Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» Part e36 m40
Sat 21 Jul 2018 - 1:49 by Pippo

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

»  ORIGINAL USED E90 lCI M3 CARBON FIBER SIDE MIRROR KACA SAMPING
Wed 4 Jul 2018 - 12:38 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW E60 M5 2007 WIRING CABLES kabel (COMPLETE SET)
Wed 4 Jul 2018 - 12:15 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW F10 M5 SIDE MIRROR
Wed 4 Jul 2018 - 10:57 by propelautosg

» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Baut Bleeding Radiator Patah

Go down

Baut Bleeding Radiator Patah

Post  irf_e36 on Mon 25 Oct 2010 - 19:17

Salam kenal semua,
Tadi pagi baru nambah air radiator sambil buka baut bleeding radiator.
pas nutup kekencengan lalu patah deh bautnya didalem, pas dicoba keluarin sisa baut jalur/dratnya yang akhirnya rusak.
kira solusinya apa ya? oh ya mobil e36 m40

Thanks atas saran dan solusinya
avatar
irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  botakimu on Tue 26 Oct 2010 - 5:22

ambil pisau yg ujung nya tajam di korek2 pelan2 biar membuat drat minus (-), trus bisa pake obeng di putar keluar, atau satu jalan lagi pake solder dipanasin biar jadi drat minus juga dan pakai obeng di buka keluar, semoga membantu pak.

Andrew
085720525678

botakimu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  irf_e36 on Tue 26 Oct 2010 - 5:43

thanks infonya om akan saya coba,
oh ya om Andrew saya yg kemaren nanya lampu bagasi dalem, ada nggak om..?
thank you
avatar
irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  p4ri on Tue 26 Oct 2010 - 18:31

Bisa coba juga pakai bolt extractor.

http://www.toolstation.com/shop/Power+Tool+Accessories/Speciality+Drills+Chucks/Extractor+Set+5+Piece/d80/sd1400/p51010
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  botakimu on Tue 26 Oct 2010 - 19:41

owwwwwwwww iya lupa nih hahahhaa... terlalu sibuk saya nya.. ada contoh gak euy??? coba photo daerah yg kosong / bolong nya om.. karena barang nya di gudang banyak jadi agak sulit buat nyariin nya nih... takut ketuker sama lampu lain nya.

Andrew
085720525678

botakimu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  irf_e36 on Wed 27 Oct 2010 - 13:37

@botakimu, ok om entar aku cari bmw yg ada lampu bagasinya dulu trus dipoto he he
@p4ri, thanks om ini dah berhasil dikeluarkan walau drat yang masuk rada rusak, klo dah dol drat yg masuk gimana ya om harus ganti radiator segelondong ato apa bisa cuma ganti tabung samping aja

regards
avatar
irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  p4ri on Wed 27 Oct 2010 - 19:42

Wah sepertinya perlu ganti radiator kalau rumah baut bleeding rusak dratnya.

Harga radiator baru kalau tidak salah sekitar Rp. 1.500.000,-
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  irf_e36 on Wed 27 Oct 2010 - 21:26

Wah thanks om p4ri untuk pencerahannya, kemaren sempet muter2 semarang cari tabungnya tapi selalu dikasih yg 320i, ternyata harus ganti radiator.
avatar
irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  p4ri on Thu 28 Oct 2010 - 7:35

Mungkin yang dimaksud tangki radiator E36?

Tangki radiator E30 setahu saya menyatu dengan radiator, harus beli segelondong.

Hati2 kalau beli radiator, pastikan tidak bermasalah dan bergaransi.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  irf_e36 on Fri 29 Oct 2010 - 15:44

Thanks infonya..
avatar
irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baut Bleeding Radiator Patah

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik