Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


mohon info mengenai doortrim bmw om.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon info mengenai doortrim bmw om.

Post  Reza Yudhistia on Tue 29 Aug 2017 - 23:06

Halo semua,salam kenal, ane newbie ni om di bmw, mau nanya ni ke om pari, doortrim ane dudukan klipnya patah, apa ada dijual ya dudukan klip doortrimnya om? Kalo pn ada namanya apa ya? Thanks banget kalo ada yg bs bantu kasi info
avatar
Reza Yudhistia

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 28.08.17
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon info mengenai doortrim bmw om.

Post  p4ri on Sat 2 Sep 2017 - 11:49

Kalau door trim tinggal cari dan beli di kedai suku cadang saja. Tanpa sebut p/n mereka juga paham kok.
Kalau gak sempat bisa pesan di kedai online juga. Seperti di tokopedia. https://m.tokopedia.com/saskaauto/kancing-door-trim-clip-bmw-seri-3-5-7-x5-part-number-51411973500?trkid=f%3DCa0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src%3Dsearch_page%3D1_ob%3D23_q%3DBmw+clip_catid%3D1342_po%3D10
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2940
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon info mengenai doortrim bmw om.

Post  Reza Yudhistia on Sat 2 Sep 2017 - 12:39

Saya sudah tanya tp gk ada dijual dudukan klip nya om, yg saya maksud bukan klip nya om, dudukan klipnya yg lengket ke doortrim... Nanti coba saya fotokn partnya om
avatar
Reza Yudhistia

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 28.08.17
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mau cari info plastik clamp utk klip doortrimnya om...

Post  Reza Yudhistia on Fri 8 Sep 2017 - 13:01

ini gambar nya saya upload om... mohon infonya kalau ada dijual dimana n apa namanya ya" trims..


avatar
Reza Yudhistia

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 28.08.17
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

maaf salah kasi gambar,, yg ini maksudnya om... :D

Post  Reza Yudhistia on Fri 8 Sep 2017 - 13:18

ini gambar yang saya maksud om berikut saya beri tanda juga pada item yg mau dipertanyakan, trima kasih om p4ri respon n masukan sebelumnya,semoga bisa dibantu untuk item yg saya mau cari ini... Very Happy Very Happy



Terakhir diubah oleh Reza Yudhistia tanggal Fri 8 Sep 2017 - 13:20, total 1 kali diubah (Reason for editing : kurang lengkap)
avatar
Reza Yudhistia

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 28.08.17
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon info mengenai doortrim bmw om.

Post  p4ri on Fri 8 Sep 2017 - 19:05

Cek di www.bmwfans.info agar tahu part number untuk mempermudah pemesanan barang.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2940
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon info mengenai doortrim bmw om.

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik