Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» Part e36 m40
Sat 21 Jul 2018 - 1:49 by Pippo

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

»  ORIGINAL USED E90 lCI M3 CARBON FIBER SIDE MIRROR KACA SAMPING
Wed 4 Jul 2018 - 12:38 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW E60 M5 2007 WIRING CABLES kabel (COMPLETE SET)
Wed 4 Jul 2018 - 12:15 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW F10 M5 SIDE MIRROR
Wed 4 Jul 2018 - 10:57 by propelautosg

» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Biaya Perawatan E39

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 28 Dec 2008 - 14:09

wah e36ku ngumpet dl ah...
malu klo diliat e36nya ma pari... ha3x....
minder Bo.....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sun 28 Dec 2008 - 23:42

Wah tadi waktu mau mampir Comal kebablasan. Tahu2 sudah sampai Pekalongan. He..he..he.. batal ditraktir deh.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sun 28 Dec 2008 - 23:43

andri_joe wrote:Bawa e36 nya brow... {naksir pelekna euy}.... kmrn ga sempet spy shot..... hahahahahaa...

Walah pelek biasa saja kok. Bukan merek terkenal dari tuner2 yang sudah kondang.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Mon 29 Dec 2008 - 12:20

p4ri wrote:
andri_joe wrote:Bawa e36 nya brow... {naksir pelekna euy}.... kmrn ga sempet spy shot..... hahahahahaa...

Walah pelek biasa saja kok. Bukan merek terkenal dari tuner2 yang sudah kondang.

wah penasaranku liat mbl mas pari jd nambah....
mampirnya laen kali ya klo pas nyantai n gak ada kejadian diluar dugaan...
kmrn nyampe jam brp mas?
aman2 aja kan?
kmrn solusinya apa?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Mon 29 Dec 2008 - 19:18

Sudah dikasih tahu kalau gak fotogenik kok gak percaya sih. Nanti kalau ada fotonya si biru dikasih liat deh. Kemarin mau mampir juga kelewatan.

Solusinya ya ditambal pakai tambalan tubeless. Tapi ngisi angin dari Pemalang - Solo 3x. Kalau gak ya gak sampai rumah. Wong masih ngewes seperti iklan jamu. Bocor dikit gitu. Sekarang harus hati2 di jalur Tegal-Pemalang. Agustus lalu rasanya masih bagus. Yang jelek saat itu Tegal-pertigaan pintu tol Kanci.

Sampai rumah dengan selamat sekitar 2230 WIB.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Mon 29 Dec 2008 - 19:27

ok fotonya ditunggu...
hebat dong tkg tambal bannya...
skrg udah beli ban baru?
r18 nyampe brp mas harganya?
wah cepet jg nyampe rmhnya?jln lancar2 aja ya?
kmrn pas dr s3 ke smg sempet macet di ungaran-banyumanik.. mpe 30 menit sendiri..

pantura kondisi jlnnya tambal sulam gt... jd gak rata....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Tue 30 Dec 2008 - 20:02

wah umm Herry rugi kalo gak sempet nyoba 323i nya Mas Pari,
harusnya kemarin di stop di comal dulu,
sambil nunggu kepiting gemes siap saji bisa cobain itu si biru,
di kick down pake mode "s" siap-siap aja bahu neken jok...
bisa2 multiple orgasm..he..he..
suara mesinnya itu yang bikin ngiler...
maklum aja yang punya nilai mata kuliah IBD dapet "A"

IBD : ilmu BMW dasar, bukan ilmu budaya dasar lho...

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Tue 30 Dec 2008 - 20:27

He..he..he.. kemarin pengen mampir Comal tapi keterusan. Sadar2 sudah sampai Pekalongan gitu. Pas ditelpon juga beliaunya main ke Pekalongan sama adiknya.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Tue 30 Dec 2008 - 21:14

p4ri wrote:He..he..he.. kemarin pengen mampir Comal tapi keterusan. Sadar2 sudah sampai Pekalongan gitu. Pas ditelpon juga beliaunya main ke Pekalongan sama adiknya.

wah pake beliau segala.... haha....
wah jane ketemuan di pkl ya.....
tp klo mo nyoba ntar dulu deh... klo udah diganti bannya aja,,,
daripada tak coba malah velgnya peyang.... ntar malah gantiin velg deh... Razz
btw matic toh?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Tue 30 Dec 2008 - 22:44

He..he..he.. biar sok resmi gitu.

Ban udah diganti dengan merek dan ukuran yang sama. Tadi sudah dipakai main lagi ke Yogya.

Yoi, mobil ane yang biru pakai transmisi matik.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Fri 2 Jan 2009 - 10:15

Ntu boil biru Oom Par kyanya kemana-mana yak? Bagus tuh, mesinnya olahraga terus qiqiqiqiqii...
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Fri 2 Jan 2009 - 20:12

He..he..he... mengolahragakan mobil dan memobilkan olah raga gitu...... Kalau kemana-mana pakai mobil kan enak, gak tergantung sama orang lain, gak peduli jam berapa saja tinggal pergi, gitu.....
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Fri 2 Jan 2009 - 21:04

Setubuh Oom.......eh salah, setuju maksud ane.....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Nanya 530i E39

Post  mirza_e34 on Tue 11 Aug 2009 - 18:50

Halo2 nanya dong 530i E39 itu mulai tahun berapa ya? harganya berapa? trus apa aja yg mesti diperhatiin kalo beli E39 530i yah? eh iya mesinnya make apa ya (M berapa maksutnya)?

mirza_e34

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 10.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

E39 530

Post  vandam on Thu 13 Aug 2009 - 22:43

E39 530i mulai di tahun 2001.
Tipe mesin M54B30 (228 hp)

vandam
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Thu 13 Aug 2009 - 23:36

Harga sih tergantung kondisi, tidak bisa dipastikan.

Perhatikan kaki2 yang sepertinya sudah minta ganti karena usia mobil sudah cukup uzur.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2944
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  dikayuda on Sat 15 Aug 2009 - 21:55

wah jadi luber kemana-mana nih hehe,,, oya, ada yang tau maintenancenya E34 ngga? maklum, aq juga KW-2 and baru pertama kali pegang Biem,,
avatar
dikayuda

Jumlah posting : 51
Reputation : 3
Join date : 07.05.09
Age : 29
Lokasi : Semarang-Pekalongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

newbie.. lagi incer e39 530i atau 528i

Post  jingga on Sun 6 May 2012 - 13:26

vandam wrote:E39 530i mulai di tahun 2001.
Tipe mesin M54B30 (228 hp)

Salam kenal,
Saya member baru yang sedang mencari dang mengumpulkan info tentang bmw e39 530i atau 528i, lebih cendrung ke 530i.
Tertarik dengan model tersebut dan belum pernah punya BMW dan mobil eropa lainnya..
Insya Alloh..ada rencana mau ambil sebagai mobil ke 2.. saat ini pake K*da Di*s*l

Dari beberapa info ternyata agak rentan di elektriknya.. karena faktor umur
lalu bagaimana memperbaiki elektriknya tersebut bila problem.. apa harus di bengkel resmi atau ada bengkel spesialis bmw yg jago untuk memperbaiki urusan elektriknya ini..? mohon masukannya

Bila ada masukan/info lainnya atau apa saja yang harus dilakukan dalam hal untuk mengecek Bmw sebelum membelinya.. pasti sangat bermanfaat untuk saya..

Terima Kasih
NewBie

jingga

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 21.04.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  leonardzz on Wed 17 Oct 2012 - 10:13

alow
avatar
leonardzz

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 14.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  kytr8matic on Sat 22 Dec 2012 - 6:34

kalo ane lebih prefer 528i gan... heheheh soalnya full electric mulai dari kursi dll.. wktu itu pernah liat 530i kursinya gk electric heheheh

kytr8matic

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 22.12.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik