Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Butuh bantuan dari para suhu dan sesepuh
Thu 13 Apr 2017 - 18:48 by p4ri

» April Promotion for Engine Parts
Thu 13 Apr 2017 - 8:34 by Harypill

» Mobil keluarganya para bimmers
Sat 8 Apr 2017 - 19:52 by ard1

» Prediksi Skor Bola Atl.Madrid vs Leicester
Sat 8 Apr 2017 - 15:20 by angela99

» April new arrival auto parts
Fri 7 Apr 2017 - 8:57 by Janeluilse

» butuh bantuan para suhu dan sesepuh
Tue 28 Mar 2017 - 11:34 by Dankay

» E60 523i - 2006 "Transmission Fault"
Tue 28 Mar 2017 - 11:32 by Dankay

» BMW 318i Tahun 2002 Facelift Biru Metalic
Thu 23 Mar 2017 - 12:03 by arfhere

» £60 coupon code: for Coilovers, 30% OFF
Thu 23 Mar 2017 - 8:50 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


suara berisik saat ac nyala

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

suara berisik saat ac nyala

Post  irsanantono on Sun 24 Mar 2013 - 23:09

mohon bantuannya dengan sangat, bmw saya kalau ac dinyalakan suaranya berisik sekali. pernah diservis ke tukang ac tapi ga ada perubahan. ada yang bilang yang rusak fully sentrisnya. bengkel ac yang bagus untuk wilayah solo dan sekitarnya dimana ya?
avatar
irsanantono

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : sragen, jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  p4ri on Mon 25 Mar 2013 - 14:58

Bawa saja ke bengkel :

CITRA Jl. Dr. Suharso, Solo

pak Ewa, warung Pelem, Solo
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  irsanantono on Tue 26 Mar 2013 - 7:19

terimakasih infonya bang pari. bang saya mau daftar jadi anggota caranya gimana ya?
avatar
irsanantono

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : sragen, jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  p4ri on Tue 26 Mar 2013 - 7:43

Kalau berkenan menjadi anggota BMWCCI Solo Chapter, silakan mampir ke Sekertariat saja. Alamat di Jl. Manggis IV no. 3, Jajar, Solo 57144.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  irsanantono on Tue 26 Mar 2013 - 7:53

sekretariat buka jam berapa sampe jam berapa ya? besok saya mau ke solo
avatar
irsanantono

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : sragen, jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  p4ri on Tue 26 Mar 2013 - 8:01

Sekertariat buka tiap saat. Yang jaga pengangguran.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  irsanantono on Wed 27 Mar 2013 - 14:39

bang pari, saya minta nomer telpnya sekretariat solo dong, soalnya tadi udah nyari muter2 ga ketemu. ketemunya jalan apel
avatar
irsanantono

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : sragen, jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  joko on Wed 27 Mar 2013 - 22:09

klo di smg dimana ya om pari, Very Happy mau ikut gabung bmwcci jg suwun

joko

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 27.03.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  p4ri on Thu 28 Mar 2013 - 8:36

Mas Irsan dan mas Joko,

Silakan periksa pesan. Sudah dikirimi pesan semua.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  dethdy on Sat 25 May 2013 - 22:43

kalo kipas extra fan harganya berapa ya..318i ku bermasalah di temperature yg naik...relay emang bener 24 volt ya??

dethdy

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 24.05.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  p4ri on Sun 26 May 2013 - 9:42

Kipas extra fan untuk E30 M40 sekitar Rp. 1.500.000 merek Mayle.

Relay untuk mobil apa kok pakai 24V? Truk ya?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  Ibanez Pratama on Tue 2 Jul 2013 - 21:58

p4ri wrote:Bawa saja ke bengkel :

CITRA Jl. Dr. Suharso, Solo

pak Ewa, warung Pelem, Solo

Koolbreeze pajang itu bagus ndak om ... ada pengalaman disana ?
avatar
Ibanez Pratama

Jumlah posting : 43
Reputation : 3
Join date : 14.06.13
Age : 30
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  p4ri on Wed 3 Jul 2013 - 6:31

Belum pernah coba. Silakan coba lalu tulis kesaksian.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2920
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara berisik saat ac nyala

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik