Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


hellppppp mi

Go down

hellppppp mi

Post  deby on Thu 26 Aug 2010 - 17:11

kok klau mesin panas ngg bisa d stater ,pas kalau mesin udah dingin baru mobil bunyi lg ........???tolong donk ,,
avatar
deby

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 01.04.10
Lokasi : makassar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  green_bimmer on Thu 26 Aug 2010 - 18:31

keadaan mesin gmna bro?rpm naik turun ga?trus indikator temp gmn normal?
dan sebelumnya pernah ada yg dibongkar ga?antara indikator speedo or yg lainnya?
avatar
green_bimmer

Jumlah posting : 46
Reputation : 0
Join date : 10.08.10
Lokasi : cilegon - banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  p4ri on Thu 26 Aug 2010 - 22:09

Mobil E30 M40 ya?

Cek koilnya. Mungkin minta ganti.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  Sigit Ario on Fri 27 Aug 2010 - 10:47

bro,
kondisi mobil gak bisa distart sama skali..ato mau distart tapi gak idup?

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  deby on Sat 28 Aug 2010 - 7:39

temp x normal kok ,,distart tapi gak idup,,barusan q panasin mesin ,trus coba matikan ngg bisa hidup,,nanti beberapa menit atw mesin agak dingin baru bisa idup lg,,,@mas pari coil masih bagus kok ,,masih bingung mas apa x
avatar
deby

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 01.04.10
Lokasi : makassar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  p4ri on Sat 28 Aug 2010 - 11:33

Dulu pernah punya masalah seperti ini hanya saat coil minta ganti.

Artinya masalah ada di tempat lainnya.

Coba cari dengan bantuan mbah Haynes:

Engine hard to start when hot
- Air filter element clogged
- Fuel not reaching the fuel injection system or carburettor
- Corroded battery connections, especially earth (negative)
connection
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  green_bimmer on Sat 28 Aug 2010 - 17:19

ooooh semua normal dan koil baru....!!!

apa pada saat mesin panas di start ada bunyi starter ga kuat?atau mati total?

kemungkinan klo pada saat panas bunyi starter ga kuat bisa jadi dr dinamo stater y mas ud lemah atau brass y sudah abis, itu gampang tinggal service aj dibersihin ganti brass beres deh."itu kemungkinan aj yah mas deby"
tp itu coba aj di cek dulu....

tp klo mmang itu dinamo bagus yah coba di scan aj deh takut ada sensor yg udah lemah ato mati.

moga moga bisa mmbantu Very Happy Very Happy
avatar
green_bimmer

Jumlah posting : 46
Reputation : 0
Join date : 10.08.10
Lokasi : cilegon - banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  Sigit Ario on Sat 28 Aug 2010 - 21:35

bro,
coba bantu ya,check fuel pump system dari tangki sampe return pipe....pastiin aliran BBM lancar dan debitnya bagus...
trus check Air preparation system dari Filter smpe Throthle valve..termasuk ICVnya dicheck...
Check juga kabel busi...kadang karena kepanasan resistansi kabel jadi payah...bikin setrum gak beres...
moga membantu...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  botakimut on Sat 28 Aug 2010 - 22:47

check bagian damper pulley dan kabel TD bawah / kabel sensor camshaft nya mas.... penyakit bmw 6cyl keatas begitu. klo kabel sensor2 sudah lemah susah mengirim signal untuk ke ecu.

Andrew

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  p4ri on Sun 29 Aug 2010 - 1:15

Boim,

Kalau dilihat fotonya sih E30 M40 tuh. Bukan yang 6 silinder.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  deby on Sun 29 Aug 2010 - 9:47

makasih saran x bimer lovers.....................soal x lokasi x d mks mas ,,kpn2 main k jawa deh ,sekalian pulang kampung ,,,heheh
avatar
deby

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 01.04.10
Lokasi : makassar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hellppppp mi

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik