Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» bmw e30 m40 brebet
Wed 18 Oct 2017 - 19:12 by Arsyaldiindra

» Ada banyak foto di Gallery
Tue 10 Oct 2017 - 12:47 by Caesar dinata

» betuli oli power stering bocor & interior di bandung
Tue 10 Oct 2017 - 9:13 by p4ri

» Indonesian Bimmerfest 2017
Mon 2 Oct 2017 - 11:13 by p4ri

» kondisi suhu udara luar
Mon 2 Oct 2017 - 5:38 by p4ri

» Seek car tuning shop as long-term partner
Thu 28 Sep 2017 - 15:17 by Harypill

»  29% off Nissan Skyline GTST R33 Coilover
Thu 28 Sep 2017 - 15:16 by Harypill

» MSR Coilovers on sale
Wed 27 Sep 2017 - 14:23 by Rinmike

» Maxspeedingrods Corrdination for your tuning shop
Wed 27 Sep 2017 - 14:22 by Rinmike

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


bmw e30 m40 brebet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bmw e30 m40 brebet

Post  Arsyaldiindra on Tue 10 Oct 2017 - 9:21

Permisi para suhu suhu bmw mohon pencerahan nya..susyuser sy user bmw 318i e30 m40 baru 5 bulanan abis ngebangun ini mobil, semua mobil daleman udah baru , kabel busi , viscofan, fuelpump, idle up , sudah setel recarbon AFM , udah kuras tanki bensin , udah bersihin semua nya overall harusnya mobil siap pakai dong ? Hehe
Nah ini mobil ceritanya kalo lg di panasin pagi pagi aman aman aja , ya normal...
Trus saya bawa jalan , sy tarik sampe rpm 6000 masih mau kalo mesin baru idup pagi pagi..
Tp setelah ngebut ngebut dan kena macet , mobil jadi brebet , rpm cuman sampe 3000-4000 doang kalo di bejekz..
Kira kira apa ya penyakit nya ? Dan apa yg harus di ganti /cek?
Sekiranya ada yg mbiem nya penyakit nya sama kaya sy hehe:))
Tolong pencerahan nyaa terimakasi..

Arsyaldiindra

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 10.10.17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw e30 m40 brebet

Post  p4ri on Wed 11 Oct 2017 - 4:47

Mungkin fuel pump bermasalah karena setelah panas jadi kurang semangat pompa BBM ke ruang bakar. Coba saja kalau isi BBM jangan terlalu mepet ke garis putih akhir agar pompa BBM dapat pendinginan. BBM dalam tangki berfungsi mendinginkan pompa BBM juga lho....
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2937
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw e30 m40 brebet

Post  Arsyaldiindra on Wed 11 Oct 2017 - 11:48

Isi bensin selalu rajin sy om Smile , tp masih bingung kenapa ya kalo ini mobil udah jalan kena macet trus setelah macet sudah kosong mau bejek lagi tuh jadi brebet cuman sampe rpm 3000-4000

Arsyaldiindra

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 10.10.17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw e30 m40 brebet

Post  p4ri on Wed 11 Oct 2017 - 12:43

Coba periksa tekanan pompa BBM sebelum masuk ke fuel rail.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2937
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw e30 m40 brebet

Post  Arsyaldiindra on Wed 11 Oct 2017 - 18:56

Ok om terimakasi saran nya , nanti sy coba cek tekanan pompa bensin..Semoga aja gabanyak banyak penyakit nya , soalnya blm dapet enak nya pake e30 m40 ni kalo masi begini hehe:)

Arsyaldiindra

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 10.10.17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw e30 m40 brebet

Post  Arsyaldiindra on Wed 18 Oct 2017 - 19:12

Selamat malam sedulur , m40 sy yg kmaren brebet alhamdulillah udh di cek pompa bensin nya , kaya kurang setrum.. cuman sudah di tanganin..
Overall mobil bisa diajak macet lagi bisa diajak bejek lagi..
Cuman masik kepikiran , takut dijalan kenapa napa hehe , apa masih ada saran yg lain untuk di check ? Terimakasih

Arsyaldiindra

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 10.10.17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw e30 m40 brebet

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik