Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Tidak ada pengapian dan bensin saat start (finish)
Mon 24 Jul 2017 - 17:00 by David79

» Do you want to have Purple BMW E36 Adjustable Coilovers?
Mon 24 Jul 2017 - 16:44 by Harypill

» Remote E46
Sun 16 Jul 2017 - 7:22 by p4ri

» Remote e46 thn 2000
Sun 9 Jul 2017 - 7:18 by Ferian

» Cara ganti lampu panel di Ac dan speedometer
Fri 7 Jul 2017 - 6:33 by Icang

» Lepas kaca headlamp bmw e36
Thu 15 Jun 2017 - 4:14 by p4ri

» TPS E30 M40
Wed 31 May 2017 - 11:53 by ard1

» AC kadang tidak dingin, tiba-tiba dingin sendiri lagi
Fri 19 May 2017 - 8:11 by p4ri

» BMW e34 Ga Mau di Stater
Fri 28 Apr 2017 - 9:14 by tri_sujatmoko

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  rovino on Sat 6 Oct 2012 - 8:39

Mas bro sekalian, mau tanya nih arti dr tiap2 lampu di instrumen clutser. Kalau nyala dan pembenahannya berhubungan dgn nyala indikator td. Oya, lampu penunjuk bensin punya saya redup sedang yg laen terang. Apa penyebabnya? Suwun jawabnya.
avatar
rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  rovino on Sat 13 Oct 2012 - 22:23

rovino wrote:Mas bro sekalian, mau tanya nih arti dr tiap2 lampu di instrumen clutser. Kalau nyala dan pembenahannya berhubungan dgn nyala indikator td. Oya, lampu penunjuk bensin punya saya redup sedang yg laen terang. Apa penyebabnya? Suwun jawabnya.

para suhu sekalian tolongin tread ini donk. Shocked pak dhe p4ri sama pak dhe sigit atau temen-temen sekalian yg ngeh soal di atas. thanks Shocked
avatar
rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  andry_epiphone on Mon 10 Dec 2012 - 1:03

rovino wrote:
rovino wrote:Mas bro sekalian, mau tanya nih arti dr tiap2 lampu di instrumen clutser. Kalau nyala dan pembenahannya berhubungan dgn nyala indikator td. Oya, lampu penunjuk bensin punya saya redup sedang yg laen terang. Apa penyebabnya? Suwun jawabnya.

para suhu sekalian tolongin tread ini donk. Shocked pak dhe p4ri sama pak dhe sigit atau temen-temen sekalian yg ngeh soal di atas. thanks Shocked

ane bantu sedikit yg penting aj sepengetahuan ane y om :
( ) : kampas rem uda mau abis
(!) : oli rem habis


kalo lampu penunjuk bensin redup itu bohlamnya uda mau pts om.....cara bukanya...emblem stir dibuka ....setir dilepas dl pke knci shock ....baru menuju ke secrup istrumen cluster di bagian atas (ada 2 skrup)....cukil dikit pelan aj pake obeng minus dari atas istrument...tarik...socket2 lepas dl....baru ganti bohlamnya....
heheheheh
avatar
andry_epiphone

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 09.08.12
Age : 28
Lokasi : semarang-kudus-blora

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  p4ri on Mon 10 Dec 2012 - 6:23

Silakan ditilik gambar di bawah ini:



avatar
p4ri

Jumlah posting : 2927
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  Sigit Ario on Mon 10 Dec 2012 - 7:57

andry_epiphone wrote:
rovino wrote:
rovino wrote:Mas bro sekalian, mau tanya nih arti dr tiap2 lampu di instrumen clutser. Kalau nyala dan pembenahannya berhubungan dgn nyala indikator td. Oya, lampu penunjuk bensin punya saya redup sedang yg laen terang. Apa penyebabnya? Suwun jawabnya.

para suhu sekalian tolongin tread ini donk. Shocked pak dhe p4ri sama pak dhe sigit atau temen-temen sekalian yg ngeh soal di atas. thanks Shocked

ane bantu sedikit yg penting aj sepengetahuan ane y om :
( ) : kampas rem uda mau abis
(!) : oli rem habis


kalo lampu penunjuk bensin redup itu bohlamnya uda mau pts om.....cara bukanya...emblem stir dibuka ....setir dilepas dl pke knci shock ....baru menuju ke secrup istrumen cluster di bagian atas (ada 2 skrup)....cukil dikit pelan aj pake obeng minus dari atas istrument...tarik...socket2 lepas dl....baru ganti bohlamnya....
heheheheh
saya biasa lepas Instrument cluster dengan tidak melepas Setir, perlu trik sedikit dengan Memutar stir ke Kiri saat mengeluarkan Instrument cluster Very Happy

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  bambangmuliyadi on Mon 10 Dec 2012 - 12:53

andry_epiphone wrote:
ane bantu sedikit yg penting aj sepengetahuan ane y om :
( ) : kampas rem uda mau abis
(!) : oli rem habis


kalo lampu penunjuk bensin redup itu bohlamnya uda mau pts om.....cara bukanya...emblem stir dibuka ....setir dilepas dl pke knci shock ....baru menuju ke secrup istrumen cluster di bagian atas (ada 2 skrup)....cukil dikit pelan aj pake obeng minus dari atas istrument...tarik...socket2 lepas dl....baru ganti bohlamnya....
heheheheh
Bohlamnya kira2 berapaan mas bro?
pernah nanya harganya 80rb, emang segitu yak?
avatar
bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  rovino on Tue 18 Dec 2012 - 7:50

makasih para suhu, saya sekarang ngerti arti lampu2 indikator dalan instrumen cluts. pengen main ke rumah mas sigit. tp blm ada waktu. pembenhan mesin yg kurang responsif di putaran bawah. seperti pas tanjakan terasa banget power nya loyo. matur nuwun semua
avatar
rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  sugengmu on Fri 3 Jun 2016 - 15:15

Bro sebmw...mau nanya dong..kalo indikator sebelah KM ada tanda ! Artinya apa ya?..haturnuhun...diantos bantosanna

sugengmu

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 01.06.16

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  p4ri on Sat 4 Jun 2016 - 8:53

Ada fotonya agar lebih jelas?
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2927
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  bambangmuliyadi on Mon 15 Aug 2016 - 16:44

sugengmu wrote:Bro sebmw...mau nanya dong..kalo indikator sebelah KM ada tanda ! Artinya apa ya?..haturnuhun...diantos bantosanna

itu service inspection mas,
avatar
bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik