Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Go down

BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  Wing on Wed 10 Dec 2008 - 7:34

Minggu 6 April 2008, BMW Car Club of Indonesia Chapter Yogyakarta dan Surakarta bermain ke Ketep Pass. Ketep adalah salah satu gardu pandang Gunung Merapi, yang berlokasi di sisi Barat Laut gunung berapi teraktif di Jawa Tengah itu. Karena suhu udara dingin di sana, sudah barang tentu makanan yang hangat, seperti jagung dan kacang rebus, menjadi makanan yang ramai diserbu para pengunjung. Berikut beberapa link foto para biemmers yang ikut dalam acara santai tersebut.

jocolor

Blog BMW CCI Yogya ada di http://bmwcciyogya.wordpress.com

http://bmwcciyogya.files.wordpress.com/2008/05/ketep.jpg
http://bmwcciyogya.files.wordpress.com/2008/05/ketep.jpg
http://bmwcciyogya.files.wordpress.com/2008/05/selo-2.jpg

avatar
Wing

Jumlah posting : 29
Reputation : 0
Join date : 06.12.08
Age : 56
Lokasi : maswing.wordpress.com

Lihat profil user http://maswing.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  Herry.E36 on Thu 11 Dec 2008 - 15:28

udah lama yach... Smile
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  botakimut on Sat 3 Jan 2009 - 21:33

mana nih tampang nya si big boss p4ri ndak nongol di photo itu hihihi.. gak ikutan yah mas pari?

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  andri_joe on Sat 3 Jan 2009 - 23:20

Yang motonya kali Dru... Razz
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  Herry.E36 on Sat 3 Jan 2009 - 23:28

andri_joe wrote:Yang motonya kali Dru... Razz
yach nasib tukang poto... gak ikut kepoto... he3x..
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

help me

Post  benz_biroe81 on Thu 18 Jun 2009 - 16:14

salam...rekan2 sy minta tlg nih,mobil ku bmw 318i/E36/M43 M/T thn 1996....udah 2 bln mati,udah abis lumayan,ganti ini itu..dikontak gak mw nyala,kontak klik yg pertama sih nyala (bunyi kmptrnya),yg ke2 u/ starter gak mw..minta tlg dealer,sby,jogja,smg,solo,ga ada yg mau dtg,harus derek..kjadian tiba2 aja..jok door trim aku ganti blm aq psg,ada pgrh pd kabel starter gak yah?misal buat alur baru untk kontak ada yg bisa dtg gak,aq asli Cepu...nmr tlpku 081325553666..mhn petunjuk dan bimbingan. ada yg tau paling deket tempatku gak,atau mgkn bs dtg ke rumahku?

benz_biroe81

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 18.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  p4ri on Sun 28 Jun 2009 - 16:30

Sebenarnya salah thread, tapi gak apa2 deh dicoba dibantu.

Susah kalau kondisi mobil tidak dibawa ke bengkel. Biasanya pebengkel menyarankan mobil digendong atau diderek ke bengkel mereka agar bisa dicek secara menyeluruh.

Tp bisa konsultasi langsung ke Bayu 024 70594099.

Semoga terbantu.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  dianug on Mon 6 Feb 2012 - 22:24

kapan nich yang di jogja pada ngumpull lagi . . .
mohon infonya . . .

dianug

Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  p4ri on Tue 7 Feb 2012 - 6:32

Gak perlu menanti. Hubungi saja :

1. Harry via telpon 0817462525, 0816688555 atau via alamat email triharyanto_25@yahoo.com, gembul_bmw@yahoo.co.id atau pin BB 32E55905.

2. Bambang Eko 085727352285, 0818464807 email mbambut@yahoo.com.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  dianug on Wed 8 Feb 2012 - 22:35

p4ri wrote:Gak perlu menanti. Hubungi saja :

1. Harry via telpon 0817462525, 0816688555 atau via alamat email triharyanto_25@yahoo.com, gembul_bmw@yahoo.co.id atau pin BB 32E55905.

2. Bambang Eko 085727352285, 0818464807 email mbambut@yahoo.com.

terimakasih om inponya, coba saya ubungin tapi tapi masih malu2 nich kalo mw ikt langsung nimbrung,,,,,,,,,heheh

dianug

Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  p4ri on Thu 9 Feb 2012 - 13:44

Gak usah malu. Pakai celana kan? Very Happy
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  dianug on Thu 9 Feb 2012 - 18:59

p4ri wrote:Gak usah malu. Pakai celana kan? Very Happy

kebetulan pake sarung ni om . . heheh . .
ok deh om bsk kontak2 . . . .

dianug

Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  bagus suryo on Sat 30 Jun 2012 - 17:00

om kalau mau gabung nimbrung boleh ga om Very Happy , kebetulan saya masih baru pakai bmw banyak hal yang belum saya mengerti, karena biasa pke japanese car. kebetulan posisi saya di jogja. tks
avatar
bagus suryo

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 30.06.12
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  p4ri on Sat 30 Jun 2012 - 20:04

Tinggal kontak alamat yang di atas atau nomer telponnya saja, to?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

salam kenal semua

Post  guidoyohanes on Sat 28 Jul 2012 - 8:32

Aku punya toko sparepart BMW di Jakarta all type (original) klo temen2 semua ada yg berminat bisa add pin BB ku 249E6761

guidoyohanes

Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 28.07.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

product baru

Post  guidoyohanes on Sat 28 Jul 2012 - 8:38

Turbojet Accelerator Proxima D-700T (khusus >1800 cc)
Keunggulan :
- Meningkatkan Akselerasi
- Menghemat BBM
- Membersihkan Ruang Bakar
- Menghilangkan Ngelitik
- Suara Mesin Lebih Halus
- Suhu Mesin Lebih Rendah
- Umur Kopling Lebih Panjang
- Rem Lebih Pakem
Harga pasaran Rp. 3.900.000,- per unit, buat temen2 aku kasih harga Rp. 3.600.000,- per unit
Kalo temen2 berminat add PIN BB 249E6761 atau HP. 081298844929
* harga belum termasuk ongkos kirim (tergantung mau pake apa TIKI atau JNE)
* bisa antar langsung dengan minimal pembelian 4 unit (janjian tempat)


Terakhir diubah oleh guidoyohanes tanggal Sat 28 Jul 2012 - 17:42, total 2 kali diubah (Reason for editing : tambah info contact)

guidoyohanes

Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 28.07.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

pengen gabung ke club

Post  si-item on Fri 5 Oct 2012 - 1:10

om... ane mau tanya... gimana caranya gabung ke club jogja? posisi ane di Temanggung
avatar
si-item

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 05.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  p4ri on Fri 5 Oct 2012 - 1:29

Kontak om Harry Gembul +62817462525 pin BB 32E55905 email triharyanto_25@yahoo.com atau gembul_bmw@yahoo.co.id.

Silakan ikut pemecahan rekor dunia berkumpulnya BMW E30 di satu lokasi dalam rangka memperingati 30 th BMW E30 yang akan dilakukan di Jakarta Sabtu esok.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  kurniawansty on Tue 11 Mar 2014 - 13:15

UP up.. bmwcci jgj, diramein..
avatar
kurniawansty

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 11.03.14
Lokasi : DIY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  enggal dwi setioko on Mon 21 Jul 2014 - 8:31

Assalamualaikum,

Bapak/ Ibu/ Mas/Mba/ Om/ Tante / Kakak/ Adik,
Salam kenal, saya pengguna baru BMW dari Purwokerto.
E46 N46

Enggal Dwi Setioko
(Koko)
081350050111

enggal dwi setioko

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 20.07.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  YUSUF BUDIMAN on Sat 4 Feb 2017 - 15:45

p4ri wrote:Gak perlu menanti. Hubungi saja :

1. Harry via telpon 0817462525, 0816688555 atau via alamat email triharyanto_25@yahoo.com, gembul_bmw@yahoo.co.id atau pin BB 32E55905.

2. Bambang Eko 085727352285, 0818464807 email mbambut@yahoo.com.


Salam Kenal

Saya Yusuf Budiman baru 2 bulan jalan di JKT, mau tanya utk Club BMW Jogja dimaba ya, dan bagaimna caranya utuk menjadi anggota

Atas perhatian dan ksesempatannya terimakasih

Salam
Yusuf
avatar
YUSUF BUDIMAN

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 17.02.14
Age : 41
Lokasi : jakarta timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  p4ri on Mon 6 Feb 2017 - 16:05

Coba kontak

1. Alam +62 815-4837-7777

2. Dian +62 812-2692-636

3. Jupri +62 823-2522-2007

4. Momo +62 813-2884-9889
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  YUSUF BUDIMAN on Mon 6 Feb 2017 - 16:34

p4ri wrote:Coba kontak

1. Alam +62 815-4837-7777

2. Dian +62 812-2692-636

3. Jupri +62 823-2522-2007

4. Momo +62 813-2884-9889


Terimakasih Om atas informasinya

Yusuf
081282266112
avatar
YUSUF BUDIMAN

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 17.02.14
Age : 41
Lokasi : jakarta timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW CCI Yogya dan Solo dolan ke Ketep Pass

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik