Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tempat memperbaiki modul AC di Bandung
Thu 29 Nov 2018 - 9:17 by rudysyamsudin

» Tempat memperbaiki modul AC di Bandung
Thu 29 Nov 2018 - 9:14 by rudysyamsudin

» ask : jasa pengelasan repair body mobil panggilan surabaya
Fri 9 Nov 2018 - 9:39 by gito

» Tolong dibantu ya...
Thu 8 Nov 2018 - 15:11 by Ojan

» Pengguna awam bmw e318i.
Sun 4 Nov 2018 - 21:49 by Ojan

» (ASK) Konslet Ketika memasang Accu
Wed 24 Oct 2018 - 6:10 by youthanesia

» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


mau gabung club bmw dibogor

Go down

mau gabung club bmw dibogor

Post  dodyhart on Sat 23 Jul 2011 - 20:31

saya ingin gabung club bmw dibogor,syarat2 nya apa aja,tolong bos

dodyhart
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  p4ri on Mon 25 Jul 2011 - 9:34

Tulis email ke Febi febianto@bogor.bmwcci.com atau kontak HP 0811908912 pin BB 224613F1.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mau gabung

Post  genn ramadhan on Fri 17 Feb 2012 - 19:12

gi mn y cara gabung d bmw cci bogor??

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  p4ri on Sat 18 Feb 2012 - 6:18

Tinggal kontak saja nomor, pin atau email Febi.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  genn ramadhan on Sun 19 Feb 2012 - 12:38

p4ri wrote:Tinggal kontak saja nomor, pin atau email Febi.

ga ada balasan,,

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  p4ri on Mon 20 Feb 2012 - 9:08

Bro, coba kirim email ke febianto_ilham@yahoo.com
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  Loud on Thu 23 Feb 2012 - 19:14

sekertariatnya di bgr dimana?

Loud

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 23.02.12
Lokasi : bogor-semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  p4ri on Thu 23 Feb 2012 - 19:55

Informasi lebih jelas kontak -
Febi
febianto_ilham@yahoo.com atau febianto@bogor.bmwcci.com atau kontak HP 0811908912 pin BB 224613F1.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

product baru

Post  guidoyohanes on Sat 28 Jul 2012 - 9:04

Turbojet Accelerator Proxima D-700T (khusus >1800 cc)
Keunggulan :
- Meningkatkan Akselerasi
- Menghemat BBM
- Membersihkan Ruang Bakar
- Menghilangkan Ngelitik
- Suara Mesin Lebih Halus
- Suhu Mesin Lebih Rendah
- Umur Kopling Lebih Panjang
- Rem Lebih Pakem
Harga pasaran Rp. 3.900.000,- per unit, buat temen2 aku kasih harga Rp. 3.600.000,- per unit
Kalo temen2 berminat add PIN BB 249E6761 atau HP. 081298844929
* harga belum termasuk ongkos kirim (tergantung mau pake apa TIKI atau JNE)
* bisa antar langsung dengan minimal pembelian 5 unit (janjian tempat)

guidoyohanes

Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 28.07.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  tio kusuma on Tue 7 Aug 2012 - 12:43

buat M40 Ajib dong

tio kusuma

Jumlah posting : 6
Reputation : 3
Join date : 07.08.12
Age : 33
Lokasi : DKI Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau gabung club bmw dibogor

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik