Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Go down

Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Post  andika218 on Tue 10 Jul 2012 - 7:51

Salam Bim,
Rekan - rekan semua, saya mau lapor. Kenapa bembi saya kalao rpm 3000 anjut-anjut. kemarin saya check coil dan saya pegang panas banget, padahal mobil baru nyala 15 menitan. Kemudian saya kasih R (resistor) kayak mobil jepun. hasilnya bagus dan gak anjut-anjut lagi tapi setelah AC ON, headlamp ON jarum Rpmnya goyang ngebor (naik turun gitu). Apakah ini tanda tanda coil rusak ya. Analisa saya sementara coil saya yang rusak.

Thanks
avatar
andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 39
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Post  p4ri on Tue 10 Jul 2012 - 22:21

Saat semua ON, apakah diperiksa tegangan aki? Coba diperiksa dulu tegangan aki sebelum dan saat ON.

Periksa juga koil pengapian dengan cara seperti http://autorepair.about.com/od/troubleshooting/ss/coil-test-ohm.htm
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Post  andika218 on Wed 11 Jul 2012 - 8:00

p4ri wrote:Saat semua ON, apakah diperiksa tegangan aki? Coba diperiksa dulu tegangan aki sebelum dan saat ON.

Periksa juga koil pengapian dengan cara seperti http://autorepair.about.com/od/troubleshooting/ss/coil-test-ohm.htm


Ok dech nanti saya check. Hal ini terjadi setelah penyetingan valve clearence. Mesin saya suaranya pincang dan tidak bisa rata, setelah itu setiap di rpm 3000 anjut anjut padahal saya sudah check + setting valve clearence dibengkel bmw juga tapi masih pincang.
Kalau settingan disamping bawah intekmanifol itu apa ya, bentuknya bisa diputar putar. Apakah itu untuk settingan atau sensor untuk baca pijakan gas?


Thanks
avatar
andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 39
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Post  andika218 on Thu 19 Jul 2012 - 12:37

andika218 wrote:
p4ri wrote:Saat semua ON, apakah diperiksa tegangan aki? Coba diperiksa dulu tegangan aki sebelum dan saat ON.

Periksa juga koil pengapian dengan cara seperti http://autorepair.about.com/od/troubleshooting/ss/coil-test-ohm.htm


Ok dech nanti saya check. Hal ini terjadi setelah penyetingan valve clearence. Mesin saya suaranya pincang dan tidak bisa rata, setelah itu setiap di rpm 3000 anjut anjut padahal saya sudah check + setting valve clearence dibengkel bmw juga tapi masih pincang.
Kalau settingan disamping bawah intekmanifol itu apa ya, bentuknya bisa diputar putar. Apakah itu untuk settingan atau sensor untuk baca pijakan gas?




Selamat siang mas pari, saya gak sempet test koil. akhirnya saya pinjam coil bmw yang bagus. Udah seminggu ini saya pakai, dan anehnya keadaannya sama. Kalau malam hari, nyalain lampu, nyalain AC mesin kayak berat banget berakselerasi kemudian jika masuk secara mendadak ke RPM 3000 pasti jarum RPM nya bisa goyang goyang liar, tapi kalau naiknya perlahan maka terjadinya goyang sedikit sekali. Ini gejala apa ya. Apakah saya harus setting AFM nya, karena jika mobil diam lalu digas pada RPM sekitar 5000 mesin juga brebet-brebet.

Suwun sebelumnya

Thanks
avatar
andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 39
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Post  p4ri on Thu 19 Jul 2012 - 19:01

Mohon maaf, sudah naik ke tingkat advance kalau seperti itu. Kontak om Sigit 085741850205 saja biar bisa dibantu lebih lanjut.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin anjut anjut pada rpm 3000

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik