Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Remote E46
Sun 16 Jul 2017 - 7:22 by p4ri

» Remote e46 thn 2000
Sun 9 Jul 2017 - 7:18 by Ferian

» Cara ganti lampu panel di Ac dan speedometer
Fri 7 Jul 2017 - 6:33 by Icang

» Lepas kaca headlamp bmw e36
Thu 15 Jun 2017 - 4:14 by p4ri

» TPS E30 M40
Wed 31 May 2017 - 11:53 by ard1

» AC kadang tidak dingin, tiba-tiba dingin sendiri lagi
Fri 19 May 2017 - 8:11 by p4ri

» BMW e34 Ga Mau di Stater
Fri 28 Apr 2017 - 9:14 by tri_sujatmoko

» Airmass sensor fault e34 m50nv
Thu 27 Apr 2017 - 7:53 by p4ri

» Butuh bantuan dari para suhu dan sesepuh
Thu 13 Apr 2017 - 18:48 by p4ri

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


oli netes dari knalpot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

oli netes dari knalpot

Post  IF on Thu 8 Apr 2010 - 10:00

Salam para biemmers,

Mau tanya, pagi ini saya manasin M40 saya, terus tau2 kok ada tetesan oli keluar dari knalpot, sedikit. Pas digas, cipratan tambah banyak. Itu kenapa ya? Apa ring sehernya? Sebelumnya, setiap kali dipanasin ada asap putih, baunya agak sangit dan pedih di mata, keluar dari knalpot.

Mohon bantuannya,

Thx a lot.

IF
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  MWM on Thu 8 Apr 2010 - 10:13

Sama, punya gue juga kadang gitu. ada yang bilang seal valvenya.

MWM

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 08.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  rozzo on Thu 8 Apr 2010 - 11:24

ada yang bocor mas......jadi olinya masuk ke ruang pembakaran......tapi yang lebih pastinya......mas P4ri yang lebih tahu itu....mas P4ri......help nih.....
avatar
rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  MWM on Thu 8 Apr 2010 - 11:28

Iya nih, Mas P4ri mana ya? biasanya udah kayak kamus berjalan hehehe.

Tolongin kitaa dooonnnggg! sampe ngk bisa konsen di kantor, kepikiran Sad

MWM

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 08.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  MWM on Thu 8 Apr 2010 - 13:12

Bang IF,

Barusan dapet pendapat dari sopir kantor nih. Katanya, karena cairan itu keluar pagi2, mungkin aja yang keluar sebenernya air campur jelaga. Bukan oli. Kalo dilihat sekilasan emang jadi rada2 mirip kan. Nah, catatannya, mesti sering2 liat indikator olinya, berkurang apa ngk.

Mudah2an emang air ya. Kalo emang oli dan mesti turun mesin, gawat juga.

Mudah2an ada lagi nanti yang kasih saran.

MWM

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 08.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  p4ri on Fri 9 Apr 2010 - 7:16

Iya kadang air campur jelaga hasil pembakaran yang kurang mantap keluar dari kenalpot.

Ada baiknya dibersihkan/dilap dulu ujung knalpot agar bersih dari jelaga.

Lakukan juga ritual bersih2 busi, ruang bakar, filter udara, filter bbm agar pembakaran sehat dan tidak banyak jelaga di ujung knalpot.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2925
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  botakimu on Wed 14 Apr 2010 - 8:17

kalau hanya pagi hari di panaskan mobil keluar cipratan atau asap putih itu normal... karena kondisi mesin tidak di pakai semalaman suhu mesin akan menjadi dingin. setelah di stater mesin berjalan membuang gas panas pembakaran. suhu knalpot yg masih dingin di hembus dengan udara panas akan menghasilkan kabut. kabut sendiri berasal dari butiran kecil air.. maka dari itu di kenalpot mengumpul sehingga menjadi tetesan air. normal saja itu... klo sudah dipakai sampai kantor masih kondisi ngebul putih ya itu perlu di check. rata2 kondisi ngebul bisa dari seal klep nya sudah haus atau ring seher nya haus. perlu overhaul mesin untuk perbaikan nya. semoga membantu.

botakimu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: oli netes dari knalpot

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik