Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Fri 24 Aug 2018 - 20:23 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Go down

Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  Anggi irawan on Sun 13 Oct 2013 - 20:41

Selamat malam para suhu bimmers...perkenalkan nama ane anggi irawan
Kebetulan ane salah satu penggemar berat e36 m43,disini ane minta bantu pencerahannya...karena lampu belakang ane sebelah kanan mati dan lampu senja sebelah kanannya mati,kemarin udh cb dibongkar sama om ane yg kebetulan dl dia lama pegang serie ini.
Kmrn sempat di bongkar dan nyala hasilnya lampu senja pun nyala,tp tiba2 mati lagi
Bisa mnt tolong bantuannya para suhu....anenbingung

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 33
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  Anggi irawan on Mon 14 Oct 2013 - 6:41

Om pari,om sigit...mohon pencerahannya

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 33
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  kay.sasuke on Mon 14 Oct 2013 - 10:04

sekalian nanya
apakah connection ada yg longgar?
apakah fuse putus? kalo putus terus kemungkinan ada yg short circuit
avatar
kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  Anggi irawan on Mon 14 Oct 2013 - 10:09

Mas kay : kmrn memang ada yang longgar sempat hidup belakang dan depan itu karena memang di iket dengan kabel ties,tp setelah itu mati lg massss...kata om saya kemungkinan dr rumah lampunya dan sekarang sudah saya gantipun rumah lampu belakangnya tetap gbs hidup...kemungkinan dr apanya lg ya mas kay??? Mohon bantuannya masss....

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 33
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  kay.sasuke on Mon 14 Oct 2013 - 16:22

Anggi irawan wrote:Mas kay : kmrn memang ada yang longgar sempat hidup belakang dan depan itu karena memang di iket dengan kabel ties,tp setelah itu mati lg massss...kata om saya kemungkinan dr rumah lampunya dan sekarang sudah saya gantipun rumah lampu belakangnya tetap gbs hidup...kemungkinan dr apanya lg ya mas kay??? Mohon bantuannya masss....
kalo fuse g ada yg putus, tinggal urut kabel n connection nya aja Bos
avatar
kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  Anggi irawan on Mon 14 Oct 2013 - 18:21

Oke mas key

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 33
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  meo_jonggrang on Wed 18 Jun 2014 - 12:30

kay.sasuke wrote:
Anggi irawan wrote:Mas kay : kmrn memang ada yang longgar sempat hidup belakang dan depan itu karena memang di iket dengan kabel ties,tp setelah itu mati lg massss...kata om saya kemungkinan dr rumah lampunya dan sekarang sudah saya gantipun rumah lampu belakangnya tetap gbs hidup...kemungkinan dr apanya lg ya mas kay??? Mohon bantuannya masss....
kalo fuse g ada yg putus, tinggal urut kabel n connection nya aja Bos

kalo fuse lampu senja yang sebelah mana/nomor berapa ya gan.? trims
avatar
meo_jonggrang

Jumlah posting : 13
Reputation : 1
Join date : 16.05.14
Age : 41
Lokasi : Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Stop lamp belakang dan lampu senja BMW E36 M43 mati

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik