Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tempat memperbaiki modul AC di Bandung
Thu 29 Nov 2018 - 9:17 by rudysyamsudin

» Tempat memperbaiki modul AC di Bandung
Thu 29 Nov 2018 - 9:14 by rudysyamsudin

» ask : jasa pengelasan repair body mobil panggilan surabaya
Fri 9 Nov 2018 - 9:39 by gito

» Tolong dibantu ya...
Thu 8 Nov 2018 - 15:11 by Ojan

» Pengguna awam bmw e318i.
Sun 4 Nov 2018 - 21:49 by Ojan

» (ASK) Konslet Ketika memasang Accu
Wed 24 Oct 2018 - 6:10 by youthanesia

» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Menjadi Member

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Kenalan

Post  nofre on Thu 30 Dec 2010 - 0:54

Halo Biemer Lover,
Salam kenal, newbie banget2 nih..baru pertama kali punya BMW 320i E36 1994 AT.Semoga bisa diterima apa adanya?

NoFre
avatar
nofre

Jumlah posting : 23
Reputation : 0
Join date : 30.12.10
Age : 40
Lokasi : Sawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

menjadi member

Post  che323 on Sun 23 Jan 2011 - 1:42

BMWCCI Banten hub.siapa yah Om p4ri, ana lokasi di serang-
trim's

che323
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjadi Member

Post  p4ri on Mon 24 Jan 2011 - 16:54

Silakan kontak kang Elly Sopriadie

elly@sctvnews.com atau elly@bmwccijakarta.org
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

menjadi member

Post  che323 on Mon 24 Jan 2011 - 21:23

ada no.tlp yg bsa dhub.nya ga Om ....

che323
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjadi Member

Post  nuckyrekma on Sat 22 Oct 2011 - 7:19

p4ri wrote:Ini Chapter BMWCCI yang sudah ada:
1. BMWCCI Chapter Jakarta
2. BMWCCI Chapter Bandung
3. BMWCCI Chapter Sidoarjo
4. BMWCCI Chapter Semarang
5. BMWCCI Chapter Solo
6. BMWCCI Chapter Yogyakarta
7. BMWCCI Chapter Banten
8. BMWCCI Chapter Bintaro
9. BMWCCI Chapter Bali
10. BMWCCI Chapter Lombok
11, BMWCCI Chapter Sumbar
12. BMWCCI Chapter Palembang
13. BMWCCI Chapter Medan



sayang di malang gak ada yah.....padahal di malang banyak yang punya bmw low om dan prospeknya bakal bagus....mw jadi pendiri tapi sayang aku masih kuliah....hehehe...... Very Happy
avatar
nuckyrekma

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 22.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjadi Member

Post  p4ri on Sat 22 Oct 2011 - 11:17

Malang masih akan dibentuk.

Gabung saja dengan FB bro Brian Verdana dan Yos Sidarta.

Kalau mau kirim SMS atau telpon, hubungi mas YUNAN 0811363344, mbakTAMI 081233448877 Fax.: 0341-415303.

Ayo gabung.

Jangan lupa ke Bandung 30 Oktober 2011. Saksikan BIMMERFEST 2011.

http://www.mediaindonesia.com/mediaoto/index.php/read/2011/10/21/3392/10/BMWCCI-Ajak-Para-Pemilik-BMW-Kumpul-Akhir-Bulan-Ini
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjadi Member

Post  p4ri on Sun 23 Oct 2011 - 17:19

Yang mau gabung BMWCCI Solo Chapter kontak pak Krismanto HP 08122613748, 0285747592552, 08886702444.

Jangan lupa ke Bandung 30 Oktober 2011. Saksikan BIMMERFEST 2011.

http://www.mediaindonesia.com/mediaoto/index.php/read/2011/10/21/3392/10/BMWCCI-Ajak-Para-Pemilik-BMW-Kumpul-Akhir-Bulan-Ini
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjadi Member

Post  kazhuya on Mon 24 Oct 2011 - 7:04

pak bro pari, chapter kalimantan ke sapa ya???? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

kazhuya

Jumlah posting : 39
Reputation : 0
Join date : 02.09.11
Age : 30
Lokasi : Bontang - Kalimantan Timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjadi Member

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik