Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  frans_l on Mon 22 Apr 2013 - 0:23


Mau tanya..kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

frans_l

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 13.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  priijooatmo on Mon 22 Apr 2013 - 7:45

frans_l wrote:
Mau tanya..kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

mungkin visco fan yg lemah om...
karena cenderung panas.ny waktu macet...
cmiiw...:-)
avatar
priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  junuso on Tue 28 May 2013 - 15:00

cek kebocoran air radiator, cek kipas angin, cek thermostat Laughing
silahkan bawa ke BMW PRIMA. Surprised
telp 769 3909 Exclamation Exclamation

junuso

Jumlah posting : 51
Reputation : 9
Join date : 10.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  priijooatmo on Tue 28 May 2013 - 17:03

junuso wrote:cek kebocoran air radiator, cek kipas angin, cek thermostat Laughing
silahkan bawa ke BMW PRIMA. Surprised
telp 769 3909 Exclamation Exclamation

skalian refresh cooling system brti...hihihi...
avatar
priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  Sigit Ario on Wed 29 May 2013 - 7:43

frans_l wrote:
Mau tanya..kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...
test viscofan dengan cara masukin gulungan koran ke arah fan saat idle....klo kuat nabokin kertas viscofan masih ok..klo berenti...ganti....
masalah AC yang gak dingin saat macet check Freonya..kali aja minta ditambahin....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  frans_l on Thu 25 Jul 2013 - 13:22

Hasil tindak lanjut, setelah dicheck, ternyata radiator kotor sehingga airflow tidak berfungsi, setelah dibersihkan radiator dan ditest, hasil sekarang cukup baik, panas stabil dan kl macet naik dikit ( pas ditengah ).


frans_l

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 13.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  Ambara on Sat 27 Jul 2013 - 8:02

Cara membersihkan radiator yang baik dan benar gimana ya om?
avatar
Ambara

Jumlah posting : 19
Reputation : 0
Join date : 23.02.13
Age : 31
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  frans_l on Fri 2 Aug 2013 - 12:37

Dibawa ke bengkel kusus radiator om...di daerah cibubur, pas radiator dibongkar isinya dah kaya lumpur n kerak , wajar umur mobil lebih dari 15 tahun ga pernah dibongkar Shocked ...

tapi sekarang hasil memuaskan, macet ga takut panas lagi suhunya Smile.




frans_l

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 13.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  lutfi on Sat 3 Aug 2013 - 22:15

maap numpang nimbrung,,soalnya kasusnya sama.. Smile

kalo e30 bahan radiator kan dari aluminium om??kalo misal dibuka dan dibersiin brarti dilas dong om??

mohon pencerahannya dong para suhu...maap klo ikut nimbrung nanya..Smile 
avatar
lutfi

Jumlah posting : 145
Reputation : 4
Join date : 29.08.10
Age : 28
Lokasi : magelang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  frans_l on Tue 20 Aug 2013 - 18:20

Om,
Jadi waktu ane perhatiin, yang dibongkar itu bagian sebelah kiri or kanan ya ..ane lupa.., yang bisa dibuka sebagai saluran airnya, nah disitu yang pada ngumpul bareng tuch kerak + kotoran, kl radiatornya dibersin aja and dicheck bocor or engganya.

frans_l

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 13.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ikut nimbrung para bimer

Post  ajay syalie on Fri 23 Aug 2013 - 21:23

kalau pakai ac rpm ngedop dulu kira kira 20 detik baru rpm normal. kira kira apanya ya, mohon pencerahannya!!!!!!!
avatar
ajay syalie

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 27.06.13
Age : 37
Lokasi : Cilegon-Banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  kay.sasuke on Mon 26 Aug 2013 - 10:09

Bos kalo boleh tau BMW nya tipe brp?
avatar
kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kl keadaan macet..ac panas n indikator suhu mesin naik itu karena apa ya?mohon sarannya,...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik