Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Go down

WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  syoke on Fri 7 Aug 2009 - 10:24

Rekan2 BMW Lovers,
Dalam kondisi normal, dimanakah posisi jarum Temperature Gauge? Diposisi 1/4 bawah ataukah diposisi 1/2.
Kalau E30 saya sekarang seringnya di 1/4 atau kurang (terutama kalau malam).

Kemudian juga kalau pagi pas pertama mesin hidup, pasti jarum penunjuknya mentok ke kanan dan baru balik lagi kekiri kalau sudah jalan kira2 10-20 menit sambil diketok-ketok kacanya Very Happy . Barangkali ada yang tahu masalahnya dimana?

Salam,
Yoko

syoke

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  andri_joe on Sun 30 Aug 2009 - 12:28

Normalnya utk smua biem, posisi jarum temperatur di tengah oom....bisa dipastikan klo termostat oom bukan pke yg 88 C.....diganti aja oom pke yg 88 C.
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  syoke on Mon 31 Aug 2009 - 8:44

andri_joe wrote:Normalnya utk smua biem, posisi jarum temperatur di tengah oom....bisa dipastikan klo termostat oom bukan pke yg 88 C.....diganti aja oom pke yg 88 C.



Thanks bro, ada juga yang membantu jawab ...
Kalau pagi start jarumnya mentok ke kanan itu kenapa ya?

syoke

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  tatang on Thu 3 Sep 2009 - 23:08

wah pnyku jg di 1/4....jd g normal ya om...hrsnya di 1/2 ya...kira2 apa yg diakibatkan kl temp 1/4?
avatar
tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 47
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  syoke on Fri 4 Sep 2009 - 8:59

tatang wrote:wah pnyku jg di 1/4....jd g normal ya om...hrsnya di 1/2 ya...kira2 apa yg diakibatkan kl temp 1/4?

Jawabannya ada disini: http://saft7.com/?p=182
Kita dalam masalah yang sama ya .. Sad

syoke

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  Ade on Fri 4 Sep 2009 - 13:02

syoke wrote:
tatang wrote:wah pnyku jg di 1/4....jd g normal ya om...hrsnya di 1/2 ya...kira2 apa yg diakibatkan kl temp 1/4?

Jawabannya ada disini: http://saft7.com/?p=182
Kita dalam masalah yang sama ya .. Sad


Bro thermostatnya dicek dulu pakai yang suhu berapa ?
Biasanya biem diatas 85 derajat krn kalau nggak unjuk kerjanya kurang oke

Ade

Jumlah posting : 29
Reputation : 0
Join date : 12.08.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  syoke on Fri 4 Sep 2009 - 13:35

Ade wrote:

Bro thermostatnya dicek dulu pakai yang suhu berapa ?
Biasanya biem diatas 85 derajat krn kalau nggak unjuk kerjanya kurang oke

Iya nih mau cek dulu thermostatnya dulu, mesti ke bengkel atau gampang kalau buka sendiri ya?

syoke

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  p4ri on Sat 5 Sep 2009 - 8:48

Kalau berani buka sendiri dan peralatan memadai, bisa saja dibuka sendiri dan diperiksa tulisan di thermostat. Untuk E30 M40 seharusnya 88 der Celcius dan bisa mengakibatkan posisi jarum penunjuk panas di instrument cluster manteng di tengah. Kalau tidak, mungkin saja ada kesalahan dari instrument cluster itu sendiri atau sensor temperatur yang ada di mesin.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  syoke on Sat 5 Sep 2009 - 10:17

p4ri wrote:Kalau berani buka sendiri dan peralatan memadai, bisa saja dibuka sendiri dan diperiksa tulisan di thermostat. Untuk E30 M40 seharusnya 88 der Celcius dan bisa mengakibatkan posisi jarum penunjuk panas di instrument cluster manteng di tengah. Kalau tidak, mungkin saja ada kesalahan dari instrument cluster itu sendiri atau sensor temperatur yang ada di mesin.

Bawa ke bengkel aja deh, biar dicek semuanya

syoke

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  Ade on Sat 5 Sep 2009 - 11:55

syoke wrote:
p4ri wrote:Kalau berani buka sendiri dan peralatan memadai, bisa saja dibuka sendiri dan diperiksa tulisan di thermostat. Untuk E30 M40 seharusnya 88 der Celcius dan bisa mengakibatkan posisi jarum penunjuk panas di instrument cluster manteng di tengah. Kalau tidak, mungkin saja ada kesalahan dari instrument cluster itu sendiri atau sensor temperatur yang ada di mesin.

Bawa ke bengkel aja deh, biar dicek semuanya


Sekalian cek CO bro

Ade

Jumlah posting : 29
Reputation : 0
Join date : 12.08.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  botak on Sat 12 Sep 2009 - 6:03

masalah di instrument cluster nya boss, daleman ampere meternya harus di bersihin. biasa mobil lama untuk elektroniknya ada yg korosi jadi gejala nya jarum suka loncat2. coba di bersihin mungkin membantu.

Andrew

botak
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  syoke on Sun 13 Sep 2009 - 10:38

botak wrote:masalah di instrument cluster nya boss, daleman ampere meternya harus di bersihin. biasa mobil lama untuk elektroniknya ada yg korosi jadi gejala nya jarum suka loncat2. coba di bersihin mungkin membantu.

Andrew

Thanks om Andrew, akan saya coba nanti

syoke

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

harga thermostat

Post  blackbeby on Sat 26 Dec 2009 - 15:35

bro..

harga thermostat M40 berapa duit ya..??

tks
avatar
blackbeby

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 24.12.09
Lokasi : jakarta timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  andri_joe on Sat 26 Dec 2009 - 22:43

blackbeby wrote:bro..

harga thermostat M40 berapa duit ya..??

tks
Murah koq....antara 90rebu - 120rebuan degh klo ga salah....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 38
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  a6ung on Wed 8 Feb 2012 - 17:50

baru beli thermostat 88 minggu kemarin
harga 150 rb, padahal pas nego di telp sebelumnya nawarin 125 rb Suspect
avatar
a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WTA: Indikator suhu E30M40 yang normal dan suka loncat2

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik