Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
Masalah di bagian Kopling dan Power Window
2 posters
Halaman 1 dari 1
Masalah di bagian Kopling dan Power Window
Halo BMWlovers...,
Mohon bantuannya nih, saya benar2 newbie di forum ini, ada yang ingin saya tanyakan....
saya pengguna BMW 320 i Tahun 94, yang ingin saya tanyakan :
1. hampir selama 1 minggu ne stiap saya menginjak kopling terlalu lama maka persneling susah di gerakkan (bukan hanya untuk kembali ke posisi netral namun, untuk melakukan perpindahan gigi juga susah sehingga saya selalu mematikan mesin supaya persnelingnya bisa kembali normal), selain itu juga jika saya menginjak kopling terlalu lama pada posisi persneling R maka mobil akan berjalan mundur trus kcuali saya injak rem kaki ato matikan mesin...Setelah kejadian tersebut saya membawanya ke bengkel...walhasil gak ada masalah apa-apa.
2. Power Window dibagian supir ngadat (Kalo dibuka tidak mau lagi ditutup tanpa bantuan manual alias tangan sendiri) dan power window yang disamping supir jika ditutup kacanya pasti keluar dari rel (jika ingin tertutup rapat harus ditutup pelan2) sedangkan ke 2 pintu yang dibelakang masih normal.
3. Pada waktu baru beli suara mesin mobil masih halus...tapi lama kelamaan suaranya makin kasar sejak knalpot di las.
4. Asap knalpot tidak berwarna tetapi pedih dimata, padahal saya sudah mengganti oli mesin dan menggunakan bensin pertamax dicampur bensin.
Kalau ada rekan2 atau suhu sekalian yang pernah punya pengalaman yang sama, tolong berbagi yah.
Dan Kalau ada ide atau saran terbaik untuk masalah ini, tolong juga berbagi di forum ini.
Terimakasih sebelumnya
Mohon bantuannya nih, saya benar2 newbie di forum ini, ada yang ingin saya tanyakan....
saya pengguna BMW 320 i Tahun 94, yang ingin saya tanyakan :
1. hampir selama 1 minggu ne stiap saya menginjak kopling terlalu lama maka persneling susah di gerakkan (bukan hanya untuk kembali ke posisi netral namun, untuk melakukan perpindahan gigi juga susah sehingga saya selalu mematikan mesin supaya persnelingnya bisa kembali normal), selain itu juga jika saya menginjak kopling terlalu lama pada posisi persneling R maka mobil akan berjalan mundur trus kcuali saya injak rem kaki ato matikan mesin...Setelah kejadian tersebut saya membawanya ke bengkel...walhasil gak ada masalah apa-apa.
2. Power Window dibagian supir ngadat (Kalo dibuka tidak mau lagi ditutup tanpa bantuan manual alias tangan sendiri) dan power window yang disamping supir jika ditutup kacanya pasti keluar dari rel (jika ingin tertutup rapat harus ditutup pelan2) sedangkan ke 2 pintu yang dibelakang masih normal.
3. Pada waktu baru beli suara mesin mobil masih halus...tapi lama kelamaan suaranya makin kasar sejak knalpot di las.
4. Asap knalpot tidak berwarna tetapi pedih dimata, padahal saya sudah mengganti oli mesin dan menggunakan bensin pertamax dicampur bensin.
Kalau ada rekan2 atau suhu sekalian yang pernah punya pengalaman yang sama, tolong berbagi yah.
Dan Kalau ada ide atau saran terbaik untuk masalah ini, tolong juga berbagi di forum ini.
Terimakasih sebelumnya
safitry_dianata- Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 10.08.12
Re: Masalah di bagian Kopling dan Power Window
no 1. Apakah kopling set sudah di check termasuk kebocoran slave cylinder dan master kopling atas?safitry_dianata wrote:Halo BMWlovers...,
Mohon bantuannya nih, saya benar2 newbie di forum ini, ada yang ingin saya tanyakan....
saya pengguna BMW 320 i Tahun 94, yang ingin saya tanyakan :
1. hampir selama 1 minggu ne stiap saya menginjak kopling terlalu lama maka persneling susah di gerakkan (bukan hanya untuk kembali ke posisi netral namun, untuk melakukan perpindahan gigi juga susah sehingga saya selalu mematikan mesin supaya persnelingnya bisa kembali normal), selain itu juga jika saya menginjak kopling terlalu lama pada posisi persneling R maka mobil akan berjalan mundur trus kcuali saya injak rem kaki ato matikan mesin...Setelah kejadian tersebut saya membawanya ke bengkel...walhasil gak ada masalah apa-apa.
2. Power Window dibagian supir ngadat (Kalo dibuka tidak mau lagi ditutup tanpa bantuan manual alias tangan sendiri) dan power window yang disamping supir jika ditutup kacanya pasti keluar dari rel (jika ingin tertutup rapat harus ditutup pelan2) sedangkan ke 2 pintu yang dibelakang masih normal.
3. Pada waktu baru beli suara mesin mobil masih halus...tapi lama kelamaan suaranya makin kasar sejak knalpot di las.
4. Asap knalpot tidak berwarna tetapi pedih dimata, padahal saya sudah mengganti oli mesin dan menggunakan bensin pertamax dicampur bensin.
Kalau ada rekan2 atau suhu sekalian yang pernah punya pengalaman yang sama, tolong berbagi yah.
Dan Kalau ada ide atau saran terbaik untuk masalah ini, tolong juga berbagi di forum ini.
Terimakasih sebelumnya
no 2. untuk yang kanan perlu check mekanisme naik turunya, siapa tau cuma butuh pelumasan karena sisi itu berat dikit kagak mau naik....trus untuk yang sisi depan kiri, perlu setting posisi naik turunya saja, pastikan karet relnya dalam keadaan baik tidak sobek ditengah jalan...
no.3. kasarnya seperti apa? apakah yang dilas setelah atau sebelum katalik ? coba ganti pelumas dengan speck 10/40w merek bebas yang penting jangan T*P $...
no 4. keliatanya kadar co naik mungkin lupa pasang socket Sensor O2 saat ngelas knalpot?ato malah sensor O2 nya yang rusak
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Similar topics
» Masalah di bagian Kopling dan Power Window
» masalah power window
» masalah central lock ma power window
» Air hujan masuk ke dalam kabin dan masalah power window
» Power window 318i M10: ketika pintu kanan dibuka harusnya power window aktif.
» masalah power window
» masalah central lock ma power window
» Air hujan masuk ke dalam kabin dan masalah power window
» Power window 318i M10: ketika pintu kanan dibuka harusnya power window aktif.
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris