Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


[SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Go down

[SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Post  Gunther on Fri 1 Jul 2011 - 21:04

SOOOLLDDDD


BMW 318i E46 N46 2004/2005
Exterior Black Sapphire, interior Beige + wood panel (model 330i)
Engine sama seperti 320i E90


Kondisi:
- Produksi pabrik 2004, mulai pemakaian 2005
- Istimewa
- KM 112.000an (masih berjalan dan asli, tidak dimundurkan)
- Pajak panjang April 2012
- Plat nomor Jakarta (B)
- Service record full Astra BMW Cilandak
- Full genuine BMW parts (tidak pernah menggunakan part aftermarket, apalagi palsu)
- Selalu diberi minum Shell Super Extra / Pertamax Plus (RON 95)
- Rata-rata konsumsi BBM kombinasi 1l : 10-11 km
- Exterior mulus, cat orisinil, tidak pernah tabrakan parah (hanya sebatas serempet motor di bemper), baret sangat minor
- Interior sangat terawat dan rapih, nyaris seperti baru. Jok synthetic leather genuine BMW.
- Velg alloy 16" genuine BMW
- Kembangan ban masih tebal dan bebas tambalan/robek/benjol
- Ban serep belum pernah turun
- Tidak bekas banjir
- Elektronik dan elektrikal semua berfungsi normal
- AC dingin
- Shockbreaker, brake disc, brake pad, tie-rod, dan hampir seluruh komponen kaki-kaki lainnya masih segar atau relatif baru diganti
- Kaca film full 3M
- Tinggal isi bensin saja

Kelengkapan:
- 2 master keys + 1 kunci cadangan
- Booklet dan buku-buku lainnya lengkap
- Surat-surat BPKB, Faktur, dan STNK asli lengkap dan tidak bermasalah

Opening price: SOLD!!!


Alasan dijual: Sudah ganti SUV untuk menerjang jalanan sekitar rumah yang kayak permukaan rembulan Sad


Terakhir diubah oleh Gunther tanggal Sun 3 Jul 2011 - 13:48, total 2 kali diubah
avatar
Gunther

Jumlah posting : 73
Reputation : 0
Join date : 09.12.08
Lokasi : Gading Serpong

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Post  Georgius on Sat 2 Jul 2011 - 1:58

Waduh bos Gunther, sudah ganti SUV, jangan-jangan X6 nih ..
170 jt kayaknya cepat laku nih .. Kalau di showroom bisa buka 190 jt - paling turun 10 jt.
Gak sedih berpisah sama E46? The best serie 3 ever ... Masih bagusan mobil kita daripada E90 yg gak laku itu ...
avatar
Georgius

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 27.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Post  Gunther on Sat 2 Jul 2011 - 2:16

Sebenernya sih sayang banget bro... apalagi udah dirawat dari awal pake... tapi yah daripada lebih sering nangkring di garasi, bini juga ga mau bawa mobil kelewat gede... hehehe...

Mudah-mudahan aja deh ketemu peminat yang juga hobbist bmw
avatar
Gunther

Jumlah posting : 73
Reputation : 0
Join date : 09.12.08
Lokasi : Gading Serpong

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Post  Georgius on Sat 2 Jul 2011 - 9:12

Gak kebayang sedihnya. Sayang sekali bini anda tidak suka "ngebut" .. tapi benar juga di daerah gading serpong memang jalanannya keriting semua, sangat tidak cocok dengan kondisi mobil kita. Gimana kalau nyetirnya pelan-pelan saja ? :D

Mobilnya cakep boss. Tapi sudah ganti SUV, apakah BMW juga? X6, X5, X3 atau X1?
avatar
Georgius

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 27.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Post  Gunther on Sat 2 Jul 2011 - 10:18

Hahaha, iya, jalanannya keriting tambal sulam semua... mana rute saya ke kantor penuh polisi tidur pula, kalo dibawa pelan jadi ga berasa bawa bmw...

Btw, tinggal di Gading Serpong juga bro? Jangan-jangan tetangga nih... latar belakang avatarnya mirip perumahan di PHG

Saya ganti SUV-nya merk laen... kalau seri X masih belum mampu belinya, tapi mudah-mudahan someday ada rejeki buat ganti X5, hehehe Embarassed
Atau lebih bagus lagi mudah-mudahan jalanan Gading Serpong muluuuusss deh ga lama lagi
avatar
Gunther

Jumlah posting : 73
Reputation : 0
Join date : 09.12.08
Lokasi : Gading Serpong

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SOLD] BMW 318i E46 N46 2004/2005

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik