Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Biaya Perawatan E39

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Go down

Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Fri 12 Dec 2008 - 21:06

Dear Bimmers,
nanya dunk yang udah pernah pelihara E39, gimana maintenance costnya?
utk kaki-kaki, mesin & electricalnya gimana?
trus mending pilih yang 523i, 525i atau 528i...?
kalo ngliatin mobilnya betul2 bikin ngiler, harganya pun udah di bawah 100jtan..
sebelumnya pernah pakai 318i M40 E36 dan sekarang pake 320i A/T M50 E36..

salam
iqbal

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  botakimut on Sun 14 Dec 2008 - 10:26

maintenance nya lumayan lho buat e39 tapi enak bgt seh dipakai nya. bensin lumayan agak boros 1:6 pertamax. mending ambil yg 530i aja pak. kayak naik seri3 tenaganya. bensin gak beda sama yang 528i. 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sun 14 Dec 2008 - 19:55

Bener tuh, Ndrew. Harus dikomporin agar pakai 530i yang mak nyus.....
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  botakimut on Sun 14 Dec 2008 - 20:50

yap ambil yang 530i aja.. kagok soalnya 528i mah hehehe... kompor kompor... tapi ya tergantung selera juga seh hehehe... ayo pak pari juga ikut ngomporin.. Very Happy

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sun 14 Dec 2008 - 23:07

mas iqbal,
wah mo naek level nih..... ke seri 5?
gak pengen lgs lompat ke seri 7 aja? Smile
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Mon 15 Dec 2008 - 8:33

Naiknya sebaiknya tidak mengejut, tidak langsung ke seri 7, bertahap saja. Jadi bisa menikmati betul kenyamanan yang ditawarkan seri 5. Apalagi kalau mengikuti petunjuk pak Pungky di milis BMW Owner atau BMWCCI agar mengganti pelumas2 dan kaki2 terlebih dahulu.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Mon 15 Dec 2008 - 19:18

1:6 dalkot?, saya pikir masih 1:8.....he..he..,,
musti mikir berkali-kali neh..
maklum bimer KW 2...
ntar nunggu Mas Pari ambil E39 dulu,
soale dia yang dulu ngracunin virus biem,
pertama kali nyoba E30nya dan langsung jatuh cinta,
sekitar 1bulan kemudian estilo saya jual dan ganti E36 318i,
ehh sekitar 10 bulan diracunin lagi suruh nyoba 323inya...,,
318i pindah tangan dan pake 320i...
lha ini mau diracunin lagi....
mending Mas Pari ambil E39 dulu, setelah saya coba & merasakan baru mikirnya lebih serius...

kompor Pati Mode On

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Mon 15 Dec 2008 - 22:36

He...he...he... masak iya sih jadi tukang racun?

Si ijo baru dipasangi OBC nih. Sayang lampu untuk menerangi layarnya mati. Jadi gak bisa di-share.

Sobirin juga bisa tuh dipasangi OBC. Tinggal beli OBC bekas di eBay. Agar tampil beda gitu.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Mon 15 Dec 2008 - 23:07

budget buat penggantinya sobirin aja dech,,
berapa duit buat nebus OBC

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Tue 16 Dec 2008 - 20:13

Lupa berapa Euro duit buat nebus OBC yang 18 tombol. Waktu itu kirim duit 4jutaan dapat 2 OBC. Untuk E36 dan E30.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Tue 16 Dec 2008 - 22:11

p4ri wrote:Lupa berapa Euro duit buat nebus OBC yang 18 tombol. Waktu itu kirim duit 4jutaan dapat 2 OBC. Untuk E36 dan E30.

yg e36nya masih ada gak? kali aja bosen... he3x...
kok kayaknya yg ol kita2 aja ya.. yg laen pada kemana nih? Neutral
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Tue 16 Dec 2008 - 23:07

Masih ada E36. Besok mau dipasangi OBC yang belinya nitip sama om Novan dari Germany sono.

Gak apa2 yang OL kita2 aja. Nanti kan banyak juga kalau udah agak lama. Belum banyak yang tahu kan?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  botakimut on Wed 17 Dec 2008 - 6:33

ow... kompornya mas pari toh hihihi... yah pakai 320i e36 juga enak tuw... lebih enak e36 untuk dalam kota mah. lebih kecil lebih lincah. apa lagi e30. ganti e30 aja huhauahua.. .kayak punya nya mas pari. enak lho... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Wed 17 Dec 2008 - 8:20

Herry.E36 wrote:
p4ri wrote:Lupa berapa Euro duit buat nebus OBC yang 18 tombol. Waktu itu kirim duit 4jutaan dapat 2 OBC. Untuk E36 dan E30.

yg e36nya masih ada gak? kali aja bosen... he3x...
kok kayaknya yg ol kita2 aja ya.. yg laen pada kemana nih? Neutral

Misiii....meluan yak Laughing
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Wed 17 Dec 2008 - 20:02

kalo gak kita2 yang mulai kapan ramenya...

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Wed 17 Dec 2008 - 22:29

@andri,
wah kok meluan? bahasa d mn ini ? he3x...
ayo ikut ngomporin iqbal...

@iqbal,
kayaknya baca diiklan ada tuh 530i lg dijual.. 50jtan.. di forum tetangga ama di derung..
ayo ganti aja... aksesoris sobirin aku tunggu deh... he4x..
o iya klo ud h pake 530i jgn lupa lgs mampir t4ku...
ntar aku tes drive... he3x..

@mas pari,
kok emailnya masih sering telat masuk ya?
lg dimana?

@om botak,
masih botak gak?he3x... kidding.....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Iqbal-HSO on Wed 17 Dec 2008 - 22:56

umm Herry,
sabtu saya pulang ke Pekalongan ni,
kalo sempat ntar sy main ke comal ya,

Iqbal-HSO

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 12.12.08
Age : 40
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Thu 18 Dec 2008 - 9:15

Iqbal-HSO wrote:umm Herry,
sabtu saya pulang ke Pekalongan ni,
kalo sempat ntar sy main ke comal ya,

Pekalongan - Comal khan cedak Oom.... Laughing
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Thu 18 Dec 2008 - 23:07

andri_joe wrote:
Iqbal-HSO wrote:umm Herry,
sabtu saya pulang ke Pekalongan ni,
kalo sempat ntar sy main ke comal ya,

Pekalongan - Comal khan cedak Oom.... Laughing

beres deh....
ketemuan minggu di pkl jg bisa...
tiap hari minggu saya ke pkl kok...
berarti udah naek seri 5 or 7 nih jadinya?
he3x....

bro andri mo mampir juga? Cool
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  botakimut on Fri 19 Dec 2008 - 7:10

org nya dah gak botak mas, cuman ban mobilnya dah botak hiihihihi.... lizin bok.

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Fri 19 Dec 2008 - 9:48

Herry.E36 wrote:
andri_joe wrote:
Iqbal-HSO wrote:umm Herry,
sabtu saya pulang ke Pekalongan ni,
kalo sempat ntar sy main ke comal ya,

Pekalongan - Comal khan cedak Oom.... Laughing

beres deh....
ketemuan minggu di pkl jg bisa...
tiap hari minggu saya ke pkl kok...
berarti udah naek seri 5 or 7 nih jadinya?
he3x....

bro andri mo mampir juga? Cool

Ntar bulan januari saya mao ke Malang, klo bawa boil bisa mampir di Comal, saya juga punya temen di pkl, yg punya DUPAN Square hehehe... o iya, itu juga klo ga lewat jalur selatanya OOm Laughing
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sat 20 Dec 2008 - 4:26

@botak
nah gak botak kok pake nick botak? he3x...

@andri_joe
kok bisa kenal ma yg punya dupan?
darimana?
btw mbl bro andri udah pake obc blm?

@mas pari,
ayo buka thread br ttg obc..
biar kompornya mledug semua... he3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  andri_joe on Sat 20 Dec 2008 - 8:23

OBC apaan ya bro? Kyanya blm dech...
Hahahaha....biasa koneksi bro, ane kenal ma anaknya jadi wee ane kenalan ma bokapnya....yg punya dupantex hehehehehheee..
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Herry.E36 on Sat 20 Dec 2008 - 8:43

keren dong...
bisa mkn gratis di cinlong nya.. he3x...

klo aku cm kenal ama keponakannya yg punya...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  p4ri on Sat 20 Dec 2008 - 18:06

@andri_joe
OBC=On Board Computer. Kalau di E36 323i M52B25 yang masuk di Indonesia biasanya ada 8 tombol saja.

@herry.E36
Mau aja sih bikin thread baru tapi gak ngerti cara upload foto nih. Kalau gak ada foto kan gak meyakinkan gitu. Masak fotonya ambil dari mobil orang lain? Kan gak lucu to?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biaya Perawatan E39

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik