Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Ajang Perkenalan

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Sun 11 Jan 2009 - 10:43

Gw pernah liat tuh yg pke 20" e46....keren bouw....tapi ya itu ga bisa nyaman kalee ya....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Herry.E36 on Sun 11 Jan 2009 - 16:00

menurut pengalaman saya...
mending pake velg std aja...
lebih empuk.... saya pake r17 aja udah kerasa atozzz..
gak ada nyaman2nya... kecuali jln mulussss.. he3x..
klo luar kota pake r20 riskan pecah.... tul gak bropar? he3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  darkmoon2112 on Sun 11 Jan 2009 - 20:39

gw pribadi pake ring 17"
aman dan nyaman ...
hehehe ..

advise ...
enak diliat blm tentu enak utk dipake ..

kecuali yaah ..
luna maya ...

wakakakakkaakakk ..
avatar
darkmoon2112

Jumlah posting : 84
Reputation : 1
Join date : 09.12.08
Age : 41
Lokasi : Jakarta Selatan

Lihat profil user http://www.friendster.com/muddoctor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  p4ri on Sun 11 Jan 2009 - 20:55

Memang terasa bedanya kalau biasa pakai pelek standar dan pelek besar. Kalau E36 pakai R17 sih dah terasa keras karena terpaksa pakai profil tipis. Pakai R18 ya lebih terasa keras lagi. Pernah numpang E46 325i pakai R19 dengan kaki2 sudah diganti yang "lebih bagus" tapi tetap terasa keras. Kalau numpang E46 pakai R20 belum pernah nih.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Sun 11 Jan 2009 - 22:33

darkmoon2112 wrote:gw pribadi pake ring 17"
aman dan nyaman ...
hehehe ..

advise ...
enak diliat blm tentu enak utk dipake ..

kecuali yaah ..
luna maya ...

wakakakakkaakakk ..
Wekwwkwkwkwkwkwkwkkwkww....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Herry.E36 on Sun 11 Jan 2009 - 22:45

boleh jg tuh naek luna maya... ha3x...

klo pake velg 17..
stir terasa bgt klo lwt jln gak rata.. normal gak bro2?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Sun 11 Jan 2009 - 22:57

Brati velgnya musti dihibahkan ke ane brur huehuehuheue.....
Pengen ganti pelek, tapi pengen coba dulu euy....
Ada yg punya pelek ring 18 & 19 ga? Pinjem pke dulu yaaaaa.....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Herry.E36 on Sun 11 Jan 2009 - 23:26

pinjem bro par dl tuh... he3x...
r18 kan?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  p4ri on Sun 11 Jan 2009 - 23:58

He..he..he.. iya sambil piknik ke Solo gitu terus nyobain pelek R18. Kayak gak ada yang pakai aja di Bdg...he..he..he...
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Mon 12 Jan 2009 - 0:10

Huhuhuhuhhuhuhu....... Sad Sad Sad Sad Sad
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  darkmoon2112 on Mon 12 Jan 2009 - 0:24

Herry.E36 wrote:boleh jg tuh naek luna maya... ha3x...

klo pake velg 17..
stir terasa bgt klo lwt jln gak rata.. normal gak bro2?

gw ngerasa udh nikmat banget pake 17" bro ..
mo jalanan ga bagus juga ... tuh suspensi empuk banget kerasanya ...

banyak yg nyaranin gw pake 19"
tapi yaah .. gw mikir2 ... jgn sampe udh gw beli tuh velg ..
malah jadi ga nyaman gw make nya ...
bisa2 gw ngomel2 gak karuan jadinya ...
heheheheh ..

paling solusi nya
pake BBS atau hamann 17" aja deh
hehehehe ...




avatar
darkmoon2112

Jumlah posting : 84
Reputation : 1
Join date : 09.12.08
Age : 41
Lokasi : Jakarta Selatan

Lihat profil user http://www.friendster.com/muddoctor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Mon 12 Jan 2009 - 9:55

darkmoon2112 wrote:

gw ngerasa udh nikmat banget pake 17" bro ..
mo jalanan ga bagus juga ... tuh suspensi empuk banget kerasanya ...

banyak yg nyaranin gw pake 19"
tapi yaah .. gw mikir2 ... jgn sampe udh gw beli tuh velg ..
malah jadi ga nyaman gw make nya ...
bisa2 gw ngomel2 gak karuan jadinya ...
heheheheh ..

paling solusi nya
pake BBS atau hamann 17" aja deh
hehehehe ...




Bro, emang merk pelek pengaruh ya bwat keempukkannya?

avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  darkmoon2112 on Mon 12 Jan 2009 - 11:01

andri_joe wrote:
darkmoon2112 wrote:

gw ngerasa udh nikmat banget pake 17" bro ..
mo jalanan ga bagus juga ... tuh suspensi empuk banget kerasanya ...

banyak yg nyaranin gw pake 19"
tapi yaah .. gw mikir2 ... jgn sampe udh gw beli tuh velg ..
malah jadi ga nyaman gw make nya ...
bisa2 gw ngomel2 gak karuan jadinya ...
heheheheh ..

paling solusi nya
pake BBS atau hamann 17" aja deh
hehehehe ...




Bro, emang merk pelek pengaruh ya bwat keempukkannya?


bukan merk bro ..
tapi ukuran velg sama ukuran ban nya yg bisa mempengaruhi ...

avatar
darkmoon2112

Jumlah posting : 84
Reputation : 1
Join date : 09.12.08
Age : 41
Lokasi : Jakarta Selatan

Lihat profil user http://www.friendster.com/muddoctor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Herry.E36 on Mon 12 Jan 2009 - 17:02

klo e36 pake r17 ukuran bannya brp biar empuk?
skrg lg pake 215/45...
tekanan ban 35 nitro..
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Mon 12 Jan 2009 - 18:55

Herry.E36 wrote:klo e36 pake r17 ukuran bannya brp biar empuk?
skrg lg pake 215/45...
tekanan ban 35 nitro..
Kyanya uda cukup deh bro....malah ada yg pke 40 tuh....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Herry.E36 on Mon 12 Jan 2009 - 21:14

andri_joe wrote:
Herry.E36 wrote:klo e36 pake r17 ukuran bannya brp biar empuk?
skrg lg pake 215/45...
tekanan ban 35 nitro..
Kyanya uda cukup deh bro....malah ada yg pke 40 tuh....

walah apa gak keras bgt tuh........
ntar malah velg nya yg pecah... repott.... he3x.....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  p4ri on Mon 12 Jan 2009 - 22:17

Kalau ukuran standar E36 318i bukannya 185/65/15? Jadi kalau naik dua seharusnya ya 225/45/17. CMIIW.Dikasih tekanan 35 psi sudah cukup kok. 
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Tue 13 Jan 2009 - 12:54

p4ri wrote:Kalau ukuran standar E36 318i bukannya 185/65/15? Jadi kalau naik dua seharusnya ya 225/45/17. CMIIW.Dikasih tekanan 35 psi sudah cukup kok.
Klo e36 318i ane ukuran stdnya 205/60/15 oom....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Herry.E36 on Tue 13 Jan 2009 - 14:53

bro pari.... 225 apa gak terlalu lebar tuh jadinya?

ukuran std mungkin udah diganti ama pemilik sebelumnya kali... jadi beda2... he3x
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  p4ri on Tue 13 Jan 2009 - 21:07

Gak apa2, yang penting kan diameter ban sama atau beda sedikit saja. Toleransinya lupa. Jadi bacaan km juga gak beda di speedometer. Lalu offset pelek sesuai . Ukuran center hub juga pas. Mantap deh........Oiya, kalau 185/65/15 diperoleh diameter 62.15 cm, kalau 205/60/15 ukuran diameter ban jadi 62.7 cm. Beda 0.55cm saja.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Thu 15 Jan 2009 - 10:36

p4ri wrote:Gak apa2, yang penting kan diameter ban sama atau beda sedikit saja. Toleransinya lupa. Jadi bacaan km juga gak beda di speedometer. Lalu offset pelek sesuai . Ukuran center hub juga pas. Mantap deh........Oiya, kalau 185/65/15 diperoleh diameter 62.15 cm, kalau 205/60/15 ukuran diameter ban jadi 62.7 cm. Beda 0.55cm saja.
Hmmm....ga beda jauh ya Oom...
Tapi ane sekarang pke 205/65/15 hehehehe..... ueeeeeenakkkk.... Razz Razz Razz
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  p4ri on Thu 15 Jan 2009 - 18:43

Ya enak kan lebih tebal ...
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  andri_joe on Thu 15 Jan 2009 - 20:47

p4ri wrote:Ya enak kan lebih tebal ...
Yoi Oom......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  blackjet on Thu 22 Jan 2009 - 9:38

Silahkan di up-date lagi ... dengan mengcopy-paste urutan dibawah ini:

1. Indra, Jakarta Selatan, E46 323i thn 2000, Hitam Metallic, B 1881 VM.
2. Herry, Comal, Pemalang, E36 320i thn 1994, Abu2 Muda Metallic(Silver), G 7321 M.
3. Andri, Parijs Van Java, E36 318i thn 1997, Hitam 'kusem', B 2439 RV.
4. Andrew, Badunk, E30 318i 1991 M40 abu tua metalik belang bentong D 100 PH.
5. Pari , Surakarta, E30 318i E30 M40 th. 1991, hijau metalik, AD 8080 GA
6. azz, surabaya. E36 318i thn 1997, dakkar yellow, L 588 F
7. Guntur, Gading Serpong, E46 318i thn 2005, Hitam Metallic, B 1031 GH
8. Andri, Jakarta - Cepu, E36 320i thn 1995, Maritius Blue, B 911 ES
9. jansen,surabaya.e46 318i thn 2001,silver , b 8166 ro
10. fikri, bekasi-jakarta, E30 318i - M40, Hitam, B 338 LH


BMW lovers.. salam kenal semuanya... Very Happy
avatar
blackjet

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 11.12.08
Age : 40
Lokasi : -bEkaSi-

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  jues on Thu 22 Jan 2009 - 10:25

@blackjet
met gabung brurr

ayo siapa lagi menyusul...
cheers
avatar
jues

Jumlah posting : 142
Reputation : 0
Join date : 02.01.09
Lokasi : Kota plat L

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajang Perkenalan

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik