Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Biaya Perawatan E39

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 21 Dec 2008 - 15:45

wah sukses bk thread br ya!
mantab...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sun 21 Dec 2008 - 15:52

he..he..he..

Gak mau kalah sama yang lain yang bisa upload foto. Gak tahunya foto gak bisa langsung di-upload tapi harus disangkutkan ke tempat lain seperti postimage.com.

Ayo pasang OBC 18 buttons juga ....
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 21 Dec 2008 - 17:06

@mas pari,
klo aku ntar dl mas...
benerin yg ada dolo...
biar enak semua...
baru mikir ke yg laen...
tp klo pasang OBC,berarti kudu copot tuh tv...
dipikir 1000x dl deh...
he3x...
btw tv dipake buat setel dvd kok...
sempet nyoba pasang cctv di rear... tp tampilannya kebalik kanan kirinya... he3x..
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Sun 21 Dec 2008 - 19:17

@ Bro Herry
Bro, lu pasang tipinya dmn? Upload potonya donk....ane mao liat....

@ Oom Pari
Pengen sih Oom....tp ntar tunggu ada diudnya hehehehe..
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 21 Dec 2008 - 20:00

@andri
wah malu mo pasang fotonya....
soalnya ini tv dpt dr pemilik mbl yg dulu.
pake tv lcd portable.he3x...
dipasang di bawah panel ac..
jd mblku gak ada jam analognya,apalagi yg digital...
jadi ada bagian yg hilang klo masuk mobil ini...
gak ada jamnya.. he3x..
dl sebelum tau itu t4 buat jam, kirain bmw kok pelit bgt, mbl gak pake jam... he3x...
tv lg mo dirapiin lg, biar rapi..
ntar klo dah rapi,baru tak tunjukin gbrnya... he3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Sun 21 Dec 2008 - 20:22

Siippp bro.....dirapiin ya biar bagus.....trus diupload.... eh, upload boilnya dulu ajah bro....
Btw, enak tuh mkn di cinlong.... tiap ane mampir ke pkl slalu mkn di cinlong dan dikasih GRATIS pula hahahahaaa....pissss menn....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 21 Dec 2008 - 22:08

wooow.. uenak tenan tuh klo gratis...
klo bayar ya pusiiiiing....
mahal2 bgt.. he3x.....

gambar udah di posting kok... komentar ya!
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Sun 21 Dec 2008 - 22:43

Bro, komentarnya dsini aja ya...
Muluzzzz...tu boil... lu kurang potonya bro...poto pas lu buka kap mesinnya, kan jadi kliatan tuh strut...... keren coiiii.......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sun 21 Dec 2008 - 23:04

Cinlong itu dimana ya? Kalau lewat Comal paling makannya di kepiting gemes yang di seberang gudang PUSRI.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 21 Dec 2008 - 23:20

@andri,
he3x... boilnya fotogenik,
pdhl aslinya udah cat ulang tuh... dl belinya nitip kakak,jd gak ngecek... he3x..
yach mulai di rapiin sendiri...
biar gak kalah ama boil mas pari n mas iqbal...
foto engine besok aja...
mo di bersihin dl... he3x...
biar cinlong... eh kinclong!!!

@mas pari,
makanya klo mo lwt pantura ajak andri tuh... biar bisa mkn gratis di cinlong...
harga masakannya mewah... he3x...
letaknya di mal dupan... di arah pekalongan-btg...
kapan terakhir lwt pantura?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sun 21 Dec 2008 - 23:46

Terakhir lewat pantura bulan Agustus lalu saat ke Bandung.

Mal Dupan yang di depan terminal ya?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Mon 22 Dec 2008 - 7:55

p4ri wrote:Terakhir lewat pantura bulan Agustus lalu saat ke Bandung.

Mal Dupan yang di depan terminal ya?

yup.... betul sekali......
ke bandung bw yg mana nih?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Mon 22 Dec 2008 - 9:56

@ Oom Pari..
Klo ga sempet bawa saya ke cinlong, bawa aja bro Herry, gratis juga koq! { Kan yg bayarin bro Herry hahaha.... Razz }
Betul Oom, tempatnya du DUPAN, oom masuk aja trus ada nya di blah kiri tuh....
Klo ke Bdg lagi, kontek ane Oom 081 664 6677. kita kopdar yaaa..... itu juga klo Oom mao hahahaha..

@ Bro Herry
Jadi pengen masakan cinlong euy....ngiler...ngiler.....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Mon 22 Dec 2008 - 10:01

@ andri_joe
No HP sudah diterima dan disimpan dengan baik dan benar. Nanti kalau main ke Bdg ane kontak deh biar bisa ketemuan. Kopdar gitu sambil minum kopi manis. Paling demen kalau pas jalan bisa ketemu kawan2 yang sebelumnya hanya bisa dikirimi email.

@herry.e36
Kalau nanti lewat Comal awas lho kalau gak ditraktir.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Mon 22 Dec 2008 - 10:12

Sama Oom Pari, no hp uda ane simpen sambil digembok biar ga hilang hahahaha.....
Minum kopi manis....ide yg bagus juga tuh.... cuman nti ane minum teh manis aja deh...{ soale ga suka kopi Oom ... }
Kpn ada rencana ke bdg lg Oom?
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Mon 22 Dec 2008 - 10:19

Belum tahu om Andri, tapi nanti kalau jadi bakal dikabari deh. Sekarang kan anak2 sedang libur, tinggal nunggu istri punya waktu luang saja nih. Doain saja agar cepet2 bisa ketemu botakimut & andri_joe. Pengen lihat SC nemplok di mesin M40.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Mon 22 Dec 2008 - 10:26

@ Oom Pari
Iya Oom, ntar kita sama2 liat ya SC di m40 hehehehe.....ditunggu kabarnya Oom...
Jgn lupa klo saya dan Oom Herry mampir di Solo, traktir di Adem Ayem yak hihihihihiii....

@ Bro Herry
Jgn lupa traktir Oom Pari di cinlong yak hihhihihhiiiii....

Pissss mennn.......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Mon 22 Dec 2008 - 17:23

@ umm Herry,
sori, kemarin nyampe pkl jam 15.30 istirahat bentar, abis maghrib langsung ke stadion kraton ada launching Honda Blade,
trus besoknya jam 12an langsung pulang solo, benere pengen kopdar..
Dupan ..ehmmm....apa kopdarnya di Dupan he..he.., LCnya point-point ..

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Mon 22 Dec 2008 - 20:39

Lho, gak jadi ditraktir kepiting gemes nih?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Mon 22 Dec 2008 - 22:41

p4ri wrote:Lho, gak jadi ditraktir kepiting gemes nih?

@mas iqbal,
gpp laen kali aja pas ada waktu luang...
jane aku minggu ya ke pekalongan, cm keburu waktu... he3x...

@mas pari,
ok ditraktir kepiting gemes?
klo cinlong bagiannya bro andri...

@andri joe...
pisss jg men..... tp jgn pispis.... ha3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Mon 22 Dec 2008 - 23:14

@ Oom smua....
siplah..pokoke sing enak2 coyyy......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sat 27 Dec 2008 - 22:40

@herry.e36
Bener lho ya nanti kalau mampir aku mau minta traktir lho.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Sun 28 Dec 2008 - 2:02

p4ri wrote:@herry.e36
Bener lho ya nanti kalau mampir aku mau minta traktir lho.

Hahahaha....bro Herry....siap2 yak..... Oom Pari bawa 1 RT tugh......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 28 Dec 2008 - 8:02

ha3x...
kok bisa tiba2 udah nyampe bdg?
bawa mbl apa nih?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Sun 28 Dec 2008 - 9:50

Bawa e36 nya brow... {naksir pelekna euy}.... kmrn ga sempet spy shot..... hahahahahaa...
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik