruna FGX 2003 juga pernah mengalami hal serupa, hanya saja kena di tie rod, gak sampe steering rack (mungkin juga gak ada steering rack kayak BMW ya).
Jujur, saya kurang paham soal mobil, apalagi kalo soal transfer pengetahuan, antara gimana di mobil Jepang vs gimana di mobil Eropa. Jepun made aja saya gak khatam, boro-boro Eropa. Paling ngerti soal logikanya sistem pengapian, cooling, itupun juga modal baca buku. Kalo sampe gimana kerja parts dn persisnya barangnya gimana, saya payah, karena terbiasa main di bengkel resmi selama ini.
Kali ini, dengan diagnosis Steering Rack harus ganti, padahal yang kena hanya di 'Sub', saya harus habiskan 25 juta in total untuk beresin masalah yang saya jelaskan di atas. Saya tanyakan ke SA, katanya Steering Rack itu bisa dibongkar dan ada pretelan hingga hal-hal terkecil. Sub ini adalah bagian sambungan antara SR dengan Tie Rod. Dugaan saya mobil ini bisa beres hanya dengan perbaikan di bagian itu saja.
Pertanyaan saya:
1. Adakah suhu-suhu sekalian yang berpengalaman dan bisa sharing terkait hal serupa?
2. Dimana kira-kira saya bisa cari alternatif bengkel untuk domisili Jakarta Selatan?
3. Bagaimana kansnya untuk masalah seperti ini, haruskah ganti total atau bisa 'diakalin' dengan perbaikan sektoral (hanya bereskan 'sub' misalnya)
Maaf jika terlalu panjang, dengan kondisi jalanan di Jakarta yang kurang baik, saya pikir makin kasian ini mobil kalo harus dibawa keliling dengan kondisi begini setirnya. Saya pengen minta masukan rekan-rekan senior, suhu-suhu sekalian, supaya saya bisa yakin apa yang harus dipelajari atau dipahami sebelum datang dan tanya-tanya. Butuh yakin banget karena total sudah habiskan sekitar 40 juta dalam kurun 3 tahun (2011-2014) untuk perbaikan-perbaikan. Mulai mikir panjang kalau mau keluarkan biaya setara itu lagi.
Mohon masukan, terima kasih sebelumnya.
Bro, masuk ke bengkel resmi ya hrs siap resiko biaya yg berkali lipat dari bengkel non resmi... Ini sy copas bengkel2 referensi, mrk bisa kasih alternatif2...
BMW Toko / Bengkel Spare Parts BMW
Toko / Bengkel Spare Parts BMW:
2.Iriansyah (Irs) Ian Parts & Accessories
Importer and Supplier (BMW, Mini & Others Spare Parts)
Jl. Pramuka Sari I No. 27
RT: 011/08 Rawasari - Cempaka Putih
Jakarta - 10570
Indonesia
Fax : 62 21 425 0590
PH : 62 21 946 08 218
HP : 0812 949 7636
E-Mail : irian_syah@cbn.net.id
3. PT Karsa Bangkit Mandiri (KBM) Jl. Radin Inten Raya II no. 66 D1 Duren sawit -Jakarta Timur(kalimalang) 021-86614099
4.Sentral Motor, Atrium Senen 3846288 - 3458612 - 3459035
5. New jaya Psr Cipete (021-7211884)
6. N Jaya Motor (Avon), Duta Mas Fatmawati 72796179 - cabang New Jaya
7. Buana Sakti,Jl. Warung Buncit Raya No. 109 Jakarta Selatan (peta lokasi)
Tlp. +62-21 7996171 (Bengkel) 7991986 (Spare Part) Hunting
e-mail : bsam_jkt@indo.net.id & buanasakti@gmail.com
8. PT. PANCARAN ANEKA MOTOR - cabangnya buana sakti
Jl. Ciputat Raya No. 28 Jakarta Selatan
Tel. (021) 7253462/63
Fax. (021) 7246667
9. ISTANA motor (Atet) 021-3802288
10.Maju motor 021 – 384 7400
11. Alfa Omega, 3454969
12.Bengkel Tristar (koh amin) 021 – 3808-929 / 385 3979
13.Anugrah BMW
Jakarta Pusat
Pasar Mobil Kemayoran Pintu VII
Telp. 021-654-0-456 / 021-6585-01-65 / Flexi. 021-700-411-27
Hp. 0812-97-90-833
Contact Mudi / Ali / Asui
Jakarta Selatan
Jl. Ciputat Raya 7/14 / Blk. Carrefour Lebak Bulus
Telp. 021-750-95-28 / 021-750-95-26 / Flexi. 021-700-411-28 / Esia. 021-93-01-9006
Hp. 0816-199-288-5
Contact Ali / Kusnadi
BSD
RUKO SENTRA ONDERDIL BSD BLOK A No.1
Telp. 021-53-77-333 / 0813-1010-8304
Contact Efendi / Toni
14. Tatang, (ex. Anugrah Lebak Bulus)
Auto My Car, Jl. H Juanda No 29, situ gintung, ciputat, disamping pom bensin petronas,
telpon 021 740 1524 HP 081314678331
15.Otte Auto Repair (dengan pak Otte sendiri/ 0818 116 134)
16.Bimmer Auto Works (BAW) 021 530 4070
17. Toko N Jaya, Bintaro Trade Centre
Langganan saya di Duta mas & Bintaro Trade centre.. ownernya kakak beradik .. New Jaya di pasar cipete kolong itu bapaknya
iya mas, saya akhirnya coba ke bengkel alternatif (sekitar beberapa hari setelah posting di forum). lumayan ada hasil positif. makasih masukan bengkel alternatifnya ya, bisa untuk referensi lain waktu
guekiller- Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Lokasi : Condet - Jakarta Timur
Re: ASK/ Consult: Steering Rack BMW 318i E36 M43 '98
salam hormat bro killer, kebetulan sy pny problem yg sama, boleh di sharing bro untuk perbaikannya jadinya gmn ?part apa yg diganti, biaya&bengkelnya?nuwun
blaketaket- Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 04.04.14
Similar topics
» Steering rack
» Steering rack E46 bocor
» power steering E30 M40
» Rack Power Steering BMW E36 / Racksteering
» Rekomendasi service steering rack E36 bocor sekitaran bekasi
» Steering rack E46 bocor
» power steering E30 M40
» Rack Power Steering BMW E36 / Racksteering
» Rekomendasi service steering rack E36 bocor sekitaran bekasi
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris