Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» Part e36 m40
Sat 21 Jul 2018 - 1:49 by Pippo

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

»  ORIGINAL USED E90 lCI M3 CARBON FIBER SIDE MIRROR KACA SAMPING
Wed 4 Jul 2018 - 12:38 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW E60 M5 2007 WIRING CABLES kabel (COMPLETE SET)
Wed 4 Jul 2018 - 12:15 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW F10 M5 SIDE MIRROR
Wed 4 Jul 2018 - 10:57 by propelautosg

» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


masalah top dan sensor camshaft 323i

Go down

masalah top dan sensor camshaft 323i

Post  yoga on Mon 2 Aug 2010 - 5:19

Baru sore tadi saya scan mesin m52 323i, menurut bengkel tsb ada indikasi masalah pada sensor camshaft (maaf klo salah tulis). Bengkel merekomendasikan ganti sensor (jika memang terbukti rusak) dan setting top lagi. Kondisi mobil tidak bertenaga saat rpm dibawah 2000 dan busi basah. yg mau saya tanyakan adalah:

1. Apakah gejala busi basah bensin berkaitan dengan top dan sensor tsb?
2. Bagaimana gejala jika sensor camshaft lemah atau rusak? (pada sisi user tidak ada warning saat ini)
3. Apakah perlu setting top lagi? (mobil langsam stabil 700rpm dan start mudah)

oh iya sehari2 saya pakai pertamax...
saya sangat berterima kasih jika ada masukan atau saran dari para suhu... karena sementara saya masih mencari waktu untuk perbaiki ke bengkel lagi.

salam,

yoga

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 15.07.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah top dan sensor camshaft 323i

Post  botakimu on Sat 23 Oct 2010 - 6:09

ganti cam sensor gak perlu setting top ulang. tinggal plug and play saja ganti. gak perlu ada nya bongkar2 juga. bisa di todong kok.

masalah gejala klo lemah ya bisa lihat dari pengapian nya.. pengapian nya susah alias susah stater juga.. biar pasti coba di scan dulu saja om.. harganya lumayan cam sensor tuh...

Andrew
085720525678

botakimu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik