Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Remote E46
Sun 16 Jul 2017 - 7:22 by p4ri

» Remote e46 thn 2000
Sun 9 Jul 2017 - 7:18 by Ferian

» Cara ganti lampu panel di Ac dan speedometer
Fri 7 Jul 2017 - 6:33 by Icang

» Lepas kaca headlamp bmw e36
Thu 15 Jun 2017 - 4:14 by p4ri

» TPS E30 M40
Wed 31 May 2017 - 11:53 by ard1

» AC kadang tidak dingin, tiba-tiba dingin sendiri lagi
Fri 19 May 2017 - 8:11 by p4ri

» BMW e34 Ga Mau di Stater
Fri 28 Apr 2017 - 9:14 by tri_sujatmoko

» Airmass sensor fault e34 m50nv
Thu 27 Apr 2017 - 7:53 by p4ri

» Butuh bantuan dari para suhu dan sesepuh
Thu 13 Apr 2017 - 18:48 by p4ri

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Bagasi bmw 318i e36 m43 tidak bisa di buka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bagasi bmw 318i e36 m43 tidak bisa di buka

Post  Anggi irawan on Thu 24 Oct 2013 - 14:54

Selamat siang para sesepuh biem,ane punya masalah niy sama bagasi mobil ane..knapa ya tiba2 ga bisa dibuka setelah ane steam mobil
Padahala sebelum di steam mobil ane gpp,bisa dibuka bagasi belakangnya,tp knapa sekarang tiba2 ga bisa di buka ya...tolong pencerahannya para sesepuh biem,pernah ada yg alamin ini ga????

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 31
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagasi bmw 318i e36 m43 tidak bisa di buka

Post  agusanggara on Tue 12 Nov 2013 - 13:18

Anggi irawan wrote:Selamat siang para sesepuh biem,ane punya masalah niy sama bagasi mobil ane..knapa ya tiba2 ga bisa dibuka setelah ane steam mobil
Padahala sebelum di steam mobil ane gpp,bisa dibuka bagasi belakangnya,tp knapa sekarang tiba2 ga bisa di buka ya...tolong pencerahannya para sesepuh biem,pernah ada yg alamin ini ga????
Setahu saya masalahnya ada dua kemungkinan, pertama ada pada pistol central lock, terletak di pintu bagasi bagian atas, kemungkinannya arus listrik tidak bisa mengalir ke motor pistolnya karena korosi, kabel putus, atau socket yang lepas, kemungkinan kedua ada pada bagian mekanik penguncinya, pengalaman saya per penarik pelatuk kuncinya patah, jadi pengaitnya tidak bisa digerakkan untuk membuka pitu bagasi.
Solusinya memang agak susah, mesti buka sandaran jok belakang sama lapisan karpetnya untuk bisa mencapai letak pistol central lock maupun pelatuk kuncinya, kalo tidak bisa sendiri lebih baik hubungi bengkel yang berpengalaman dengan menjelaskan kemungkinannya, usahakan sama mekanik yang tau dengan mobil bmw, terima kasih semoga membantu

agusanggara

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 22.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagasi bmw 318i e36 m43 tidak bisa di buka

Post  Anggi irawan on Tue 12 Nov 2013 - 15:00

om agus...sory lupa posting,udh bisa kebuka om
makasih informasinya om...

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 31
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagasi bmw 318i e36 m43 tidak bisa di buka

Post  guaboski on Mon 2 Dec 2013 - 0:24

Kasih tau dong bro gmn proses bukanya... Supaya yg baca dapat pengalaman baru

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagasi bmw 318i e36 m43 tidak bisa di buka

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik