Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Go down

Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Post  jacko2316 on Tue 20 Nov 2012 - 9:04

Bro mau tanya, mobil ane e34m50 thn 1991
di speedometer tiba" muncul sensor nyala
ada sensor warna merah yg bulet dan ada kaya matahari di sebelah sensor rem tangan P

itu sensor artinya apa ya?

jacko2316

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 05.11.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Post  semut.hitam.m40 on Tue 20 Nov 2012 - 11:40

jacko2316 wrote:Bro mau tanya, mobil ane e34m50 thn 1991
di speedometer tiba" muncul sensor nyala
ada sensor warna merah yg bulet dan ada kaya matahari di sebelah sensor rem tangan P

itu sensor artinya apa ya?

kalo ga slah itu sensor rem cakram depan, biasanya terpasang di kaki belah kiri ada kelihatan kabelnya di sockbreaker
avatar
semut.hitam.m40

Jumlah posting : 322
Reputation : 23
Join date : 10.07.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Post  Sigit Ario on Tue 20 Nov 2012 - 15:30

jacko2316 wrote:Bro mau tanya, mobil ane e34m50 thn 1991
di speedometer tiba" muncul sensor nyala
ada sensor warna merah yg bulet dan ada kaya matahari di sebelah sensor rem tangan P

itu sensor artinya apa ya?
siap2 ganti kampas rem tuch...lakukan untuk semua roda biar mangstab...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Post  jacko2316 on Tue 20 Nov 2012 - 15:48

mungkin kah error krn baru slip rem?

kmrn geter" klo rem >80kpj. skrg sudah tidak. kanvas masih tebel waktu dibongkar. skrg tiba" menyala

jacko2316

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 05.11.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Post  semut.hitam.m40 on Tue 20 Nov 2012 - 16:23

jacko2316 wrote:mungkin kah error krn baru slip rem?

kmrn geter" klo rem >80kpj. skrg sudah tidak. kanvas masih tebel waktu dibongkar. skrg tiba" menyala

mgk aja trjd krn itu..
bawa ke bengkel utk di cek lebih lanjut sensor-nya, mudah2han aja hny longgar dudukan-nya atau geser dr posisi-nya..
avatar
semut.hitam.m40

Jumlah posting : 322
Reputation : 23
Join date : 10.07.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Sensor disebelah sensor rem tangan

Post  junuso on Wed 21 Nov 2012 - 15:29

Sensor kanvas rem,kalau sudah tipis,maka nyala

junuso

Jumlah posting : 51
Reputation : 9
Join date : 10.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sensor di sebelah sensor rem tangan, apakah ini

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik