Pencarian
Latest topics
Social bookmarking
Most active topics
bengkel bmw tegal sekitarnya
Tue 5 Mar 2013 - 23:05 by maxall
malem master semua ,saya anggota baru,baru punya bmw juga, 320i 94 matik,baru semingguan,mau nyari bangkel yang bagus untuk daerah tegal dan sekitarnya.
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
kronologi bmw rusak
"waktu buat jalan ke jepara,nyampe daerah gringsing tiba tiba matiknya slip,D dan R nggak jalan,sempet nelfon ke tempat beli mobil ( di jkt) suruh ngecek fuse,ada satu yang putus,setelah di ganti tetep aja nggak …
[ Full reading ]
Comments: 7
Macet total prngapian busi
Tue 10 Dec 2019 - 8:34 by Herman d
Salam kenal semua. Mohon bantu gan, BMW sy 318i thn 1992. Bermasalah dgn pengapian busi tdk ada,semburan bahan bakar ke injeksi tdk ada dan arus listrik dri fuse puel pump sampai kekabel fuel pump tdk ada. Tetapi fuel pump normal hidup kalau disambung langsung lewat aki tetapi bahan bakar tetap tdk ada keinjeksi. Mohon bamtuan sulusinya gan. Kerimakasi
Herman d
Herman d
Comments: 0
530i matic ngebul
Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste
permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih
Comments: 0
520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.
Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara
selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.
mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …
[ Full reading ]
Comments: 10
CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36
Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe
Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.
Comments: 1
bmw_520i_e34_1991
Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82
salam kenal.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....
Comments: 6
Mesin tidak mau hidup
Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung
Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …
[ Full reading ]
Comments: 4
Mohon Bantuan
Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks
Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.
Comments: 1
AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati
Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe
Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?
1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …
[ Full reading ]
Comments: 3
biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
+3
abink
Sigit Ario
poenkers
7 posters
Halaman 1 dari 1
biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Para suhu sekalian, Bung Pari mas Sigir Ario, dll
mhn pencerahan dong..
mobil saya sesuai gambar profil e30m40 th 90
saya sudah tune up, ganti oli, 4 busi, timingbelt, tensioner, selang bensin ganti, oli pake castrol..
saat saya coba lari di tol jagorawi pake ac max 140kpj, kalo ac off maksimal 150kpj tapi bodi getar kayak semutan.
kira-kira gimana caranya bisa tembus di 180-200kpj dengan kondisi mobil standar ?
mbl kalo saya bawa lampung-jakarta pp, rata-rata lari 120kpj..di tol jkt-merak
kira2 gimana caranya biar bisa lebih kenceng?
kalo pakean hari2 sih paling kenceng 40kpj, rumah-ktr cuma 5km..
makasih pencerahannya para suhu biem..
mhn pencerahan dong..
mobil saya sesuai gambar profil e30m40 th 90
saya sudah tune up, ganti oli, 4 busi, timingbelt, tensioner, selang bensin ganti, oli pake castrol..
saat saya coba lari di tol jagorawi pake ac max 140kpj, kalo ac off maksimal 150kpj tapi bodi getar kayak semutan.
kira-kira gimana caranya bisa tembus di 180-200kpj dengan kondisi mobil standar ?
mbl kalo saya bawa lampung-jakarta pp, rata-rata lari 120kpj..di tol jkt-merak
kira2 gimana caranya biar bisa lebih kenceng?
kalo pakean hari2 sih paling kenceng 40kpj, rumah-ktr cuma 5km..
makasih pencerahannya para suhu biem..
poenkers- Jumlah posting : 28
Reputation : 1
Join date : 27.05.11
Age : 46
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Bro,
klo Bicara standard, bisa jelasin gak standardnya kayak apa, misal Kompresi di masing2 piston berapa? Fuel Pressure Berapa? Valve Lifting Berapa?...bla...bla..bla...
klo posisi standard sesuai dengan spek Original bisa diatas 180 kpj sesuai standard Speed...klo pingin lebih banyak part yang perlu dimodifikasi, seperti Timming cam, pake busi racing, FP dinaikin, ganti Filter udara dengan racing Speck, sudut chamber, bla...bla bla....Buanyak..
nah klo urusan bodi getar bisa jadi Semua karet di mesin dan sasis ganti baru, balancing roda, propeler shaft
lagian di Indonesia mana bisa lari Lewat dari 180 kpj tanpa nemu jalan lobang ato gelombang....yang parah....mobil2 Tuyul dijalan yang gak ngerti etika berkendara...
klo Bicara standard, bisa jelasin gak standardnya kayak apa, misal Kompresi di masing2 piston berapa? Fuel Pressure Berapa? Valve Lifting Berapa?...bla...bla..bla...
klo posisi standard sesuai dengan spek Original bisa diatas 180 kpj sesuai standard Speed...klo pingin lebih banyak part yang perlu dimodifikasi, seperti Timming cam, pake busi racing, FP dinaikin, ganti Filter udara dengan racing Speck, sudut chamber, bla...bla bla....Buanyak..
nah klo urusan bodi getar bisa jadi Semua karet di mesin dan sasis ganti baru, balancing roda, propeler shaft
lagian di Indonesia mana bisa lari Lewat dari 180 kpj tanpa nemu jalan lobang ato gelombang....yang parah....mobil2 Tuyul dijalan yang gak ngerti etika berkendara...
Sigit Ario- Jumlah posting : 1515
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
mas sigit bisa aja sama istilah mbil tuyul ?? hehehe...
maksud saya stadndart, standar pakaian sehari-hari tanpa harus pakai part racing.
soalnya maks speed biem saya segitu.
saya kebiasaan kalau pergi lampung-jkt selalu malam nunggu jalan sepi, sekalian ngetes kadar kekuatan si item yang sudah tdk ABG lagi hehehe...
minimal saya tau seperti Timming cam, pake busi racing, FP dinaikin, ganti Filter udara dengan racing Speck, sudut chamber kalo maen ke bengkel.
nah klo urusan bodi getar bisa jadi Semua karet di mesin dan sasis ganti baru, ini yg mesti saya cek
balancing roda, yg ini sudah oke
propeler shaft, ini yg nanti mesti saya tanya di bengkel.
Alhamdulillah mas Sigit saya bukan tipikal tuyul kal berkendara hehehe...
sudah diakui para ibu-ibu sekantor yg suka kalo saya bawa mobil.
makasih infonya, kalo ada info lanjutan saya tunggu...
salam sukses
maksud saya stadndart, standar pakaian sehari-hari tanpa harus pakai part racing.
soalnya maks speed biem saya segitu.
saya kebiasaan kalau pergi lampung-jkt selalu malam nunggu jalan sepi, sekalian ngetes kadar kekuatan si item yang sudah tdk ABG lagi hehehe...
minimal saya tau seperti Timming cam, pake busi racing, FP dinaikin, ganti Filter udara dengan racing Speck, sudut chamber kalo maen ke bengkel.
nah klo urusan bodi getar bisa jadi Semua karet di mesin dan sasis ganti baru, ini yg mesti saya cek
balancing roda, yg ini sudah oke
propeler shaft, ini yg nanti mesti saya tanya di bengkel.
Alhamdulillah mas Sigit saya bukan tipikal tuyul kal berkendara hehehe...
sudah diakui para ibu-ibu sekantor yg suka kalo saya bawa mobil.
makasih infonya, kalo ada info lanjutan saya tunggu...
salam sukses
poenkers- Jumlah posting : 28
Reputation : 1
Join date : 27.05.11
Age : 46
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Bro Poenkers..
Ikut nyimak mas bro..
Mobil dah pernah turun setengah blm..? Dr pada ganti2 pake yg aneh2, mending turun mesin setengah aja. Karena kalo mobil sehat, pasti larinya enak. Dan biem tu dilahirkan u berlari, jd dgn kondisi std pun larinya di atas rata2 mobil jepun.
Soal body getar, bener kata bro Sigit. Cek aja semua karet2/ mounting yg ada. Yg utama mounting body, mounting engine dan kopel. Dan kalo suka berlari, disaranin finished balance juga buat ngilangin getar.
Alhamdulillah E30 M40 ane msh bisa berlari, 190 kpj (tanpa AC) dan 175 kpj (pake AC). Belum pernah turun setengah alias blm pernah diacak2 mesinnya, msh std. AFM jg msh segel. Sejak beli msh bisa ngerawatnya dan Alhamdulillah msh pny rejeki dan msh pny tenaga buat ngerawatnya, he..
Ikut nyimak mas bro..
Mobil dah pernah turun setengah blm..? Dr pada ganti2 pake yg aneh2, mending turun mesin setengah aja. Karena kalo mobil sehat, pasti larinya enak. Dan biem tu dilahirkan u berlari, jd dgn kondisi std pun larinya di atas rata2 mobil jepun.
Soal body getar, bener kata bro Sigit. Cek aja semua karet2/ mounting yg ada. Yg utama mounting body, mounting engine dan kopel. Dan kalo suka berlari, disaranin finished balance juga buat ngilangin getar.
Alhamdulillah E30 M40 ane msh bisa berlari, 190 kpj (tanpa AC) dan 175 kpj (pake AC). Belum pernah turun setengah alias blm pernah diacak2 mesinnya, msh std. AFM jg msh segel. Sejak beli msh bisa ngerawatnya dan Alhamdulillah msh pny rejeki dan msh pny tenaga buat ngerawatnya, he..
abink- Jumlah posting : 54
Reputation : 0
Join date : 20.04.10
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
e30 standard bisa lari mpe 175 - 190 ya?? py saya blm pernah dicoba nih, soalnya 90 keatas aja udah geter, blm sempet finishing balance pengguna baru masih perlu banyak belajar
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Ikutan nyimak MasBro..
Kebetulan baru pulang dari tol (buah batu - cileunyi), baru ganti Shock Absorber dan beberapa part kaki2 jadinya pengen tes lari sambil italian tuning
Si hideung (m40) dicoba lari 140 kph (gigi 4) dan rpm belum sempat habis apalagi masuk gigi 5 karena keburu ngerem (jalan tol lumayan padat)
Handling rasanya masih enak dan rasanya tidak ada getaran yang mengganggu (padahal stelah lepas roda blm sempat spuring)
Hanya saja rasanya ada bunyi "tek tek tek tek tek...." yang bunyinya semakin cepat seiring dengan naiknya putaran mesin...
Itu bunyi apa ya kira2?
Kebetulan baru pulang dari tol (buah batu - cileunyi), baru ganti Shock Absorber dan beberapa part kaki2 jadinya pengen tes lari sambil italian tuning
Si hideung (m40) dicoba lari 140 kph (gigi 4) dan rpm belum sempat habis apalagi masuk gigi 5 karena keburu ngerem (jalan tol lumayan padat)
Handling rasanya masih enak dan rasanya tidak ada getaran yang mengganggu (padahal stelah lepas roda blm sempat spuring)
Hanya saja rasanya ada bunyi "tek tek tek tek tek...." yang bunyinya semakin cepat seiring dengan naiknya putaran mesin...
Itu bunyi apa ya kira2?
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
@ bro budayatimur - sebelum ke bengkel spooring, cek dulu diameter center hub pelek, nempel sepenuhnya ke center hub yang di bearing roda atau tidak? Saat masih baru beli si ijo dulu, peleknya pakai pelek Taiwanan, jadinya geter kalau dipakai >120 kpj. Beberapa kali ke bengkel penyeimbang dan penyelaras roda gak sembuh. Ternyata penyebabnya sepele.
@ bro Agung - mungkin dari HVA yang uzur dan minta ganti.
@ bro Agung - mungkin dari HVA yang uzur dan minta ganti.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
p4ri wrote:@ bro budayatimur - sebelum ke bengkel spooring, cek dulu diameter center hub pelek, nempel sepenuhnya ke center hub yang di bearing roda atau tidak? Saat masih baru beli si ijo dulu, peleknya pakai pelek Taiwanan, jadinya geter kalau dipakai >120 kpj. Beberapa kali ke bengkel penyeimbang dan penyelaras roda gak sembuh. Ternyata penyebabnya sepele.
Belum pernah ngecek mas hehe.. btw bentuk velg ku kayak gini, momo aseli buatan Italy (katanya bro sigit )
klo mau ngecek center hub berarti mesti buka tutup tengahnya dulu ya?
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Iya, dibuka saja sebentar lalu diintip.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
p4ri wrote: @ bro Agung - mungkin dari HVA yang uzur dan minta ganti.
waduh.. kalau ternyata iya HVA, jajan lagi
oya satu lagi, akselerasi ngedrop sebelum putaran mesin sampai ke redline, kira2 diantara RPM 5000 - 6000, apakah itu karena HVA yang udzur juga Om Pari?
btw, HVA itu yang nomor 3 ya?
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/browse/engine/valve_timing_gear_cam_shaft/#11 31 1 709 580
Terakhir diubah oleh a6ung tanggal Mon 5 Mar 2012 - 20:22, total 1 kali diubah (Reason for editing : tambahan)
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Betul yang no. 3.
Sebaiknya juga diikuti penggantian perangkat no. 2, 13. Bila perlu 1 juga diganti bila sudah banyak tanda-tanda keausan.
Bersihkan juga no. 14.
Sebaiknya juga diikuti penggantian perangkat no. 2, 13. Bila perlu 1 juga diganti bila sudah banyak tanda-tanda keausan.
Bersihkan juga no. 14.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
ok trims Om Pari.. wah, kalau part nomor 1 agaknya harus nabung dulu
dicatat
btw, tempo hari bilah AFM sudah dicek dan ternyata masih bersih, kecurigaan mengerucut pada injectornya..
belum sempat bongkar karena bahan2 repair kit nya belum dapat (juga kabel plug injectornya)..
dicatat
btw, tempo hari bilah AFM sudah dicek dan ternyata masih bersih, kecurigaan mengerucut pada injectornya..
belum sempat bongkar karena bahan2 repair kit nya belum dapat (juga kabel plug injectornya)..
Terakhir diubah oleh a6ung tanggal Mon 5 Mar 2012 - 22:08, total 1 kali diubah (Reason for editing : tambahan)
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
p4ri wrote:Iya, dibuka saja sebentar lalu diintip.
mas Pari ini penampakan klo tutup velgnya dibuka, kata bro Sigit emang ring ditengahnya pernah dicopot sama si mekanik trus ga dipasang lagi, jadi emang ini penyebab geternya klo lari diatas 90kpj ya mas?
dari deket
dari agak jauh
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Ya itu, kan sudah jelas ada celah.
Coba deh dipasang pelek standar yang nemplok center hub. Insya Allah, gak perlu ke tukang penyelaras roda langsung bisa dibejek habis di tol tanpa ada goyang-goyang atau geter-geter.
Ada celah sedikit saja sudah bikin geter kok.
Coba deh dipasang pelek standar yang nemplok center hub. Insya Allah, gak perlu ke tukang penyelaras roda langsung bisa dibejek habis di tol tanpa ada goyang-goyang atau geter-geter.
Ada celah sedikit saja sudah bikin geter kok.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
a6ung wrote:p4ri wrote: @ bro Agung - mungkin dari HVA yang uzur dan minta ganti.
waduh.. kalau ternyata iya HVA, jajan lagi
oya satu lagi, akselerasi ngedrop sebelum putaran mesin sampai ke redline, kira2 diantara RPM 5000 - 6000, apakah itu karena HVA yang udzur juga Om Pari?
btw, HVA itu yang nomor 3 ya?
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/browse/engine/valve_timing_gear_cam_shaft/#11 31 1 709 580
juga ketika berakselerasi ada bunyi "SREEENG.." dari dalam kap mesin
kayak bunyi kaleng bergetar
a6ung- Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Rasanya di dalam kap mesin, di ruang mesin, tidak ada kaleng.
Bisa diperiksa dulu mungkin ada baut atau sekrup yang kendor.
Bisa diperiksa dulu mungkin ada baut atau sekrup yang kendor.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
om pari
pelg saya malah juga bukan standar, sy pake borbet type C yg katanya tw punya.
kmrn hbs turun mesin gigi 4nya bisa digeber 140-150kpj.
kalau saya lihat center hubnya bercelah cukup lebar.
velg belakang tanpa spacer, velg depan pake spacer tebal 1cm.
kalau pake velg std, berarti larinya bisa lebih kencang & stabilkah?
btw paling sebell ngebalap x***a & a****a, gak pernah menang saya
tiap habis disalip didepannya masih ada lagi hehehehe
pelg saya malah juga bukan standar, sy pake borbet type C yg katanya tw punya.
kmrn hbs turun mesin gigi 4nya bisa digeber 140-150kpj.
kalau saya lihat center hubnya bercelah cukup lebar.
velg belakang tanpa spacer, velg depan pake spacer tebal 1cm.
kalau pake velg std, berarti larinya bisa lebih kencang & stabilkah?
btw paling sebell ngebalap x***a & a****a, gak pernah menang saya
tiap habis disalip didepannya masih ada lagi hehehehe
poenkers- Jumlah posting : 28
Reputation : 1
Join date : 27.05.11
Age : 46
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
Kalau pakai pelek standar lebih enak dong. Lebih tebal bannya. Jadi lebih empuk.
Kalau kendaraan kembar itu memang susah disalip. Sudah tradisi setiap disalip ada lagi didepannya.
Kalau kendaraan kembar itu memang susah disalip. Sudah tradisi setiap disalip ada lagi didepannya.
p4ri- Jumlah posting : 2958
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta
Re: biar E30 M40 Bisa lari 180kpj
wah mantap....bisa 180 kpj
kemarin Bandung-Jakarta tol cipularang test drive biem E30 M40 th'89, gak sadar ternyata spidometer udah 150kpj,,,masi enteng aja
Padahal kemarin cuma tune up ganti oli aja.....keren
sekalian, mas-mas ada yang punya stok per depan buat E30? ato bisa dikanibal dengan yang jepun ato biem seri lain...soalnya biem saya kependekan depannya takut karter olinya mentok, kayaknya pernya udah diganti sebelumnya
kemarin Bandung-Jakarta tol cipularang test drive biem E30 M40 th'89, gak sadar ternyata spidometer udah 150kpj,,,masi enteng aja
Padahal kemarin cuma tune up ganti oli aja.....keren
sekalian, mas-mas ada yang punya stok per depan buat E30? ato bisa dikanibal dengan yang jepun ato biem seri lain...soalnya biem saya kependekan depannya takut karter olinya mentok, kayaknya pernya udah diganti sebelumnya
patria- Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 05.05.13
Age : 36
Lokasi : Bandung
Similar topics
» WTA : CAT Mobil Di Pernis Ulang Biar Wet Look [ Bandung]
» [SOLVED] Cara Naikin PER biar nambah 4-5jari
» E34 M50 '94 kalo lari >150 getar
» menurut anda enak mana sh bmw 318i 1991 ma bmw 518i 1991 (search kelebihan dan kekurangannya donk) dan tolong ane di rekomendasiin yang mana biar terlihat maco di jalanan
» BMW E30 : stir lari ke kiri setelah ganti per
» [SOLVED] Cara Naikin PER biar nambah 4-5jari
» E34 M50 '94 kalo lari >150 getar
» menurut anda enak mana sh bmw 318i 1991 ma bmw 518i 1991 (search kelebihan dan kekurangannya donk) dan tolong ane di rekomendasiin yang mana biar terlihat maco di jalanan
» BMW E30 : stir lari ke kiri setelah ganti per
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Thu 16 Jun 2022 - 6:50 by Wisnu85
» Speed Limit BMW E90 2008
Tue 14 Jun 2022 - 21:32 by TheMechanic
» Video Obat Aborsi Cytotec ( 08991026699 ) Jual Obat Aborsi Layanan Pesan Cod Bayar Ditempat
Tue 14 Jun 2022 - 8:47 by asamara
» RPM naik sendiri
Sun 24 Apr 2022 - 14:11 by yudhistiraw
» Obat Penggugur Kandungan - kesuburan Setelah Mengunakan Obat Aborsi Cytotec
Sat 23 Apr 2022 - 9:34 by asamara
» Jual Obat Aborsi - Mengetahui Efek Cytotec Penggugur Kandungan Dan Kesuburan
Sat 23 Apr 2022 - 9:18 by asamara
» Obat Penggugur Kandungan Cytotec - Efek Aborsi Usia Kehamilan 1-8 Bulan
Sat 23 Apr 2022 - 9:02 by asamara
» Kedala bmw e36 m43
Fri 22 Apr 2022 - 4:39 by Hery
» Kenalpot berasap saat mobil 523i e60 di panasin
Tue 19 Apr 2022 - 7:51 by E60Sentris