Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Temperatur Overheat.

Go down

Temperatur Overheat.

Post  papade on Sun 22 Apr 2012 - 19:33

Seperti biasa sebelum melakukan perjalanan jauh saya selalu memeriksa minyak rem, minyak power stering, oli, air accu dan air radiator. Berangkat ke luar kota dengan jarak 150 km sampai dengan tujuan dengan selamat. Bahkan sempat menginap semalam sambil keliling kota. Tetapi saat mau perjalanan pulang sebelum mesin dinyalakan sudah saya periksa semua termasuk air radiator. Tetapi yang terjadi sekitar jarak tempuh 50 km tiba-tiba temperatur mesin overheat, sehingga saya harus berhenti untuk mendinginkan mesin. Setelah saya periksa ternyata air radiator di dalam reservoir habis. Setelah diisi penuh saya melanjutkan perjalanan. kejadian ini berulang sebanyak 4 kali. Sepanjang perjalanan saya berusaha mencari bengkel radiator. tetapi rata-rata hari minggu tutup. dengan terpaksa saya bawa pulang kerumah walaupun harus dengan rasa cemas takut mesin kenapa-napa.? Semoga yang rusak hanya selang yang bocor tidak sampai mengganti radiatornya. Ada yang tau harga radiator bmw e36 M52b20 sekarang berapa ya?
avatar
papade

Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Join date : 08.03.12
Age : 42
Lokasi : Surabaya, jawa timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temperatur Overheat.

Post  p4ri on Mon 23 Apr 2012 - 15:16

Diperiksa di bengkel dulu saja. Ditekan dari tutup radiator dengan alat yang disebut coolant pressure gauge. Jangan main vonis harus ganti radiator.

Lihat dulu http://www.youtube.com/watch?v=DgxbPHX-W_M
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temperatur Overheat.

Post  papade on Mon 23 Apr 2012 - 19:32

Mobil udah masuk bengkel, udah dilepas radiatornya, memang agak bermasalah cuma di bersihkan saja. dan termostat harus diganti karna sudah eror. termasuk semua hose radiator di ganti baru semua. Masih untung oli mesin tidak bercampur air atau sebaliknya..
Terima kasih buat Om P4ri atas pencerahannya..
avatar
papade

Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Join date : 08.03.12
Age : 42
Lokasi : Surabaya, jawa timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temperatur Overheat.

Post  kurkur on Tue 3 Jul 2012 - 14:29

papade wrote:Mobil udah masuk bengkel, udah dilepas radiatornya, memang agak bermasalah cuma di bersihkan saja. dan termostat harus diganti karna sudah eror. termasuk semua hose radiator di ganti baru semua. Masih untung oli mesin tidak bercampur air atau sebaliknya..
Terima kasih buat Om P4ri atas pencerahannya..

total beres2nya itu habis brapa om?di bengkel mana di surabaya?
avatar
kurkur

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 09.06.12
Age : 32
Lokasi : magetan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temperatur Overheat.

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik