Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


kenapa mati?

Go down

kenapa mati?

Post  andre_da on Sun 30 Jan 2011 - 12:44

Mohon info
mobil 318i e46 2002
biasa pake pertamax, kemarin karena harga pertamax dan plus "beti" jadi nyoba pake pertamax plus tapi yang dirasa mesin jadi loyo gak responsif kira-kira kenapa? ada yang punya pengalaman dengan pertamax plus di e 46? trus pas dipake kira-kira tinggal 1/3 tangki mesin mati tiba-tiba dan gak mau stater kalo posisi perseneling di D, apa ada hubungan dengan penggunaan pertamax plus tersebut?
Ada yang tau bengkel buat bimer di malang?

andre_da
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa mati?

Post  Sigit Ario on Sun 30 Jan 2011 - 17:41

Bro,

perasaan klo pake pertamax plus malah lebih mantab..tapi koq kebalikan ya....mending bersih2 ruang bakar dulu aja bro, sapa tau ada kerak disitu...
moga membantu

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa mati?

Post  p4ri on Mon 31 Jan 2011 - 6:47

Baca buku owner manual kendaraan anda. Kalau tidak ada bisa download di http://www.linquist.net/motorsports/bmw/3manuals. Baca halaman 61.

Kalau pakai transmisi matik, biasakan start mesin di posisi tuas P, bukan D. Kendaraan anda memiliki fungsi pengaman yang biasanya tidak mau start mesin pada posisi D.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa mati?

Post  hari_34174 on Mon 31 Jan 2011 - 18:34

untuk bmw matic E36 keluaran 95 aja, mesin tidak akan bisa start klo posisi tuas tidak pada posisi P, posisi N walaupun handbrake lever di aktifkan... mesin tetap tidak mau start.
apalagi utk keluaran 2002 bro... otomatis teknologinya lebihnya canggih.
avatar
hari_34174

Jumlah posting : 213
Reputation : 3
Join date : 19.06.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa mati?

Post  dh3chan on Mon 31 Jan 2011 - 19:15

Pernah juga ngalamin kaya begitu ,ngga bisa starter perseneling di posisi D...sempet panik, ternyata harus di posisi P. lol!

Btw minta info nya

berhubung pertamax harganya naik, boleh ngga premium dicampur pertamax...
info dari orang bengkel seh 1:1 ngga apa2..
apa ada dampak buruk nantinya???


avatar
dh3chan

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 01.11.10
Lokasi : Palembang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa mati?

Post  p4ri on Tue 1 Feb 2011 - 20:58

Saya biasa oplos pertamax plus dengan premium. Kalau 1:1 oktan yang dihasilkan, konon, mendekati angka oktan pertamax tapi dengan harga jauh lebih murah. Tapi ini untuk mesin M40 saya. Entah kalau untuk jenis mesin lain.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa mati?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik