Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tidak ada pengapian dan bensin saat start (finish)
Mon 24 Jul 2017 - 17:00 by David79

» Do you want to have Purple BMW E36 Adjustable Coilovers?
Mon 24 Jul 2017 - 16:44 by Harypill

» Remote E46
Sun 16 Jul 2017 - 7:22 by p4ri

» Remote e46 thn 2000
Sun 9 Jul 2017 - 7:18 by Ferian

» Cara ganti lampu panel di Ac dan speedometer
Fri 7 Jul 2017 - 6:33 by Icang

» Lepas kaca headlamp bmw e36
Thu 15 Jun 2017 - 4:14 by p4ri

» TPS E30 M40
Wed 31 May 2017 - 11:53 by ard1

» AC kadang tidak dingin, tiba-tiba dingin sendiri lagi
Fri 19 May 2017 - 8:11 by p4ri

» BMW e34 Ga Mau di Stater
Fri 28 Apr 2017 - 9:14 by tri_sujatmoko

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


masih suka goyang...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masih suka goyang...

Post  Indra Hermawan on Thu 19 May 2011 - 13:19

Agan2... sy mau nanya neh... mobil sy E36 M43 318i... udah ganti idle up, airflow dicek ga masalah,.. tapi masih aja suka goyang rpmnya... apanya lagi ya yang harus dicek?

Indra Hermawan

Jumlah posting : 48
Reputation : 0
Join date : 19.01.11
Age : 39

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih suka goyang...

Post  Sigit Ario on Thu 19 May 2011 - 15:05

bro,

kemungkinan ada masalah dengan selang vacuum Idle,dan Intake boot istilahnya hissing....check aja pipa2 karetnya.. sambunganya dan fisiknya....
moga membantu

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih suka goyang...

Post  Indra Hermawan on Thu 19 May 2011 - 15:14

Sigit Ario wrote:bro,

kemungkinan ada masalah dengan selang vacuum Idle,dan Intake boot istilahnya hissing....check aja pipa2 karetnya.. sambunganya dan fisiknya....
moga membantu

bisa kirim gambarnya ga om yang mana aja yang tadi disebutkan?...

Indra Hermawan

Jumlah posting : 48
Reputation : 0
Join date : 19.01.11
Age : 39

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih suka goyang...

Post  Sigit Ario on Fri 20 May 2011 - 7:33

Mas Bro,

Check Part dibawah
http://realoem.com/bmw/showparts.do?model=CA92&mospid=47437&btnr=13_0390&hg=13&fg=15
part no 4,10,11,12, klo selang sudah retak2 mending coba dulu pake Isolasi yang bagus untuk sementara, kalo memang ada perubahan baru ganti, karena isolasi hanya sifatnya sementara.

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih suka goyang...

Post  p4ri on Mon 23 May 2011 - 12:55

Nambah dikit,

Periksa juga http://realoem.com/bmw/showparts.do?model=CA92&mospid=47437&btnr=11_1382&hg=11&fg=15 yang no. 3, lalu http://realoem.com/bmw/showparts.do?model=CA92&mospid=47437&btnr=11_1383&hg=11&fg=15 yang no. 3 juga.

avatar
p4ri

Jumlah posting : 2927
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih suka goyang...

Post  youthanesia on Wed 25 May 2011 - 21:54

indra hermawan wrote:Agan2... sy mau nanya neh... mobil sy E36 M43 318i... udah ganti idle up, airflow dicek ga masalah,.. tapi masih aja suka goyang rpmnya... apanya lagi ya yang harus dicek?


Bro mau tanya ganti idle up kena berapa duit?

youthanesia

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 25.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih suka goyang...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik