Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Go down

MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  basuki.agung on Fri 7 Sep 2012 - 23:33

Minta info dari para suhu nih.kenapa ya bmw 318/92 ane pas nanjak mesin ngedrop, langsung mati. pake atau gak pake ac sama aja. Sad
trus waktu rem tangan di tarik mobil tetep mobil. kira2 apa ya??
mohon infonya para suhu bimer

basuki.agung

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 07.09.12
Age : 31
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  p4ri on Sat 8 Sep 2012 - 0:03

Mungkin perlu periksa saluran bbm dan sistem penggerak.

Kalau rem tangan ditarik, mobil tetep mobil, gak mungkin jadi motor kan?


Terakhir diubah oleh p4ri tanggal Sat 8 Sep 2012 - 0:45, total 1 kali diubah
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  basuki.agung on Sat 8 Sep 2012 - 0:11

sory suhu.... Laughing Laughing Laughing
maksudnya kalo rem tangan di tarik waktu nanjak mobil tetep mundur alias ngeblong.
nabrak yang di belakang deh pale

basuki.agung

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 07.09.12
Age : 31
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  p4ri on Sat 8 Sep 2012 - 0:44

Saya bukan guru silat, kok dipanggil suhu. Very Happy

Periksa saja sepatu rem http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M40/RHD/M/1992/september/browse/brakes/parking_brake_brake_shoes/ kalau masih tebal, tinggal setel ketegangan kabel rem.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  Sigit Ario on Sat 8 Sep 2012 - 8:22

p4ri wrote:Mungkin perlu periksa saluran bbm dan sistem penggerak.

Kalau rem tangan ditarik, mobil tetep mobil, gak mungkin jadi motor kan?
bwakakakakakakak....mo coba modifikasi....klo rem tangan ditarik mobil jadi pesawaaatt.....wussssssshhhhh... Shocked Laughing

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

sama HB biem saya jg ngga pakem

Post  Syofianto on Fri 4 Jan 2013 - 15:24

kampas untuk biem e36 m50 ada persamaannya ngga ya?????, biem saya udah saya kencangin 2 baut yang ada di kabin tapi masih kurang pakemn HBnya. HB (hand brake)

Tolong bagi yang ngerti biem infonya ya????! makasih.
avatar
Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 37
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  p4ri on Sat 5 Jan 2013 - 10:00

Buka dulu cakram roda belakang, periksa kampas rem. Kalau sudah tipis, biarpun setelan kabel sudah diatur, tetap saja blong.

Sebaiknya setelan jarak kampas rem yang no. 7 di diagram http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/320i-M50/RHD/M/browse/brakes/parking_brake_brake_shoes/ yang dimainkan.

Semoga membantu.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  Syofianto on Wed 9 Jan 2013 - 15:09

terimakasih sarannya.....
avatar
Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 37
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  Cikal on Mon 9 Sep 2013 - 14:48

hahaha.. salah ketik x tuh
avatar
Cikal

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 09.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mesin sering mati sendiri

Post  iuanasfal on Tue 30 Sep 2014 - 8:23

dear all

mohon bantuan juga dong, saya baru di forum ini.
mesin bmw 320i saya (1994) sering mati sendiri waktu jalan, setelah didiamkan sebentar bisa distarter kembali. apa yang harus di cek, terima kasih.

iuanasfal

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 30.09.14
Age : 49
Lokasi : cibadak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  Sigit Ario on Tue 30 Sep 2014 - 9:07

iuanasfal wrote:dear all

mohon bantuan juga dong, saya baru di forum ini.
mesin bmw 320i saya (1994) sering mati sendiri waktu jalan, setelah didiamkan sebentar bisa distarter kembali. apa yang harus di cek, terima kasih.
bikin thread sendiri yach.....biar rpi jali....
BTW untuk masalah diatas, kapan terakhir ganti Fuel Filter ?kali aja mampet

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MESIN NGEDROP KETIKA NANJAK

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik